Tendang bintangnya!
..
Agraven sedang berdiam diri di balkon kamarnya sambil menyesap satu cangkir teh buatan sang istri.
"Kak Agra!" teriak Aza dari dalam.
"Kenapa, Za?" jawab Agraven.
"Minggu depan nikahnya Vanna kita pakai baju apa?" Agraven memutar bola matanya malas. Sejak Vanna menyebarkan undangannya beberapa minggu yang lalu, Aza terus bertanya setiap minggunya untuk memakai baju jenis apa.
"Pakai baju yang ada di lemari! Kalau bajunya habis, nanti aku beliin," jawab Agraven berusaha sabar.
"Beneran?"
Agraven menoleh kebelakang. "Beneran, Azananta," jawabnya gemas. Aza terkekeh mendengar itu.
Agraven kembali fokus menatap lurus ke depan. Sebulan lebih ini ia benar-benar merasa bahagia, mempunyai keluarga yang benar-benar keluarga. Hidupnya terasa ringan.
Layar ponselnya tiba-tiba menyala, tanda ada yang mengiriminya pesan. Agraven segera melihat siapa yang mengiriminya pesan.
Tertera nama Galva di sana
Galva
Minggu depan nikahan Vanna lo datang, kan, Rav?Galva
Pakai kostum apa?Me
Kostum mimi periGalva
Bahahaha akhirnya bisa ngelawak si babang RapenMe
😐
Galva
Biar tambah ganteng, gue cocoknya pakai apa, ya, Rav?Me
Kostum badut 🤡Galva
Sangat tidaaack ramah🖕Me
Gue kangen ini🔪Galva
🙊🙈🙉Me
.Galva
Pakai yang hitam-hitam kayaknya berdamage woii
Kuylah besok jas hitam-hitam😃Me
Mau layat?Galva
Ck🐽Galva
Pokoknya hitaaaam
Ajak Degem juga, biar gue bisa kayak sekeluarga sama lo gitu, Rav! Muehehe
Kasihanilah orang jomblo ini sobat🤧🤧Me
DihGalva
OKE FINE!Agraven hanya geleng-geleng karena Galva. Sangat ribet hidup jomblo satu itu.
"AAAAAA KAK AGRA!!!"
Agraven tersentak kaget karena mendengar teriakkan Aza. Ia langsung berlari masuk ke kamar untuk melihat keadaan sang istri.
"Apa? Kenapa?" tanya Agraven.
Aza mendongak untuk melihat Agraven yang sudah berada di sampingnya.
Wajahnya wanita itu memucat dengan tangan bergetar.
"Ada apa, Aza?" tanya Agraven menuntut.
"I-itu itu di situ, Kak," jawab Aza takut sambil menunjuk ke arah dalam lemari.
Agraven mengikuti arah tunjuk Aza. Ia segera memeriksa apa yang sebenarnya yang sudah dilihat oleh Aza.
Mata Agraven terbelalak melihat apa yang ada di lemari mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
AGRAVEN
Mystery / ThrillerReady stock📌 Baca keseluruhan terlebih dahulu baru menilai^^ 🔞𝐈𝐬𝐭𝐢𝐠𝐡𝐟𝐚𝐫 𝐝𝐮𝐥𝐮. Psychopath bucin itu cuma ada di wattpad! Contohnya di ceritaAGRAVEN. .... Azalea Kananta, gadis yang pernah didiagnosa mengidap Agoraphobia pada umur 7 t...