Sekitar 10 menit si ketos itu ninggalin gue, gue niat mau kabur deh ya iyalah panas banget. Akhir nya sepi ada celah deh gue mau kabur tapi pas gue mau kabur ke uks....
"Hayo jek lo mau kabur ya" kata si jay besti nya jake
"Anjing lu ngagetin aja, jak jek jak jek mbahmu jek J.A.K.E NAMA GUE JAY" mendengar itu jay cuma nyengir.
"Udah ah ke uks aja yuk turu" ajak jake ke jay. "Males ah gua kan mau jadi anak teladan" jake meroling mata nya ke atas
"Anak teladan apaan lu, telat aja manjat tembok belakang sekolah" jay cuman bisa nyengir lagi
"Udah ah yuk kalo gamau gue aja sendiri"
"Yaudah sendiri sana gih mending gua ke kantin"
"Dih yaudah" bales jake meninggal kan jay disana
Akhirnya jake sampe uks masuk deh terus ya tidur. "Nah gini kan enak dingin enak nya mah tidur".
Jake tertidur diuks selama 15 menit an sebelum dia bangun dia mimpi lagi tidur meluk ketos sialan itu alias heeseung seakan akan mimpi itu nyata dan nyaman banget aja jake pelukan sambil tidur ini sama si ketos.
Sebelum jake bangun si ketos bilang gini "kamu cowok tercantik yang pernah saya tau, meski sikap kamu gini gini saya tetap sayang".
Habis itu ada adegan heeseung deketin wajah nya ke jake deket banget sampai hidung nya bersentuhan sama punya jake....
jake cuman bisa merem in matanya
si ketos cuman bisa makin deket in bibir nya se 1cm lagi nempel malah.....
"HEH"
"AAAAA ANJING"
"apa kamu bilang" ketus park sunghoon waketos yang sama aja kaya ketua nya nyebelin anjing gajelas.
Jake pun terbangun sambil nyengir
"Eh kak sunghoon"
"Bukan nya kamu dihukum ya kok malah tidur tidur an?" Tanya sunghoon
"Em heheheheheh ngantuk kak.." bales jake cengar cengir.
"Ngantuk ngantuk apaan, makanya jangan buat kesalahan kalo gamau dihukum, saya kasih ampun kamu sekarang nggak saya laporin heeseung" (alias mah mau melindungi ayank krus)
Jake kaget dan seneng lah hehehehe
"Makasih kak heheheheheheheh""Yaudah sana kembali ke kelas atau makan dulu mumpung masih jam istirahat".
"Iya kak"
Jake pun pergi ninggalin waketos nya di uks "anjir lah hih untung kak sunghoon yang nemuin gue kabur dari uks kalo si ketos gajelas itu hih amit amit" batin jake.
Tiba-tiba dia kepikiran sama mimpi nya tadi.
..........
"AAAAAAAAAAAAAA" teriak jake gajelas
Sekoridor langsung noleh ke dia, dan jake cuman lari kebirit birit aja. Sampe di kantin dia nyamperin jay, jungwon, sunoo
"Eh jek muncul juga lo boti"
"Anjing lu jay" jungwon sama sunoo mah bagian ketawa ketiwi nya aja.
"Ih won kok lo mau si sama spek jaymet?"
"Anjingg lu yee dasar jekboti"
Jake acuh in bahu nya aja"Hehehe ya gimana ya kak namanya orang cinta"
Jake, sunoo cuman bisa bilang
"BULOL" jaywon nya mah nyengir aja."Eh kalian kalian tau gasi kalo tadi pas gue tidur di uks gue mimpi sama ketos gajelas itu di—" kata jake terputus karena
"Kamu emang saya apain hm?" Sahut orang dibelakang jake yang kalian pasti gausah ditebak juga tau itu siapa.
Heeseung. Jeng jeng jeng
Jake pun memilih membisu, terus si heeseung duduk di sebelah jake sambil natap jake lekat.
"Emang saya apain kamu didalam mimpi kamu jake shim?"
yuhu update pendek dulu ya, gatau bodo amat ga rame suka suka aku wlwlwlwlwlwlw. vote dong hehe kalo ga komen mah gapapa asal vote aja ):
Salam, nk♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos (heejake)
Teen Fictioncerita singkat tentang si ketua osis lee heeseung yang dikenal cuek, goodboy, jarang berinteraksi dengan siapa pun yang diam diam menyukai shim jake berandalan sekolah yang dikenal banyak orang karena kelakuan nakal, badboy nya dan sering masuk bk d...