CHAPTER 9

170 11 0
                                    

Banyak typonya
















Happy reading~~~






































































Apa yang biasanya orang sakit lakukan? Haechan sangat bosan sekarang, ia hanya bisa melamun melihat Renjun bermain game sedari tadi.

"Huft, jika begini aku sangat tertekan, dan kau yang menikmati suasana ini" Gerutu Haechan.

Sebenarnya ia mengasih kode untuk Renjun agar Renjun mengajak dirinya untuk bermain bersama, ia benar-benar bosan sekarang.

"Lalu? Apa yang ingin kau lakukan" Renjun sama sekali tak memikirkan perasaan Haechan yang sangat bosan sekarang ini. Malah asik bermain sendiri.

"Ani, aku ingin bermain juga" Rengek nya.

"Istirahat lah"

"Huft bosan Injun!!!"

"Ya terus mau-

Tok tok tok! Suara ketukan pintu terdengar hingga kamar Haechan.

"Ani hajima, bagaimana jika orang itu datang lagi dan menghajarmu" Haechan melarang Renjun untuk membuka kan pintunya karena ia takut jika orang itu akan datang lagi.

"Aniya, jika benar orang itu yang datang kesini aku akan menghajarnya lebih dulu" Pd nya.

"YAKK!!! LEE HAECHAN APA KAU DIRUMAH" teriak seseorang diluar sana yang sedang menunggu tuan rumahnya untuk membukakan pintunya sesegera mungkin.

Renjun dengan segera membukakan pintunya, ia berlari dengan rasa takut jika orang itu akan marah padanya.

"YAKK KENAPA LAMA SEKAL-I, Renjun-ah?"

"Ahahaha Mian aku-

-ahh ini yang kau bilang kalau seseorang dirumah mu sakit? Hmm...." Jeno mengintropeksi Renjun sekarang.

"Aniya, masuklah Haechan berada di kamar"

"Urusan kita belum selesai" Jeno menunjukkan dua jari didekat mata Renjun yang membuat Renjun sedikit mundur kebelakang.

Apa lagi yang mereka lakukan, batin Renjun.

Kini Renjun tengah di dapur, membuatkan minuman untuk Jeno dan Jaemin. Ia tak sendirian tetapi di temani oleh Jeno.

"Yakh kembalilah, aku bisa membuatnya sendiri" Ucap Renjun pada Jeno.

"Aku kesini bukan karena ingin membantumu, tapi karena aku ingin memberitahumu sesuatu" Jelas Jeno.

"Mwo? Wae, apa yang ingin kau katakan" Renjun meninggalkan semua niat awalnya untuk membuatkan minuman untuk Jaemin dan Jeno.

Jeno hanya menggelengkan kepalanya, dan berkata "eum.. Besok saja bagaimana sepulang sekolah" Ucap Jeno lalu meninggalkan Renjun sendiri.

'Ckk hanya membuat penasaran saja' batin renjun.

Renjun pun menyiapkan niat awal nya tadi. Setelah itu ia membawa beberapa cemilan dan juga minuman ke kamar Haechan.

                                ***

"Yakhh belajar, sudah mau ujian apa kalian masih tetap ingin bermain?" Omel Haechan pada semua temannya ini.

Mereka berniat untuk berkumpul hari ini, karena hari sabtu jadi mereka mempunyai waktu luang untuk berkumpul. Tapi niat awal berkumpul adalah karena ingin berlajar bersama, sesampainya di tempat yang sering mereka datangi mereka malah mengeluarkan setumpuk mainan dan juga PS.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 24, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

FROM FRIEND TO ??  [RenHyuck) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang