PROLOGUE

11 3 0
                                    

Suara Riuh menggema di seluruh penjuru Airlangga Internasional Highschool. Yang dulu hanya bernama Airlangga kini ditambah dengan Internasional Highschool. Teriakan Siswi-siswi SMA AIR-IHS singkatan dari Airlangga Internasional Highschool terdengar keras dan ribut saat Geng Motor Omorfos memasuki Halaman Sekolah dengan Sang Leaders dan Vice Leaders di depan beserta 150 Anggota nya di belakang.

"OMO! OMO! GERALD GANTENG BANGET!"

"GERALD! I LOVE YOU FULL!"

"GERALD I MISS YOU!"

"GERALD DAN DEVANO! PACAR KU!"

Tak hanya di halaman sekolah. Saat Omorfos berjalan di koridor utama SMA AIR-IHS suara riuh dan ricuh dari siswi-siswi disana berhasil membuat keributan.

Hanya karena melihat Leaders Omorfos mampu membuat mereka ribut dan histeris. Siapa yang tidak terpesona dengan ketampanan seorang Gerald Alfeandra Winata. Ganteng, pintar, dingin, cuek, dan bad. Penerus Tahta Omorfos. Menjabat sebagai Leaders Of Omorfos Gengs generasi keempat. Punya kepintaran yang luar biasa karena turunan langsung dari kedua orangtuanya. Jika berhadapan dengan musuhnya ia akan berubah menjadi sosok menyeramkan. Tapi, ketika berhadapan dengan bundanya dan adik perempuannya, ia akan menjadi selembut sutra.

Kepintaran nya diturunkan langsung dari kedua orangtuanya yakni Gerry dan Nanda yang sering mengikuti Olimpiade saat masih sekolah. Sikap dingin dan cuek nya? Mungkin semua tau kalau Gerry lah yang menurunkan sikap itu kepada anaknya.

Tapi, sikap dingin yang dimiliki Gerald benar-benar akan sangat menguji kesabaran siapapun. Hanya berbicara sebanyak empat kata. Itu pun sudah cukup baginya.

Tak terkecuali bagi sahabat-sahabat nya yang juga anak-anak dari teman ayah nya. Mungkin kalian akan tau jika melihat marga dari sahabat-sahabat Gerald.

GERALD ALFEANDRA WINATA, COWOK KUTUB
DEVANO LEVYER CHRISTIAN, COWOK ALASKA
RAYENDRA QHIO PRADIPTA, OYEN CEMPRENG
LIONEL ADHI SETIAWAN, TUKANG GHIBAH
ALVARO QHEE ANGGARA, SI MULUT JULID
ELGARA REINO PRASETYA, SUNSHINE KIYOWO
AHMAD AZMI AUZHAVINI,  HAFIZ GANTENG
SYAQIEL AFIF APRILLIAN, USTADZ AIR-IHS

Mungkin kalian bisa menebak mereka anak dari siapa saja. Lihat lah marga di nama belakang mereka. Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Mereka berdelapan juga memiliki sifat dan sikap yang tidak jauh dari ayah mereka saat masih muda dan memimpin Omorfos bersama.

—GERALDALFEANDRA—

"GERALD!"

Teriakan cempreng dari seorang gadis menggema di koridor sekolah. Memanggil dan mengejar Gerald dan tujuh sahabat nya yang tengah berjalan menuju kantin.

"Gerald!"

Gadis itu berdiri menghalangi jalan Gerald dan sahabat-sahabatnya. Dialah Syara. Syara Nazhiella Reina. Seorang siswi SMA Airlangga Internasional Highschool. Dikenal karena konyol, bobrok, bego, bucin, tolol dan manja. Punya sedikit kepintaran. Pintar untuk mencari perhatian siswa Airlangga Internasional Highschool yang ia suka. Suka pelajaran Matematika karena dia Ratu Matematika sekolahnya. Suka ngemil es batu. Dan suka dengan hal-hal yang berhubungan dengan Gerald Alfeandra Winata. Panggil saja dia Ara.

