Hay gays kenalin nama gue Sakuta Alzikra. Sasa sekolah di SMAN Harapan bangsa, emm nggak ush bingung sama nama itu, itu nama panggilan kesayangan dari Mama, Papa, Sasa. Nama panggilan Sasa ada beribu dan berbagai jenis tergantung humannya yaks buns, tapi yang lebih familyar itu Sakura, jones dan lain-lain sebagainya.
"Woi jangan tinggalin jodi," teriak temen gue.
Woi anak dajal diem napa ahh mau gue seleding lu.
Oke abaikan gangguan tadi, dia human nyasar jadi abaikan saja besti. Oke lanjut, Sasa di sekolah di juluki sebagai cool boy, walau Sasa di juluki Cool boy tapi Sasa tidak mudah mencintai human. Yah karna menurut Sasa mencintai seseorang itu sangat menjengkelkan.
"Jangan percaya Jodi, Jodi bohong pacarnya sekebon, hahaha anda bohong."
Plak!
"Sakit bangsat."
Siapa suruh lu ganggu gue lagi intro, ni part yang sangat menunjukkan kewibawaan gue, disini gue harus keliatan cool, jadi plis sekali aja jangan ganggu gue kasian tu authornya puyeng liatin lu.
Author belike: "Dahlah males."
Nah kan authornya ngambek gara-gara lu, tanggung azab lu Tarzan gara-gara lu gue gagal cool ahh.
"Woi nama gue Steven Zarkes, bukan Tarzan."
Bodo dah sana lu gue mau lanjut intro, dah jangan di dengerin Tarzan yang itu kita balik ke inti. Tadi sampai mana oh iya Sasa tidak mudah mencintai Human karna menurut Sasa itu sangat merepotkan, tapi ada satu human yang sangat-sangat mengganggu jantung Sasa.
Cinta yang sangat merepotkan. Sasa mencintai satu bidadari yang Allah ciptakan hanya untuk Sasa, mungkin. Bidadari cantik itu sangat memikat hati Sasa, saat pertama Sasa melihat matanya dan melihat senyumnya disitulah jantung Sasa serasa ingin berdisko, oh inikah yang di namakan cinta pandangan pertama.
"Jodi lu di tereakin emak lu tu, Lu di suruh angkat jemuran semvak sama bra," teriakam Tarzan menggema dimana-mana.
Anjing lu jangan malu-maluin gue argh.
"Tan kata Jodi Tante anjing," adu Tarzan.
Nggak ma itu si Tarzan minta di tepok, ia ma Sasa otw dasar temen dajal.
"Tan Sa-"
Plak!
Iya ma Sasa udah jalan. Awas lu Tarzan.
Author belike: "Oke jadi beginilah kondisi di area monyet bekantan yang ada di kebun jakarta pusat, sekian saya author amatiran melaporkan di tempat kejadian."
*&*
Hay gays Bubu bawa cerita baru huhu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendzone(on Going)
Teen Fictionkisah seorang pemuda yang sangat mendambakan seorang gadis yang menjadi impianya, tanpa mengenal rasa putus asa ia terus mendekati gadis cantik itu. akankah ia mendapatkan hati gadis itu atau berakhir dengan kekecewaan?