🚩5

27K 1.7K 39
                                    

"Lo selingkuhan gue?yang bener?tapi tadi Lo manggil gue little sister, Arti nya. Gue adik Lo kan?"Tesha bertanya secara beruntun.

"Ah sial, Perasaan gue gak banyak tingkah deh dulu, Kenapa malah nyasar ke tubuh si Tesha yang hidup nya rumit gini, Udah jadi istri nggak dianggap, kalah sama batangan lagi!"Batin Tesha.

"Gue lebih tua 4 tahun dari Lo, Kalau lagi chatan, Lo mau nya di panggil little sister."Ezekiel menyahut.

"Oh?Pasti Si Tesha nggak mau ketahuan selingkuh kali ya?Maka nya minta di panggil gitu."Batin Tesha.

"Maksud Lo tadi, Gue selingkuhan Lo?"Tesha menegang.

"A-anu.."Tesha melirik sekeliling nya dengan perasaan gelisah.

"Gue ngaku aja kali ya?kalau gue punya suami? ngaku aja deh."Batin Tesha.

"Gini Ezekiel.."

"Gue udah nikah, Udah punya suami. Jadi hubungan kita ini salah, G-gue.."Tesha sedikit bergetar ketika manik abu-abu itu menatap nya lekat.

"Gue mau mutusin hubungan gelap kita."

"Hubungan gelap, huh?"

"Udah berapa lama Lo nikah?"Tanya Ezekiel datar.

"Em?2 Minggu?"Tebak Tesha asal, Yang pasti, Ia yakin, Tesha dan Veron adalah sepasang pengantin baru.

"Gue udah pacaran sama Lo bertahun-tahun Tesha, Dan Lo bilang hubungan kita, Hubungan gelap?"

"Sorry.."Jelas Tesha merasa bersalah, Meski bukan diri nya yang melakukan itu.

"Gimana pun, Pacaran sama istri orang itu salah, Ezekiel."

"Gue mau putus, Makasih buat tahun-tahun nya, Ezekiel."Tesha buru-buru pergi dari sana, sebelum harus kembali beradu argumen dengan Ezekiel.

"Setelah semua nya, Lo mau buang gue gitu aja?Gak bisa, Tesha."

____________

"Duh Tesha, Kok bisa-bisa nya Lo mikir Ezekiel keluarga Lo?Padahal kan Veron udah bilang tuh, Dia udah penggal semua kepala keluarga gue."Mengingat deretan kepala itu, Membuat Tesha bergidik ngeri.

"Dari mana Lo?"Baru saja pulang, Tesha langsung di todong pertanyaan oleh Veron.

"Veron?Sial, Dia nggak denger kan omongan gue tadi?Tapi kenapa kalau denger?"Batin Tesha.

"Apaan sih, Veron?Aneh."Bukan nya menjawab, Tesha malah menatap Veron aneh.

"Gue aneh?Lo yang aneh!"Tesha sedikit gemetar, Demi apapun tatapan Veron menyeramkan!

"Tch!"Veron berdecih sinis.

"Suami nungguin di rumah, Malah keluar ketemu selingkuhan!"

"Eh?"Tesha kaget mendengar nya, Veron tau?

"Kalau Veron udah tau, Kenapa masih nanya ke Tesha?"Tanya Tesha heran.

"Bener kan?!"

"Iya bener, Tapi kok Veron bisa tau?"Tesha dengan wajah polos nya membenarkan ucapan Veron.

"Sialan Lo, Pratesha!Berani-berani nya Lo nyelingkuhin gue!"Veron merasa terhina, Ia adalah idaman para perempuan, Tapi istri nya sendiri malah menduakan nya!

"Liat aja, Gue bakal balas penghinaan ini!"Veron berlalu pergi dengan perasaan kesal nya usai meninggalkan peringatan untuk Tesha.

"Loh?Salah gue apa?Gue kan cuma jujur."Tesha bergumam pelan, Ia merasa bingung dengan tingkah Veron.

Di sisi Veron, Ia berjalan dengan perasaan kesal, Di sertai beberapa makian yang tertuju pada Tesha tentu nya.

"Sialan! Pratesha cewek sialan!"

"Berani-berani nya dia nyelingkuhin gue!Seorang Veron!"Veron merasa harga diri nya terluka.

"Sialan Tesha, Lo bener-bener sialan!"

"Tunggu aja, Gue perkosa lagi Lo!Gue record sekalian biar selingkuhan Lo tau, Kalau Lo udah gue perkosa!"

"Gue hamilin sekalian, Tunggu aja!"Veron mendesis, Penuh tekad.

"Liat aja, Gue pastiin, Dalam seminggu ini Lo bakal hamil anak gue!"

______________

Veron dasar kang tsundere emang

Next?Komenin, Biar gak sepi

Kependekan ya?

Became Wife Of Male LeadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang