Saat makanan mereka berdua sudah habis tidak ada satupun dari mereka yang ingin membuka suara, beberapa menit kemudian law membuka suara
"Apakah makanan tadi enak luffy-ya?"
Luffy menoleh ke arah law yang sehabis menopang dagunya dan menatap jendela di sebelahnya, "oh, ya makanan tadi sangatlah enak sekali, shishi" ucap Luffy sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal.
Law tersenyum kecil tiba-tiba ia teringat sesuatu yang terjadi pada pagi tadi "omong-omong luffy-ya apa benar kau tadi bermimpi indah sampai menangis?" Tanya law.
Luffy yang mendengar itu sedikit terkejut, apa law tidak percaya dengan kata-katanya tadi?
"Y-ya, memangnya kenapa?" Tanya Luffy dengan terbata-bata ia tidak ingin law tahu bahwa Luffy menangis karna mimpinya.
Law menatap Luffy, law tahu bahwa Luffy bohong lagi lihat saja Luffy berkata dengan terbata-bata ia pikir sepertinya ada sesuatu yang terjadi kepada Luffy.
Tetapi law tidak ingin memaksa Luffy jadi nanti saja ia tanyakan kepada Nami atau Robin apakah ada sesuatu yang Luffy sembunyikan darinya?
Law mengerjakan matanya pelan dan menghembuskan nafasnya, "tidak apa aku hanya menanyakan saja, aku percaya padamu" bohong law, sebenarnya law tidak mempercayai Luffy.
'uhh~ untung saja tra-guy percaya' batin Luffy dengan lega, law berdiri dari kursinya dan pergi ke kasir untuk membayar semua makanan yang di beli tadi, Luffy beridiri dari kursi dan berjalan mengarah law yang berada di kasir.
Saat law sudah membayar ia menoleh ke arah Luffy yang sedang melihat beberapa orang yang berada di restoran itu, law tersenyum sebelum menyuruh Luffy mengikutinya sampai ke mobil.
Saat law dan Luffy sudah memasuki mobil dan menjalankan mobil tiba-tiba ada suara seseorang yang sepertinya Luffy kenal, itu adalah suara law yang sedang bernyanyi.
"Give me a sign
Take my hand, we'll be fine
Promise I won't let you down
Just know that you don't have to do this alone
Promise I'll never let you down~'''suara law sangat bagus sekali..' batin Luffy, law menoleh ke arah Luffy yang sedang takjub dengan lagu law, dan bertanya "ada apa Luffy-ya?" Tanya law
Luffy menatap law dengan takjub dengan mata yang berbinar-binar, "suara tra-guy sangat baguss sekalii!" Teriak Luffy di dalam mobil, tapi law tidak risih saat mendengar teriakan Luffy yang ada wajahnya merona merah saat suaranya di puji oleh seseorang yang ia sukai.
Tiba-tiba wajah Luffy yang tadi takjub kepada suara law tiba-tiba menghilang, kenapa? Karna lagu yang tadi sudah selesai ia sangat kecewa Luffy ingin sekali mendengar suara law lagi.
Law paham dengan wajah Luffy, law segara mencari lagu lama dirinya dan memutar lagu itu untuk Luffy.
Luffy yang melihat law mencari lagu buatannya menjadi senang kembali, Luffy sangat menyukai suara law yang bagus dan indah.
"Take me home, I'm fallin'
Love me long, I'm rollin'
Losing control, body and soul
Mind too for sure, I'm already yours
Walk you down, I'm all in
Hold you tight, you call
I'll take control, your body and soul
Mind too for sure, I'm already yours"Luffy menggoyangkan kepalanya ke kanan dan ke kiri dengan pelan mendengarkan lagu yang di putar law berjudul 'to the bone' Luffy menyukai lagu lagu law.
"Luffy-ya, apa kau ingin ke studioku?" Tanya law mengajak Luffy untuk pergi ke studio miliknya.
Luffy yang tadi sedang mendengarkan lagu law cepat cepat menoleh ke arah law dengan mata yang masih berbinar-binar dan menganggukkan kepalanya dengan cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sing Together With Me.
Teen Fictionseorang lelaki bertato dan memakai topi berbintik-bintik yang bekerja menjadi artis penyanyi bernama Trafalgar law, ia menjadi seorang penyanyi karna ketampanan dan suara yang bagusnya. sebenarnya ia adalah orang yang membosankan dan cuek, hingga ia...