"Lo ngapain sih halangi jalan?" Tanya Rayendra, atau panggil saja dia Rayen si cowok bersuara cempreng.

Ara tak menggubris perkataan Rayen. Ia menatap Gerald dengan tersenyum lebar. Dengan ragu-ragu ia menyodorkan coklat yang diberi pita pink kepada Gerald."Ini Ara punya coklat buat Gerald. Diterima ya!" Ucapnya.

Gerald melirik sekilas coklat itu. Pandangan nya beralih menatap Ara dengan tatapan tajam, dingin, dan menusuk."Ga suka coklat." Tolak nya mentah-mentah.

Ara menghela nafas. Ia yang semula nya tersenyum kini cemberut dan kecewa."Terus suka nya apa?" Tanyanya.

"Nggak ada."

Gerald pun pergi setelah mengatakan itu kepada Ara. Disusul oleh ketujuh sahabat nya. Delapan cowok yang menggunakan Hoodie hitam dengan lambang sebuah perisai dengan tengkorak lalu sayap di sisinya serta mahkota di atasnya lengkap dengan tulisan Omorfos di bawah nya terpampang jelas di belakang Hoodie Hitam tersebut.

"GERALD! ARA CINTA MATI SAMA GERALD!"

Teriakan menggema dari mulut Ara membuat siswi-siswi di sana menganga tak percaya dengan apa yang dilakukan gadis itu. Hingga akhirnya langkah kaki Gerald terhenti setelah mendengar ucapan Ara.

Cowok dingin itu menoleh kebelakang. Menatap Ara dengan tatapan seolah ingin membunuh gadis imut itu.

"COBA SEKARANG LO MATI!"














































OMO!! OMO!!
Adakah yg penasaran dengan kelanjutannya??
Kalo penasaran baca aja chap 1 nya!!
Diwajibkan dan diharuskan untuk membaca chap 1 nya!!
Karena apa? Karena ini adalah sekuel Gerry Alexandre Winata!! Dan disini kalian masih bisa membaca dan ikut merasakan romantis nya dan keharmonisan rumah tangga Gerry dan Nanda!! Dan empat orang anak mereka!!
Nanti kalian bakal tau siapa aja nama anak nya!!
Maka nya dibaca terus ya!! Okay!!

Penting! Aku bakal kasih spoiler untuk siapa kah yg akan menjadi cast nya si Gerald!!
Jreng.... jreng.... jreng.... jreng....
Jawabannya adalah?? SOOBIN TXT!!
Selamat utk Soobin karena dari dulu-dulu saat aku masih menyelesaikan cerita Gerry di chap 30 an. Aku udah memikirkan siapa yg akan jadi Gerald! Dan taraa... Alhasil yg terpilih Soobin! Jujur aku butuh waktu berminggu-minggu untuk nentuin dan bener-bener pastiin apakah Soobin kalo di khayalin cocok jadi Gerald apa ga. Dan ternyata cocok juga waktu pas aku bayangin nya....

Aku sempet mau jadiin Jay Enhypen tapi menurut aku Jay terlalu gimana gitu ye kan?? Jadi sayang.... Akhirnya aku pilih Jay sebagai adik nya Gerald. Jay akan jadi Galaksi saudara kembar dari Nada.

Makin penasaran kan?? Makanya buruan baca!!
Dan jgn lupa vote dan komen sebanyak-banyaknya!!
Jgn ragu utk meninggalkan jejak!!
Lopyu!!
Bye!!
Emuach!!
Lopyu OMORFOS Generasi Keempat!!!
Lopyu GERALD!!

_Ananda_jmin17
_10_September_22
(´∩。• ᵕ •。∩')
See You Next Chapter 1

Follow akun IG aku ya!!
anndaquilaprian

GERALD ALFEANDRA WINATA
SYARA NAZHIELLA REINA
OMORFOS GENGS

TO BE CONTINUED_


GERALD ALFEANDRA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang