Bab 7

1 0 0
                                    

Pada hari kedua, Xu Shaoyang pergi untuk mendaftar ujian.

Jiao Jiao berbaring di tempat tidur untuk memulihkan diri dan membaca buku. Setelah menontonnya hampir sepanjang hari, saya merasa sedikit lelah dan ingin bergerak.

Seperti yang dikatakan Xu Shaoyang, itu adalah tempat yang tidak dipedulikan siapa pun. Dari pagi hingga sekarang, tidak ada yang kembali kecuali ibu Qin yang datang sekali.

Rumah itu sunyi dan sepi di halaman, waktu seolah berhenti, dan waktu berlalu sangat lambat.

Jiao Jiao bangun dari tempat tidur, meregangkan pinggangnya, dan mulai berolahraga.

Dalam kehidupan sebelumnya, Jiao Jiao masih memperhatikan olahraga dan kebugaran. Meskipun dia tidak pergi ke gym, ponsel dari China tertentu memiliki APP olahraga dan kesehatannya sendiri, dan ada berbagai kursus kebugaran di dalamnya.

Peregangan dan relaksasi, aktivasi cardiopulmonary, pembakaran lemak tubuh, pembentukan tubuh, menari, berkelahi, yoga dan banyak lagi. Putar video pelajaran di TV di ruang tamu, kenakan matras yoga, dan olahraga. Efeknya juga sangat bagus.

Meski jarang berlari, dia sudah berolahraga selama lebih dari setahun, mengejar bus tanpa bernafas. (Saya mengejar bus, tidak mengejar bus~)

Jiao Jiao melakukan beberapa latihan berdiri di bawah tempat tidur, dan kemudian kembali ke tempat tidur untuk melakukan latihan yang mengharuskan berbaring di tanah.

Dia sedang mengangkat pantatnya ketika Xu Shaoyang datang tiba-tiba.

"Apa yang sedang kamu lakukan?"

Xu Shaoyang melihat tangan Jiao Niang di tempat tidur, tubuhnya maju dan mundur, pantatnya melengkung. Gerakan itu, terlihat sedikit seperti dia...itu.

Jiao Jiao buru-buru menyingkirkan gerakannya dan tertawa datar:

"Anda kembali."

"Apa yang baru saja kamu lakukan?"

"Berbaringlah sedikit lelah, olahraga."

Xu Shaoyang merasa bahwa tindakan itu sangat tidak senonoh, tetapi itu di tempat tidur di kamar mereka dan tidak ada yang melihatnya, jadi itu tidak masalah. dikatakan:

"Jika kamu lelah, bangun dari tempat tidur dan berjalan-jalan di sekitar rumah."

"Ya." Jiao Jiao mengangguk. Dia turun dari tempat tidur dan berjalan melewatinya.

Xu Shaoyang berkata: "Ketika kamu merasa lebih baik, aku akan menemanimu berjalan-jalan di halaman."

“Ya.” Jiao Jiao mengangguk lagi.

Jalan-jalan saja di halaman! Apa yang dia inginkan adalah pergi ke rumah, pergi ke ibu kota, dan pergi ke lebih banyak tempat.

"Apakah kamu sudah mendaftar?" Tanya Jiao Jiao.

"Sudah dilaporkan. Saya juga pergi menemui mentor saya."

"Apakah kamu punya mentor juga?"

"Tentu saja." Xu Shaoyang terkekeh: "Meskipun saya meninggalkan sekolah swasta saat itu, berkat saran pribadi Tuan Dong, saya dapat memiliki ketenaran yang saya miliki sekarang."

Kemarin saya katakan bahwa pada usia 12 tahun, dia diterima sebagai sarjana, dan pada usia 15 tahun, dia lulus ujian masuk. Jiao Jiao merasa bahwa penglihatan Li Tianxiong sangat bagus, dan dia menikahi saudara perempuannya dengan seorang jenius.

Jiao Jiao bertanya, "Bahwa Tuan Dong setidaknya harus menjadi seorang pemimpin, kan?"

"Dia dulunya adalah seorang sarjana Hanlin. Ketika Raja Fu meninggalkan Akademi Hanlin pada tahun pemberontakan, dia membangun sekolah swasta sendiri. Sekarang telah menjadi Akademi Wenhua yang terkenal di Beijing."

gadis kueTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang