Pada tahun ke-12 Shengkang, di bulan-bulan musim dingin, ibu kotanya, Dingyuan Houfu.
Di malam hari, Tuan Xu kembali dengan bau pemerah pipi dan alkohol, dan Nyonya Cao, nyonya dari kediaman Hou, berkata dengan jijik, "Cuci dulu dan kemudian kembali."
Xu Houye sedikit menyipitkan matanya, dan berkata dengan nada menggoda, "Aku tidak bisa datang ke sini jika aku mencucinya."
Cao terlalu malas untuk memperhatikannya, dan tidak ingin bertanya padanya di rumah mana dia menginap malam ini.
Xu Houye bertanya, "Bagaimana penyakit menantu perempuan tertua?"
Nyonya Cao berkata, "Ini tidak terlalu baik. Mungkin ada masalah yang mengancam jiwa."
Lord Xu segera berkata dengan gugup, "Kamu tidak bisa membiarkan dia mati! Sudahkah kamu menyewa dokter terbaik?"
Nyonya Cao: "Tentu saja saya mengundang mereka. Saya berpikir bahwa orang-orang yang lahir dengan kaki lumpur ini harus lebih tangguh. Tetapi saya tidak menyangka bahwa setelah hanya beberapa hari diberkati, mereka sangat lemah. Untuk tenggelam, tetapi mati karena sakit?"
Tuan Xu: "Airnya dingin di bulan-bulan musim dingin, dia hanya seorang gadis kecil, selain itu ..."
Sebelum Xu Houye selesai berbicara, Nyonya Cao menampar meja:
"Gadis kecil yang hebat! Dia adalah menantu perempuan Shaoyang, dan dia telah menikah dengan Rumah Hou selama lebih dari setengah tahun. Kamu adalah ayah mertuanya, kamu harus mengingatnya untukku!"
Cao menjadi marah ketika dia mendengar apa yang dikatakan Lord Hou. Saya benar-benar buta saat itu, dan saya akan menikah dengan pria yang tidak berguna dan bernafsu.
Keluarga Cao berasal dari Istana Earl dan merupakan wanita tertua dari Rumah Zhongliang. Masuk akal bahwa wanita tertua dari Rumah Earl, menikahi pangeran dari Rumah Marquis, dapat dianggap sebagai pasangan yang cocok dan pernikahan yang bahagia.
Namun, apakah itu Rumah Zhongliang atau Rumah Marquis Dingyuan, itu semua lima dinasti yang lalu.
Pada awalnya, Dinasti Dasheng baru didirikan, dan orang-orang barbar utara datang untuk menyerang dan merusak perbatasan. Jenderal Xu memimpin sebuah ekspedisi, yang tidak hanya mengalahkan Beiyi, tetapi juga memperluas perbatasan Dinasti Dasheng ke utara sejauh ratusan mil.Setelah itu, ia ditempatkan di perbatasan selama lebih dari 20 tahun. Kaisar Gaozu pada waktu itu menyebut Jenderal Xu sebagai Marquis dari Dingyuan, dan dia memiliki seribu rumah tangga di Shiyi, dan dia adalah keturunan.
Namun, pemandangan rumah Dingyuan Hou hanya tiga generasi. Di belakang, generasi tidak sebaik generasi Ketika datang ke ayah Xu Houye, Houye tua, dia baru saja menemukan posisi resmi cadangan di pengadilan.
Pada tahun ketujuh belas Shengjing, Raja Fu berusaha merebut takhta. Namun, setelah hanya dua tahun sebagai kaisar, ia dipukul mundur oleh pangeran keempat kaisar pertama dan merebut kembali takhta. Ubah nama tahun menjadi Shengkang.
Tahun-tahun itu adalah yang paling kacau di ibukota. Ketika pasukan Raja Fu memasuki ibu kota, mereka menjarah banyak keluarga kaya dan bangsawan. Pada saat itu, Rumah Marquis Dingyuan dan Rumah Zhongliang keduanya dirampok. Setiap kali aku memikirkan hari-hari itu, jantung Cao berdetak kencang.
Untuk bertahan hidup, banyak menteri dan keluarga bangsawan bersumpah setia kepada Raja Fu.
Bahkan kaisar, putra mahkota, pangeran, dan para wanita di istana terbunuh, beraninya orang-orang ini tidak bersumpah setia?
Tentu saja, ada orang-orang yang keras kepala dan lebih baik mati daripada menyerah; atau mereka yang pintar dan diam-diam bersembunyi.
Singkatnya, setelah pangeran keempat mendapatkan kembali takhta, dia mulai melikuidasi tulang-tulang lunak ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
gadis kue
Randompengantar singkat: Dalam kehidupan sebelumnya, dia baru menjadi istrinya selama setengah tahun . Dia ingat bahwa dia pemalu dan pemalu . Dia ingat bahwa ketika dia memeluknya, dia akan memegang lengannya . Menjahit yang sangat baik Kehidupan ini...