3. Belum Hoki

290 34 2
                                    

Terdengar jelas suara dari garasi mobil, sudah sangat tau jika itu adalah suara mobil dari mamanya. Secepatnya dia keluar dari tempat yang sangat berserakan dengan mainan mainanya untuk menyambut mama.

Drugg
( Anggap aja ya suara tutup pintu mobil.)

" Mamaaaa." Lari dan memeluk, hanya bisa memeluk sampai pinggang saja karena pendek.

" Yeonjun, sayangg apakabar heii mama rindu."

" Aku baik maa, yeonjun juga rindu."

" Papamu mana Yeon?"

" Ada kok, yukk kerumah mah ada mainan baru, Yeonjun sukaaakk. "

Rose masuk kerumah, dia memang seperti biasa saja masuk dan tidak macam-macam juga disana karena ini rumah mantan suaminya, dan dia sekedar menemui Yeonjun kapanpun anaknya mau dan papanya yang memintanya kalau mendesak.

" Eoh kamu kesini?. "

" Iya Jae."

" Mama liat benar kan, gimana mainan baruku"
Menunjukkan mainannya.

" Bagus sayang, siapa yang membelikan ini?."

" Aunty Jisoo." Senang dia sambil memainkan mainan truk itu.

" Kakaknya Jungkook." Sela Jaehyun.

" Iyyyaa papanya Soobin ma."

Rose menemani Yeonjun, mengajak main menghabiskan waktu berjalan-jalan keluar sampai anaknya tertidur di jam siangnya.

💨💨💨💨

14:26

Rose mentidurkan anaknya di kasur yeonjun.
Sambil menepuk nepuk pelan agar dia cepat pulas, dan tidak lama dari itu datang Jaehyun.

" Rosee.. " Suaranya pelan dibelakang.

" Astaga Jae, kukira siapa."

" Kamu kira siapa yang suka kesini, selain aku yeonjun, kamu, mamaku dan bi mona.?"

" Oh hehe lupakanlah,
Terimakasih sudah selalu disamping Yeonjun. Aku akan pulang sekarang Jae."

" Hmm iya Rose."

Mencium kening Yeonjun dan mengusap usap rambut anaknya.

Rose berdiri dan menuntut berjalan meninggalkan kamar.

Jaehyun menyusul

" Rosee. "

Menghentikan langkah rose dengan memegang tangan rose.

" Yaa. "

" Ah tidak, hanya ingin berterima kasih juga untuk hari ini. Aku bersyukur kau masih sayang menemani dia dan bahkan bisa dipastikan walaupun kita sudah tidak bersama, Yeonjun tidak akan kekurangan kasih sayang Mama papahnya."

" Sama sama Jae, itu sudah kewajibanku sebagai ibunya dimana lagi dia bisa diberikan kasih sayang jika bukan kita kan?. Aku titip dia ya, sampai jumpa Jae. "

" Ya Rose. " Senyumnya.

Rose Pov :

Woii akhajshdjsjsks senyumnya manis banget.
Kenapa gantengmu habis cerai malah menambah sih Jung Jaehyun. Astaga rosie, kenapa kamu?


Jaehyun Pov :

Rose hari ini terlihat cantik meski pakai model cassual. Ah ya Jaehyun sadar kau, dia ini mantan istrimu. Dan lagi pula Noona Jisoo untukmu.
Tunggu aku noona Jisoo🏃🏻‍♂️.

Daddy With Love || Junghyo Jaerose GyulisaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang