sesampai nya mereka berdua di rumah jake kedua nya segera bersih" soalnya kan kehujanan.
"sayang" panggil heeseung kepada jake
"humm kenapa kak" jawab jake
heeseung mendekat ke arah jake lalu memeluknya dari belakang, menghirup leher jake yang wangi dengan aroma bayi itu
"uh kak hee sana ih ngapain peluk-peluk" ucap jake menjauhkan badan nya dari kekasih nya itu.
bukan nya menjauh heeseung semakin memeluk erat kekasih nya itu, dan mengecup seluruh wajah jake dengan gemas.
"mau ciuman" ucap heeseung
"KAK" jawab jake dengan melotot ke arah pacarnya
heeseung menghiraukan panggilan jake memilih segera membungkam mulut jake dengan mulutnya.
heeseung mencium bibir jake lumayan brutal dengan menjilat bibir jake sesekali menggigit bibir jake agar terbuka setelah bibir jake terbuka heeseung langsung memasukan lidahnya ke dalam mulut jake yang hangat itu.
menggulat lidah disana, dan mencium melumat bibir satu sama lain.
tangan jake ia kalungkan di leher pacarnya tercinta, dan tangan heeseung menekan tengkuk jake agar memperdalam ciuman mereka.
sekitar 5 menit mereka bercumbu satu sama lain jake mengkode pacarnya untuk melepaskan ciuman mereka karna jake sangat butuh oksigen sekarang.
heeseung yang peka atas keadaan sekarang ini pun dengan berat hati melepaskan ciuman mereka.
jake pun segera mengambil nafas, dan menundukkan kepalanya dengan muka memerah. malu
heeseung yang melihat itu hanya tersenyum lalu mengangkat kepala kekasih nya itu agar menatap nya lalu mengusap bibir jake yang masih basah akan saliva kedua nya.
"ayo mandi, kamu dulu ya? atau mau mandi bareng?" tanya heeseung dengan terkekeh.
"kak hee nakal! gakmau😠" ucap jake kesal menghentak hentak an kakinya ke kamar mandi.
setelah jake mandi dan heeseung pun sudah mandi juga mereka memutuskan untuk berpelukan dikamar jake melihat cuaca diluar rumah masih hujan dingin.
lebih baik mereka menghangatkan tubuh mereka dengan berpelukan satu sama lain.
malam ini keluarga jake dan heeseung ada rencana makan malam bersama melihat keluarga mereka berdua emang harus berkenalan.
"jake papi kamu ikut?" tanya heeseung
"ikut kak!" ucap jake antusias
"sudah bisa menerima?" tanya heeseung lagi
"bisa, aku emang harus bisa maafin papi karena bagaimanapun dia orangtua aku papi aku, orang yang mami cintai orang yang bikin mami bahagia juga, aku gamau harus egois sendiri karena ini tentang kebahagiaan mami, bukan tentang aku. aku sekarang juga punya kamu yang selalu aku sayang dan cintai♡" ucap jake tersenyum lalu mengeratkan pelukan nya dan menduselkan kepalanya dileher heeseung.
heeseung tersenyum membalas pelukan kekasih nya itu dan mengecup kepala sang kekasih berkali-kali.
malam pun tiba saat ini jake dan mami papinya menuju ke restoran yang dikunjungi keluarga heeseung dan keluarga nya ini.
"duh mami jake takut deh" ucap jake lirih
"ngapain takut kaya mau ngelamar aje lu" goda mami jake.
"AELAH MAMI NI GK SUPPORTIF ANAKNYA BGT" jawab jake kesal
papinya yang sedang menyetir ketawa karna debatan anak dan ibu ini.
"tenang aja sayang, kita kan dinner dan ingin lebih kenal lagi dengan keluarga pacarmu, pasti baik" ucap papi jake
"papi aylofyu" ucap jake.
mami nya hanya mengiyakan suaminya itu dan tersenyum.
akhirnya keluarga jake pun sampai di restoran tersebut.
mereka pun segera menghampiri meja makan keluarga heeseung.
mereka pun makan bersama bercanda dan bunda ayah heeseung dan mami papi jake berkenalan dengan dekat. dan heejake nya malah pacaran.
"nak jake kamu cantik ya" ucap bunda heeseung.
"hihi terima kasih tante.." jawab jake malu malu.
"iya lah bun orang pacar aa gini dia cantik sekali lucu juga" pede heeseung.
bunda nya pun tersenyum manis.
"iya nak jake cantik lucu sekali bunda suka"mereka pun sekeluarga bercanda makan bersama.
disisi lain direstoran yang sama sunghoon dan ayahnya dinner berdua bersama saat mereka hendak pulang sunghoon melihat dimeja keluarga heejake penuh dengan tawa dan kebahagiaan disana.
ayah sunghoon melihat itu lalu seketika melihat anak nya itu yang saat ini tersenyum manis disana melihat pangeran kecilnya itu bahagia dengan orang yang dicintainya.
dan disana ayah sunghoon pun melihat kebahagiaan nya maminya jake yang sedang bercanda tawa dengan papi nya jake itu hanya bisa tersenyum
"yah? ayo nanti kita mepet loh ke bandaranya" ucap sunghoon
ayah sunghoon pun meng iyakan anak nya itu dan mereka berdua segera pergi dari restoran tersebut.
saat ini heeseung dan jake berada di balkon restoran tersebut yang tinggi hampir bisa melihat seisi kota jakarta yang indah lampu lampu disana macet disana gedung-gedung menjulang tinggi keatas.
heeseung memeluk jake dari belakang sambil mengecup pipi kekasih nya itu.
"sama sama saya terus ya berandalan kecilku? haha lucu saya dulu sering kasih kamu hukuman karna kamu bandel gakmau diatur, sekarang jadi pacar saya sendiri. saya sayang sekali sama kamu jake. saya cinta"
"i love you ketos ku🤍"
—END
FINALLY😭😭🤍 terima kasih atas dukungan nya dari kalian semuaa terima kasihh udah banyak yang sabar buat nunggu book ini, maaf aku end in begini karena kalau dilanjutin bakal flop. mungkin ada S2 NYA??? soon ajaa deh wkwk. karena aku juga bakal bikin book sungjake & heejakehoon ! ditunggu guys terima kasih love u🤍🤍
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos (heejake)
Teen Fictioncerita singkat tentang si ketua osis lee heeseung yang dikenal cuek, goodboy, jarang berinteraksi dengan siapa pun yang diam diam menyukai shim jake berandalan sekolah yang dikenal banyak orang karena kelakuan nakal, badboy nya dan sering masuk bk d...