Boy With Luv

2.5K 218 40
                                    

Terinspirasi dari lagu Boy With Luv - BTS


****



Jaemin dan Jisung.

Pasangan yang selalu membuat iri orang-orang yang gemas dengan kedekatan mereka. Mendapatkan julukan 'cutest couple' karena saat Jaemin dan Jisung disatukan akan membuat orang-orang membatin karena gemas nya.

Jaemin yang bucin dan Jisung yang tsundere. Berbeda karakter namun bisa saling melengkapi satu sama lain. Saling perhatian, saling menjaga, saling mempercayai, dan saling memberi dukungan.

Perjuangan Jaemin untuk mendapatkan Jisung tidaklah mudah. Dari diabaikan hingga ditolak, Jaemin pernah mengalami hal itu semuanya. Namun seperti cintanya yang tidak padam untuk Jisung, Jaemin pun tidak berhenti mengejar sampai membuat Jisung berhasil jadi miliknya.

"Jadi Jaem, bagaimana cara mu sehingga mendapatkan seseorang seperti Jisung? Aku penasaran" Changbin menarik kursinya untuk lebih mendekat pada Jaemin.

Kisah cinta Jaemin dan Jisung memang seringkali menjadi perbincangan hangat. Ada yang mendukung dan ada juga yang tidak. Jaemin sangat di kagumi karena dianggap sosok yang sempurna walaupun kadang bertingkah gila dan suka membuat aib sendiri. Banyak yang menjodohkan Jaemin dengan sosok yang sempurna juga namun tanpa disangka Jaemin lebih dulu menambatkan hati pada seorang pemuda manis yang pendiam dan tidak suka keramaian.

Melihat sekelilingnya, Jaemin tersenyum saat melihat ada banyak orang yang penasaran mengenai kisah cintanya dengan Jisung. Semua orang-orang yang berada di kelas Jaemin seolah menantikan Jaemin bercerita.

"Dengar ini baik-baik...."

Flashback...

"Arghhh sialan! Bagaimana bisa ban mobil ku bocor di hari pertama sekolah ku? Aishh...aku benci hari Senin" Jaemin terus menggerutu di dalam bus. Tidak peduli pada orang-orang yang terganggu dengan suaranya.

Bus yang melaju di jalanan Seoul itu tiba-tiba berhenti mendadak membuat para penumpang di dalamnya terkejut. Jaemin yang kehilangan keseimbangannya, oleng, dan jatuh ke atas tubuh seseorang. Maniknya melebar setelah ia membuka mata dan diperhadapkan dengan manik bulat seseorang dan bibir keduanya yang menempel.

'Lucunya, trobos ajalah' batin Jaemin.

Manik lelaki itu semakin membulat saat Jaemin melumat bibirnya didepan umum. Jaemin memejamkan matanya, memiringkan kepalanya ke kanan untuk lebih leluasa melancarkan aksinya.

"Dek, sekolah dulu. Lanjutnya setelah nikah" seorang bapak menepuk pundak Jaemin untuk menyadarkan Jaemin.

Jaemin menghentikan aksinya, menegakkan tubuhnya kembali dan tersenyum malu. Orang-orang di dalam bus hanya tertawa kecil melihat tingkah Jaemin namun berbeda dengan seorang lelaki manis yang menarik perhatian Jaemin barusan. Wajahnya merah padam dengan manik hamster yang menatap Jaemin tajam sebelum kemudian alihkan pandang ke luar jendela dan memasang earphone di kedua telinga nya agar tidak mendengar percakapan orang-orang mengenai dirinya dan Jaemin tadi.

Bus itu berhenti di halte di dekat sekolah SMA. Jaemin turun dari bus dan terkejut saat melihat lelaki manis itu juga turun. Menepuk dahinya sendiri karena tidak menyadari seragam sekolah yang lelaki manis itu kenakan sama dengan miliknya.

Manik Jaemin mengerjap cepat saat lelaki itu menuju ke arahnya. Jaemin menyugar rambut nya ke belakang untuk menunjukkan pesona namun...

Plakkk!

"Kau tidak seharusnya mencium bibir seseorang tanpa izin!"

Setelah berucap demikian lelaki itu pergi meninggalkannya. Jaemin memegang pipinya yang baru saja ditampar. Rasa nyeri membuatnya meringis namun kemudian ia tersenyum saat menyadari sesuatu.

Song About Us [Jaemsung oneshoot]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang