The Red Shadow

1.2K 129 1
                                    

Buongiorno !!!!

Thanks yang udh vote ceritaku dari awal > <

" You're afraid to tell people how you feel because it will destroy them, so you bury it deep inside yourself where it destroys you

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" You're afraid to tell people how you feel because it will destroy them, so you bury it deep inside yourself where it destroys you. "

- Archee Freedy Johanson -


Austin POV ON

Kenalin nama gue Austin Harold Rodriguez. Gue merupakan ketua Red Shadow serta kapten basket. Gue memiliki adik perempuan yang berusia setahun di bawah gue. Namanya Brianna Zeranium Rodriguez. Gue sangat menyayangi adek gue karena hanya dia yang gue punya namun gue tak terlalu menunjukkan kasih sayang gue kepadanya. Keluarga gue merupakan salah satu dari 10 keluarga terkaya di dunia. Bonyok gue sibuk dengan pekerjaannya sehingga gue sama adek gue ga terlalu dekat dengan mereka.

Saat ini gue dan temen temen gue sedang berkumpul di parkiran. Gue hanya memperhatikan ketiga temen gue yang sedang berdebat sesekali menjawab.

" Eh katanya ada mubar ya " Ucap Ainsley

Ainsley Cyrill Garcia

Lelaki yang berusia 17 tahun ini biasa disapa Ainsley. Dia ini sangat bobrok dan suka bergonta ganti pacar. Dia bisa menjadi sangat kejam saat ada yang berani mengusik orang orang terdekatnya.

" Ya ndak tau saya kan ikan " Kata Bert dengan nada ketus tanpa mengalihkan pandangannya dari game online yang sedang dia mainkan

Edbert Delwyn

Lelaki yang hobbynya ngegame ini biasa disapa Bert. Dia merupakan kapten E-sport. Sifatnya yang kalem dan tenang bagai air yang menghanyutkan. Dia merupakan hacker yang sangat handal.

" Diih lu- " Ucapan Ainsley terpotong saat sebuah mobil Lamborgini Aventador SV memasuki parkiran khusus.

Tak lama keluar pemuda yang gue perkirakan kelas 10 dengan wajah datar dan dingin. Terdengar pekikan dari seluruh murid yang ada di parkiran tersebut.

" Wow buseet mobilnya cuk bukan maen "

" Kalo gue minta bonyok buat beliin dah didepak gue dari rumah"

" Mau beli harus jual ginjal dulu "

" Mubar ya "

" Katanya sih iya soalnya grup lambe turah lagi pada rame soal mubar"

" Cogan apa Cecan ?"

" Katanya mubarnya yang punya sekolah ini "

" Eh iya kek "

Gue melihat dia memutari mobil dan membukakan pintu yang berada di sebelah pengemudi. Tak lama turun seorang gadis yang sedang mengemut permen gagangnya sambil menatap sekitar dengan tatapan polosnya.

Let's be better in the second lifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang