Bab 4 tidak benar-benar diinstal

0 0 0
                                    

"Ibu Qin!" Xu Shaoyang berteriak di luar pintu: "Jiao Niang sudah bangun, pergi dan tanyakan pada dokter!"

Seorang wanita berusia tiga puluhan masuk, melihat wanita muda itu duduk di pelukan putra tertua di tempat tidur, dan berkata, "Karena kamu sudah bangun, kamu tidak perlu bertanya kepada dokter, kan?"

“Sudah kubilang untuk bertanya, jadi cepatlah!” Xu Shaoyang jarang kehilangan kesabaran, dan jarang berbicara dengan sangat marah.

"Ya, aku akan pergi sekarang."

Ibu Qin mundur.

Xu Shaoyang menyentuh dahinya, tidak terlalu panas, dan bertanya, "Di mana Anda merasa tidak nyaman?"

Jiao Jiao menyentuhnya dan berkata, "Sakit di sini."

Xu Shaoyang menghela nafas: "Maaf, saya berusaha terlalu keras. Selain di sini, apa lagi yang tidak nyaman?"

Jiao Jiao menepuk perutnya, merasa sedikit tidak nyaman lapar, dan berkata, "Sedikit lapar."

Xu Shaoyang sepertinya mengingat sesuatu pada saat ini, dan berkata, "Oh! Ya, kamu belum makan selama beberapa hari."

Kemudian dia berkata, "Tunggu sebentar, tunggu ibu Qin kembali, dan biarkan dia memasak sesuatu untuk kamu makan."

"Oh……"

Pada saat ini, Jiao Jiao sudah mengerti apa yang sedang terjadi.

menyeberang!

Apa lagi yang bisa dilakukan selain menyeberang?

Kamu beritahu aku,

Apa lagi yang bisa terjadi?

Hanya saja, mengapa dia tidak memiliki ingatan pemilik aslinya?

Pada saat ini, Xu Shaoyang menurunkannya dengan lembut dan berkata, "Aku akan menuangkan air untukmu, kamu minum air dulu."

“Aku belum makan selama beberapa hari?” Jiao Jiao bertanya.

"Tiga hari. Sejak kamu koma dengan demam tinggi, kamu bahkan tidak bisa memberi makan air."

Xu Shaoyang berkata, dan pergi untuk menuangkan air.

Jiao Jiao berkata, "Tambahkan sedikit gula dan garam ke dalam air."

"Apa?"

Xu Shaoyang menoleh dan tidak mengerti apakah itu manis atau asin, apakah enak?

“Tanpa gula?” Jiao Jiao bertanya-tanya apakah ada gula putih di dunia ini.

"Ya ya."

Xu Shaoyang keluar, dan setelah beberapa saat, memasukkan beberapa karamel dan garam ke dalam mangkuk kecil, membawanya ke Jiao Jiao, dan bertanya, "Berapa yang kamu inginkan?"

Jiao Jiao memiringkan kepalanya dan meliriknya, itu karamel! Untungnya, karamel juga bisa. Katanya: "Sedikit garam, sedikit gula."

"Oh."

Xu Shaoyang memasukkan sedikit semuanya, diaduk dan dicairkan, dan datang, membantu Jiao Jiao, dan ingin memberinya makan.

"Tidak, aku akan meminumnya sendiri."

Jiao Jiao mengambil cangkir itu dan menyesapnya dua kali.

"Apakah kamu ingin minum lebih banyak?"

"ini baik."

Xu Shaoyang mengaduk cangkir lagi.

Kali ini Jiao Jiao tidak menghabiskan dua teguknya, tetapi menyesap sedikit.

Dia bertanya sambil minum, "Apakah kamu suamiku?"

"Ya."

"Siapa namamu?"

gadis kueTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang