Suasana ruangan saat itu mendadak menjadi tegang.Jay dan Gwen sudah berhadap hadapan di meja panjang. Hari ini, mereka sudah mulai reading script drama bergenre melodrama highschool.
"Do i have to do this kind if scene ?!!!"
Gwen membuka matanya lebar- lebar setelah membaca script di tangannya.
"Tentu saja Gwen. Tidak ada keluhan ya, karna kita sudah terikat kontrak"
Sutradara tersebut membuat Gwen malas, tapi mau bagaimana lagi?
Gwen dan Jay melanjutkan membaca script sesuai arahan dari sutradara dan produser terkait dengan drama yang akan dibuatnya.
ditengah ruangan yang berapi api, tiba tiba pintu ruangan terbuka dengan lebar. Perempuan memakai satu set baju channel tweed berwarna biru langit itu langsung saja membanting pintu dengan kasar, dengan wajahnya yang ceria.
"Hello everyone !! its Jenna !"
si aktris yang terkenal dengan stuck up attitude, dengan cueknya berjalan memasuki ruangan yang seharusnya sudah ia hadiri itu.
diikuti dengan kedua aktris laki laki yang menjadi bagian dari drama mereka . mereka juga terlambat karena Jenna sendiri merupakan aktris yang satu agensi dengan Damian dan River.
"maaf semuanya. kita terlambat karena ada kendala " Ucap River.
"Shut up River! its not our fault. They just to early to come here"
"More like you are too picky to choose your outfit because you want to meet Jay" bisik Damian, kesal.
"What was that ?!!"
"Nothing. anyways. maaf sebelumnya kami terlambat. sekali lagi kami minta maaf"
Semua staff hanya bisa memaklumi kejadian tersebut, dan langsung menyiapkan script serta tempat duduk.
"hey ian. siapa pemain utama di drama ini. cih.. bisa bisanya ngalahin gue" Tanya Jenna, sambil menempatkan dirinya untuk duduk.
"The hell? lo gak kenal dia ?"
"Uhmm nope."
"Gwen. the princess of rockstar. won an awards. but somehow a lot of scandal but still I i think she's pretty "
"eww.. dia banyak scandal? Then what the hell is she doing here?"
"debut as an actor ? that is the obvious reason duh. Besides, speaking of scandal. you also have a lot though"
"Uh... who is she again?" Jenna mengalihkan pembicaraan, yang membuat Damian kesal.
***
"hey, its Jenna. an Indonesia sweetheart, actor, but i can also sing better than you"
Jenna menjulurkan tangannya dengan sombong. ia sebenarnya tak ingin berkenalan dengan gadis didepannya. tapi ia hanya ingin tahu bagaimana perempuan di depannya bertingkah.
KAMU SEDANG MEMBACA
yours truly ~
FanfictionThe princess of popstar beradu acting dengan the prince of action movie actor ?