Chapter 12

483 43 25
                                    

Tangan bertato law menyentuh Surai raven milik Luffy dan mengelusnya dengan lembut, Luffy tidak merasa risih atau apapun ia malah menyukai sentuhan law.

Mereka berdua tidak sadar bahwa Baby5 sedang menyimak kebucinan mereka berdua, sudah 65 foto Luffy dan law yang sedang bucin di depannya. Luffy dan law masih belum menyadari itu.

"Oh ya, aku membelikan cokelat untukmu" law mengeluarkan cokelat yang ia beli di toko tadi.

"Oh ya, aku membelikan cokelat untukmu" law mengeluarkan cokelat yang ia beli di toko tadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mata Luffy berbinar-binar setelah melihat cokelat yang diberikan oleh law.

"Uwahh! Arigatō tra-guy!" Ucap Luffy memeluk erat tubuh law yang kekar sambil memegang coklat yang diberikan oleh law.

Law terdiam dan merona merah, lalu memeluk kembali tubuh Luffy yang kecil.

"Ekhem!"

Luffy dan law menoleh ke asal suara dan tentu saja itu adalah Baby5 yang sedang melihat Luffy dan law bucin.

'mengganggu saja..' batin law dengan tatapan sinis kepada Baby5, Luffy merona merah sampai ke ujung telinganya terdapat asap-asap di kepala Luffy.

"Hahaha, aku suka ini! Yaa~ kalian akan menjadi Couple favoritku" ucap Baby5 sedikit menggoda.

"cih, kau mengganggu, kau tahu"

"Ahhah! Sudah sudah ayo kita pulang"

Luffy, law, dan Baby5 saling berpamitan untuk kembali ke kediaman mereka masing masing.

Selama Luffy dan law bertemu, ada dua seseorang yang sedang melihat interaksi antara law dan Luffy.

Dua orang itu sedang bersembunyi di dalam semak-semak yang berada di taman itu.

"Hoi monet, kau ingin aku menyiksa Luffy kan?" Tanya seorang pria itu dengan senyum mengerikannya.

Ternyata yang sedang melihat interaksi Luffy dan law itu adalah Monet dan seorang pria yang bersama law.

"Ya, si jelek itu telah mengambil law ku! Aku ingin kau menyiksanya, jangan sampai ketahuan oleh law yang sedang berbicara dan Bermesraan dengan Luffy, Luffy adalah orang yang sangat kubenci, berani-beraninya dia mengambil law dariku!" Ucap Monet panjang lebar.

"Hei, aku juga membencinya sangat membencinya, jadi tenang saja aka ku buat si law itu menjadi milikmu kembali" balas pria itu dengan panjang lebar juga.

"Um! Bagus, kau harus mulai besok, ingat! Jangan sampai gagal, jika gagal aku tak akan membayarmu" ucap Monet dan di balas anggukan oleh pria itu.
.

.

.

.

.

Luffy sekarang sedang berjalan menuju toko buku yang berada di dekat taman itu.

Sing Together With Me. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang