delapan belas coret. dosa ditanggung yg membaca yh aowkowkw, aku gatel pgn post ini kasian sama kalian juga wkwk, pokoknya delapan belas coret sekalii. mau ngetik frontal tapi dosaku udh banyak ges jadi formal aja😭🙏🏻
malam itu sedang hujan deras mengguyur rumah heeseung.
yeaah jake saat ini menginap di rumah kekasih nya itu karena ayah bunda heeseung sedang pergi keluar kota.
jadi jake memutuskan untuk menemani pacarnya itu dengan menginap dirumah nya.
sekarang pukul 20.00 hujan semakin deras dan kedua insan itu sedang berpelukan dikamar heeseung.
heeseung dan jake dari awal bercanda dan mengobrol setiap detik, heeseung mulai menciumi pipi kekasih nya itu, lalu berakhir di bibir kecil pacarnya.
melumat lumat bibirnya menjilat bibir kekasihnya yang sangat amat manis membungkam mulut pacarnya dengan mulutnya sendiri menggelitik rongga pacarnya itu.
"ah.. kakak emhh ndak bisah nap-ashh"
ucap jake sambil menepuk" bahu kekasih nya.heeseung yang mendengar itu terpaksa melepaskan ciuman mereka.
membiar kan jake mengambil nafas banyak" nya heeseung pun mulai mencium i leher putih yang sangat ia suka itu.
menjilat mengigit leher jake dan meninggalkan bekas kemerahan yang sangat terlihat.
"kak.. ahh emhh gelii jangan kebanyakan kak hee nanti mamiih.. liaatt" ucap jake terbata karna sedang menikmati apa yang diberikan heeseung padanya.
heeseung hanya mengangguk an kepalanya dengan sambil masih mencumbui leher kekasih nya, lalu tangan nya bergerak aktif untuk membuka pakaian jake.
"sayang can i ?" tanya heeseung kepada kekasih mungil nya itu
"iya kak hee, but ini pertama kalinya buat aku" ucap jake menundukan kepala nya dengan pipi memerah."iya sayang, ini juga pertama kali buat saya" jawab heeseung tersenyum lalu melanjut kan aktivitasnya.
masih setia mencumbui leher pacarnya itu tangan heeseung pun pelan-pelan bergerak membuka pakaian jake satu persatu dari atas sampai bawah nya.
sekarang jake sudah benar benar naked. dan heeseung pun ikut membuka baju nya dari atas sampai bawah pun dan sekarang kedua nya naked total.
pipi jake memanas melihat tubuh pacarnya yang tidak terbalut sehelai benang itu karna tubuh heeseung sangat atletis dengan tangan nya yang berotot perut nya yang kotak sempurna dan tentu saja penis besar nya yang lebih besar 2× lipat dari milik jake.
heeseung yang sadar tubuh nya di pandangi oleh kekasih nya pun
"kenapa diliatin aja sayang mau dipegang?" tanyanya, sontak membuat mata jake membulat dan pipinya semakin merah semerah tomat.heeseung kembali menindih jake dan menyatukan bibir mereka melumat satu sama lain berperang lidah antara satu sama lain hingga keluar air saliva yang berceceran kemana mana.
tangan heeseung menahan tengkuk jake agar mudah dicium nya dan tangan satunya yg menganggur itu pun ia gunakan untuk menelusuri badan mulus jake.
menelusuri badan jake dari dada nya melihat nipple mencuat pink yang minta di sentuh membuat penis nya semakin tegang dan berdiri. heeseung mulai memainkan nipple kecil itu menarik bahkan sekali sekali mengurut nipple kecil jake itu.
"aahhh! emhhss.. kakk hee ahh mhhh" desah jake yang begitu indah di dengar oleh heeseung membuat nafsu nya semakin tinggi. melepas ciuman mereka berdua sekarang bibir heeseung bergerak kebawah untuk membungkam nipple kecil jake mengemut nya dengan keras dan tangan nya pun ikut serta memainkan nipple jake yang teranggur itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos (heejake)
Teen Fictioncerita singkat tentang si ketua osis lee heeseung yang dikenal cuek, goodboy, jarang berinteraksi dengan siapa pun yang diam diam menyukai shim jake berandalan sekolah yang dikenal banyak orang karena kelakuan nakal, badboy nya dan sering masuk bk d...