Bab 5 Hati-hati

0 0 0
                                    

Batuk, batuk, batuk, batuk, batuk ...

Jiao Jiao mengeluarkan serangkaian suara batuk. Kedengarannya seperti paru-paru akan batuk.

Xu Shaoyang menoleh dan bertanya, "Apakah kamu ingin minum air?"

Jiao Jiao menutup mulutnya dan berkata sambil batuk, "Batuk, aku tidak tahu kenapa...batuk, batuk, tiba-tiba...batuk...batuk..."

“Berhenti bicara.” Xu Shaoyang bangkit: “Aku akan mengambilkanmu segelas air.”

Jiao Jiao mengambil beberapa teguk air dan tampaknya merasa lebih baik. Tapi setelah beberapa saat, dia mulai batuk lagi.

"Batuk, Xianggong, kenapa kamu tidak tidur di kamar lain. Aku terus batuk, yang memengaruhi istirahatmu."

"Kamu sangat sakit, bagaimana aku bisa pergi dengan tenang."

"Tidak apa-apa, batuk, batuk ... Pergi ke kamar lain untuk tidur, atau aku akan merasa tidak nyaman dan aku tidak akan bisa tidur nyenyak."

Xu Shaoyang memikirkannya dan berkata, "Oke, aku akan pergi ke ruang belajar untuk tidur."

Dia tahu bahwa Jiao Niang selalu berhati-hati dan berhati-hati sejak dia menikah dengan Rumah Hou. Berapa kali saya mengatakan kepadanya bahwa dia tidak perlu melakukannya.

Namun, mungkin dia merasa Hou Mansion lebih unggul dari yang lain.Meskipun dia berasal dari keluarga kaya, di Hou Mansion, dia sama bijaksananya dengan orang luar.

Dalam kehidupan sebelumnya, dia berpikir bahwa Jiao Niang memiliki temperamen seperti itu, tetapi setelah banyak berbicara dengan kakak laki-laki tertuanya, dia menyadari bahwa Jiao Niang bukanlah temperamen seperti itu.

Paman saya mengatakan bahwa ketika dia di rumah, dia ceria, lincah, patuh dan patuh.

Tetapi di Hou Mansion, dia hanya melihat Jiao Niang patuh dan patuh, tetapi dia tidak melihatnya ceria dan lincah.

Xu Shaoyang yang terlahir kembali tidak fokus belajar, menjadi terkenal, dan jarang memperhatikan istrinya, seperti yang dilakukannya di kehidupan sebelumnya.

Dalam kehidupan ini, dia lebih peduli pada Jiao Niang. Namun, Jiao Niang masih sama seperti di kehidupan sebelumnya, dengan sedikit perubahan. Inilah yang membuat Xu Shaoyang paling tertekan.

Xu Shaoyang pergi.

Jiao Jiao batuk beberapa kali untuk memastikan bahwa orang itu benar-benar pergi, jadi dia berhenti berpura-pura.

Dia berjingkat dari tempat tidur dan melihat sekeliling ruangan dengan cahaya bulan.

Di bawah ambang jendela ada kotak dengan teko dan cangkir di atasnya. Di sebelah kasing ada rak wastafel dan meja rias. Di belakang tempat tidur ada gantungan baju, lemari pakaian, cermin.

Baik! Berkaca.

Baru saat itulah Jiao Jiao tahu mengapa Xu Shaoyang berkata untuk menunggu sampai besok untuk mengambil gambar.

Cermin perunggu ini diperkirakan merupakan barang mewah! Kira-kira seukuran cermin modern setinggi langit-langit.

Jiao Jiao melihat dirinya di cermin...

Seorang gadis kecil berusia lima belas atau enam belas tahun, mengenakan t-shirt putih, rambut panjangnya acak-acakan, wajahnya pucat, bibirnya abu-abu ...

Neraka! ! !

Jiao Jiao sangat ketakutan sehingga dia bergegas kembali ke tempat tidur.

Ya Tuhan, aku takut pada diriku sendiri.

gadis kueTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang