#2

1 0 0
                                    

SMA NEGERI CITRA ADABAWIJAYA

Mobil sport putih terpakir rapi di deretan mobil² mewah di SMA Negeri Citra Adabawijaya .
Zeylan turun dari mobilnya dengan gaya cool nya rambutnya yang terkibas oleh angin membuat para kaum hawa mengagumi serta memuji nya .
"Gila Zeylan makin hari makin ganteng aja"
"Pangeran gw emang paling top"
"Udah ganteng pinter, idaman mertua bgt ga sih "
"Dia ngrasa ga ya , klo ganteng dia tu beda gtu "
"Sumpah sih tipe cowo gw banget"
Zeylan jalan santai dan acuh terhadap orang² yang terus membicarakannya , hingga ia bertemu temannya.
"Woyy bru dateng lu , biasanya lu duluan "
"Zey, lu ntar olimpiade barengan sama Zyfa kan "
"Ciee ama Zyfa ea ea ea "
Temannya yg terus menggoda Zeylan tetapi ia acuh saja dan cuek , karena ia sering kepergok memperhatikan Zyfa diam².
Mereka bertiga pun menuju kelas 12 MIPA 1A .
"Ehh itu cogan kelas kita udah dateng, gila ya makin hari tu bertiga makin ganteng "
"Tapi mereka cuek² ih susah bgt ,mana low respon "
Itulah bisik² tmn²nya .

Ting... Ting... Ting

Bel masuk telah berbunyi semua siswa siswi sudah masuk dan mempersiapkan pelajaran pagi ini ,
Guru mapel pagi jg sudah datang . ia guru Fisika pak Yono.
Semua murid memberi salam dan tak lupa mengabsen satu persatu murid yang datang walaupun guru itu tau bahwa semua kursi sudah terisi penuh.
Absen pun telah selesai pelajaran dimulai dengan tenang tanpa kegaduhan hingga pelajaran akan berakhir.
" untuk Zyfa Mertha Kalandra dan Zeylan Marschelio Aregan, saya ada titipan pesan kepada kalian berdua selepas ini selesai nanti keruang Osis ditunggu pak Jiman selaku Guru Geografi kalian dan Guru yang akan mengantar kalian untuk Olimpic nanti siang , disana sudah ditunggu teman yang lain ."
"Baik pak" jawab Zyfa
"Shap pak "jawab Zeylan
Ok karena sudah tidak ada yang ditanyakan mari kita akhiri pelajaran hari ini , sekian terimakasih .
Pak Yono pun keluar dan disusul Zyfa dan Zeylan.
"Zyf,semoga lancar ya"ucap teman Zyfa , Dara.
"Zyf, jangan lupa berdoa ya lu pasti bisa" ucap teman Zyfa, Clara.
Hanya acungan jempol yang tmn Zyfa dapatkan ,
Ya begitulah Zyfa adalah perempuan yang dingin dan cuek kerap kali disebut ice girl class oleh tmn²nya.
"Semangat ya boy , jangan lupa oleh²nya" ucap tmn Zeylan , Rendra.
"Zey, lu harus fokus ya pokoknya lu ga menang gw ttp bangga sama lu" ucap tmn Zeylan, Reno.
"thanks Dra Ren gw ke ruang osis dlu"kata Zeylan.
Mereka pun menuju ke ruang Osis sesuai perintah dari pak Yono.
Sesampainya disana ia bertemu beberapa tim dan siswa² yg mengikuti Olimpic jg .
Pak Jiman selalu pembimbing Olimpic mapel Geografi Zeylan dan Zyfa pun meminta mereka berdua untuk sedikit berdiskusi .
"Zyf, ada yg bisa gw bantu" zeylan menawari bantuan kepada Zyfa untuk memecahkan keheningan ini.
"Oh, ga ada " jawab singkat Zyfa.
"Oke, karna kita udh ga ada yg perlu didiskusikan gw mau ke kantin dlu"
"Oke" jawab Zyfa
"Maaf pak Jiman saya ijin ke kantin karena tim Geo sudah tidak ada yg didiskusikan dan kami sudah yakin untuk Olimpic nanti" ijin Zeylan
"Baik , kalian boleh istirahat mungkin nanti hbs dhuhur kita akan berangkat "jawab pak Jiman.
"Baik pak" jawab Zeylan
Zeylan keluar dari ruang Osis dan menuju ke kantin untuk beristirahat dan tak lupa ia membawa catatan kecil untuk ia baca² .
Sesampainya dikantin ia segera memesan snek dan minuman dingin .
Ia duduk sambil membaca catatan kecilnya .
Jam mulai menunjukan waktu dhuhur ia kembali dari kantin tak lupa ia juga membelikan snek ringan dan minuman dingin untuk Zyfa.
Entah mengapa ia memikirkan Zyfa saat ingin kembali ke Ruang Osis .
Sesampainya ia diruang osis ,Zeylan menemui Zyfa .
"Zyf,ini buat lu"Zeylan menyodorkan snek dan minuman yg ia beli tdi.
"Ga perlu" jawab dingin Zyfa.
"Gw taruh sini , diminum dan dimakan" pinta Zeylan.
Tak ada jawaban dari zyfa .
Semua rombongan peserta sudah siap dihalaman , zeylan melihat zyfa tak membawa apa yg ia beri tadi , lalu ia membawakan dan memasukan sneknya kedalam tas . ia berfikir bahwa itu akan membantu nantinya . dan zeylan selalu ingat apa kata orang tuanya untuk tidak membuang makanan .
Rombongan peserta menaiki bus dengan bangku yang sesuai dengan tim mereka ,
Ditengah perjalanan mereka zyfa merasakan tak enak dibadannya lalu ia menyenderkan kepalanya di jendela bus ,
Zeylan yang merasa bahwa ada yg tak beres kepada tmn sebangku nya ia pun bertanya.
"Lu gpp?"tanya zeylan
Hanya diangguki oleh zyfa.
"Makan ini"ia menyodorkan snek yang ia beli tadi.
Zyfa hanya menggelengkan kepalanya.
"Minum"pinta zeylan , ia tau bahwa paras cantik zyfa terlihat pucat .
"Ga haus"bantah zyfa.
"Lu sakit?"tanya zeylan.
"Gw mau tdr"jawaban terus menolak zeylan.
(Gw tau lu sakit Zyf,knp batu bgt pala nya)batin zeylan.
Tak kerasa perjalanan mereka berakhir , bus sudah sampai di tempat Olimpic dan para peserta semua dikumpulkan dalam satu tempat untuk mendengar koordinasi dari guru pembimbing mereka , sambil menunggu data²mereka diselesaikan oleh panitia .
(Syukurlah badan gw udh enakan)batin zyfa.
"Baik, kita berkumpul disini jika ada yang ingin ke toilet diperbolehkan waktu 10mnt , dan ada yang merasa badannya kurang fit bisa acungkan diri, karena saya tidak ingin ada yang gagal dalam Olimpic ini, kalian faham !" kata guru pembimbing itu .
"Baik pak paham" jawab para peserta dari SMA N CITRA ADAWIJAYA .
"Inget apa yg pak jiman bilang" kata zeylan sambil menyodorkan snek dan pergi ke toilet .
Zyfa pun menerima dan ia akhirnya menurut ,karena sadar bahwa ia tak ingin mengacaukan Olimpic hari ini.
Melihat dri kejauhan zeylan tersenyum tipis , bahwa yang ia berikan dimakan oleh zyfa .


Wahh.... Gimana nih ceritanya makin seruu gak , aku lagi belajar buat cerita  nih ,hihihi
Maklum ya banyak typonya ..
Semoga kalian suka ☺
Jangan lupa terus dukung karyaku dengan Vote and Komen boleh dishare ke teman²kalian !!💜

FAM ZERO AREGAN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang