11, pagi

3.8K 308 2
                                    

pagi ini jake terbangun karena terik nya matahari dari jendela kamar nya.

tok tok tok
"jake, ayo bangun ada heeseung nungguin" ucap mami nya dari luar kamar.

jake mendengar itu segera bergegas ke kamar mandi dan bersiap siap sekolah.

setelah sekitar 15 menit an jake bersiap dia pun segera keluar kamar nya dan menghampiri kekasih nya itu.

"pagi kak" sapa jake kepada heeseung

"pagi sayang" jawab heeseung dengan tersenyum lalu mengusak rambut kekasih nya itu.

"jake, nak heeseung sarapan dulu yuk?" ucap mami jake dari meja makan.

jake yang mendengar itu hanya menggeleng lalu segera pergi keluar rumah.

"maaf ya tante" ucap heeseung bersuara.

"iya gakpapa kok nak heeseung, tante ngerti pasti jake belum bisa nerima ini" balas mami jake dengan tersenyum.

setelah itu heeseung pun segera keluar menyusul jake yang sudah ada di pintu gerbang rumah nya.

heeseung pun mengeluarkan motornya lalu berangkat ke sekolah.

diperjalanan sunyi, tidak ada yang memulai percakapan duluan. hanya sedang sibuk dengan pikiran masing-masing.

sesampai nya di sekolah mereka berdua pun berjalan dari parkiran sekolah menuju kelasnya dan bertemu jay.

"wah makin lama makin lama ya jek" ucap jay dengan kekehan nya.

jake pun diam dan segera pergi meninggalkan mereka berdua dari sana.

jay pun terheran" ni kenapa bocah satu diem in dia biasanya di lawan nih si jay nya kok jaynya di diemin.

"mood dia jelek dirumah, kamu tambah tambah in gitu bikin suasana hati dia tambah jelek" ucap heeseung tiba tiba.

"oh pantes, pasti ribut sama maminya" ucap jay lalu meninggalkan heeseung disitu.

skip pas udah istirahat.
"jake ayo ngantin ah, elo kaya ga punya semangat hidup aja padahal punya ayang bebeb" ucap jay kepada jake yang sedang duduk dikursinya bermalas" an itu.

jake hanya menatap nya datar
"males ah, pengen disini aja"

jay pun memutar bola matanya dengan malas
"yaudah nitip gak?" tanya nya

"enggak" jawab jake

"oiya juga ya kan nanti di anter ayang bebeb heeseung aowkwowkwowoowo". ucap jay menggoda lalu kabur meninggalkan jake sendiri di kelas.

"sialan lu jaymet"

cukup lama jay pergi sekarang jake sedang membenam kan kepalanya di meja nya ngantuk ges.

cklekk.
suara pintu jake terbuka dan awalnya jake kira heeseung yang masuk lah ternyata?

sunghoon

"kak hee jake ngantuk" ucap jake yang masih belum sadar jika yang masuk ke kelas nya itu sunghoon bukan heeseung.

"heeseung? gak ada heeseung disini" jawab sunghoon

jake pun kaget. "lah kok bukan suara pacar gue anjir" batin nya, lalu mendongak untuk melihat siapakah manusia ini?

"anjir kak sunghoon" batin nya jake yang was was takut di gaplok soalnya salah orang.

"eh kak sunghoon hehe maaf yah gue kira kak hee" jawab jake.

sunghoon hanya bisa menatap nya datar, lalu memberikan makanan kepada jake.

"makan nih, nanti mati kelaparan kan gak lucu" ucap nya

"loh dari siapa nih, apa jangan jangan kak sunghoon naksir gue? wah maaf ya kak sunghoon sebenernya elo cakep sih tapi gue sudah terpelet dengan mas heeseung" batin jake sendiri sambil ketawa ketiwi gakjelas.

sunghoon yang ngeliat itu cuman naikkin alis nya















"dari heeseung, dia gak bisa kesini sibuk ada rapat buat lomba osis makanya suruh gue jadi babunya dia" ucap sunghoon

jake hanya bisa .......
"oke deh kak makasih" jawab jake.

"yah kegeeran gue" batin nya sendiri.

lalu setelah itu sunghoon pun beranjak meninggalkan jake dikelas.

"yah anjir gue ditinggal, awas aja kak hee gak nemenin gue ngambek😠!".

hualo ges apkabar baik dnk, mff yh baru sekarang update sibuk aku(sok sibuk) hehey. update nya pendek dulu juga yh kira kira aku bikin konflik nya dua aja kok gak berat juga kasian ak sama kalian kalo konfliknya panjang aowkwowkwokw. yaudah segini dulu selamat hari senin smoga hari kalian minggu selalu ily♡.

Ketos (heejake)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang