#3

1 1 0
                                    

Bell masuk peserta Olimpic sudah berbunyi ,
Para peserta masuk ke ruang Olimpic sesuai dengan yang mereka lombakan .
Lembar²soal dan lembar jawaban sudah dibagikan , waktu mereka mengerjakan sudah dimulai, Zeylan dan Zyfa mengerjakan dengan tenang dan teliti . waktu semakin menipis ..
"Lu udh selasai"tanya zeylan
Zyfa memberikan jawabannya kepada zeylan tanpa mengucapkan sepatah kata , ia membuktikan bahwa pekerjaannya sudah selesai .
Dan setelah itu hanya diangguki zeylan .
Jam sudah menunjukan pukul 5 sore , waktu mengerjakan sudah selesai .
Para peserta mengumpulkan semua lembar jawaban mereka , setelah itu mereka keluar dan menunggu hasil Olimpic itu , apakah mereka masuk final atau tidak .
Stengah jam mereka menunggu , hasil keluar dan ditempelkan di tempat mading , para peserta bisa melihat hasilnya .
"Gw lihat dulu" ucap Zeylan.
Dan diangguki oleh zyfa.
Zeylan melihat urutan nmr Olimpic Meraka dan mencari namanya dan ternyata namanya masuk final dan ta lupa zyfa yg satu tim dengannya berada diurutan nomor 1 , ia kembali dan memberi kabar ke Zyfa .
"Seperti biasa"kata Zeylan.
"Puji Tuhan,alhamdulillah"balas zyfa
Dan setelah itu pandangan zyfa pun kabur ,ia tumbang .
"Ehh zyf..."
"Astaga Zyfa kenapa Zey"
"Mungkin kelelahan pak, bawa kerumah sakit aja pak"
Pak jika yg selalu pembimbing dan penanggung jawab Olimpic mereka , segera menghubungi ambulance karena zyfa tak kunjung sadar , bahkan tubuhnya semakin dingin.
"Zyf, sadar zyf .." zeylan yang terus berusaha membangunkan zyfa tetapi perempuan itu tak kunjung bangun wajahnya yg semakin pucat membuat zeylan khawatir .
Kekhawatiran Zeylan terlihat oleh beberapa peserta dari sekolahnya .
"Astaga kak Zey, khawatir bgt ya"
"Iya kaya pacar sendiri"
"Emang mereka pacaran ya"
"Mereka sama²dingin dan cuek bagaimana pacarannya"
"Lu ga tau ga Zey itu diem² merhatiin kak zyf tau"
"Ahh masa sih "
"Lu sih ga liat tadi waktu...."
"Ehh itu kak zeylan gendong kak zyfa , bener² buat iri bgt"
" kak zyfa tu sakit ,bukannya di doain baik² malah di ghibahin"
Itulah obrolan mereka
Mobil ambulance datang , Zeylan membopong Zyf untuk naik ke tandu , ia menemani zyfa didalam ambulance .
Diperjalanan tangan zeylan tak lepas untuk terus menggenggam jemari Zyfa , entah apa yang merasuki Zeylan , ia benar² khawatir .
Sesampainya di RS Mitra Santika , Zyfa langsung dibawa ke UGD dan cepat ditanggani oleh dokter .
"Keluarga pasien Zyfa Mertha Kalandra" cari dokter itu.
"Kami dok , saya wali nya"jawab pak Jiman.
"Mari ikut saya " ajak dokter
"Jadi begini Zyfa terkena aterosklerosis penyakit ini seperti adanya penyumbatan yang terjadi pada pembuluh darah arteri yang akan mengakibatkan terganggunya aliran darah bersih dari jantung yang menuju ke seluruh tubuh , bisa seperti kelelahan dan juga lemak . penyakit dari Zyfa sudah ketahap cukup parah ,dan sebisa mungkin ia menjaga pola makannya dan tentunya ia tak boleh kelelahan".jelas dari dokter itu.
Zeylan dan pak Jiman terkejut dengar penjelasan itu tetapi mereka tetap fokus dan mendengarkan nya.
"Baik dok , lalu bagaimana dengan zyfa , mengapa ia belum kunjung sadar."tanya pak jiman
"Ia akan cepat sadar , saya sudah memberi obat , tunggu saja " jawab dokter itu.
"Baik dok, terimakasih"
Mereka berdua pun keluar dari ruangan dokter itu . Zeylan yang semenjak keluar ia terus diam dan berfikir ,bagaimana ini bisa terjadi?.
Sedangkan pak jiman ia ke ruang administrasi untuk membayar.
Zeylan terus melihat paras pucat milik Zyfa .
Ia sedang berfikir keras , bagaimana zyfa menahan semua sakitnya .
Hingga akhirnya zyfa sadar .
"Eughhh.."
"Ko putih semua.."
"Mah..pah.."
Erengan zyfa
Zeylan yang tersadar dari lamunannya ia langsung memanggil perawat dan dokter.
"Baik , ini tidak apa² dia akan sadar dengan sendirinya, saya kembali dlu"
"Baik dok terimakasih"jawab Zeylan
"Zyf , lu gpp?"
"Hah.."
"Ko gw .."
"Ko ada dsni.."
"Kita plng aja zey.."
"Gw gpp.."
Wajah panik zyfa tampak terlihat jelas.
"Gw udh tau semua,pak jiman jg hanya kami berdua"jawab zeylan.
"Hah.."terkejud zyfa
"Kita balik aja"ajak zyfa
"Keadaan lu belom pulih zyf"
"Gw mhon kita blik , Olimpic besok lbh penting"
"Yg pnting skarng keadaan lu"
"Pliss zey.."
"Gw bilang pak jiman dlu"
"Thnks"
Zeylan yg langsung mencari pak Jiman .
"Bagaimana keadaanmu zyfa"
"Baik pak, sdh membaik"
"Pak blhkah zyfa plng mlm ini , Olimpic besok sngat penting pak"
"Zyfa mohon pak"
"Bapak akan bilang kedokter ,dan jika diperbolehkan kau bisa pulang"
"Terimakasih pak"
Diangguki oleh pak jiman .
Setelah diijinkan pulang oleh dokter , mereka pun menuju ke penginapan .
"Oiya tadi gw masih ada roti,mkn"zeylan yg sambil menyodorkan rotinya untuk zyfa.
"Thanks" tanpa menolaknya
"Setelah lu mkn ini ,diminum obatnya"
"Thanks zey"
"Okey, klo lu perlu ap bilng gw atau pak jiman"
"Cukup zey"
Dan diangguki oleh Zeylan.
Sesampainya di hotel mereka menuju ke kamar masing²membersihkan diri dan beristirahat, besok masih ada hari yang panjang untuk mereka .

Di pagi hari , para peserta sudah  mempersiapkan diri , bagi mereka yang masuk ke babak final ..
Beruntungnya semua peserta dari SMA N ADABAWIJAYA masuk ke final ..
Waktu olimpic akan dimulai peserta masuk ke ruangan mereka ...
Lembar soal dan jawaban dibagikan
"Blang sma gw klo ad apa²"perhatian zeylan
"Ehmm thanks"jawab zyfa
Para peserta mulai mengerjakan soal demi soal hingga batas waktu terakhir , bell berbunyii menandakan mereka harus mengumpulkan semua lembar jawabannya.
"Thnks kerja samanya"kata zeylan
"Ok"jawab zyfa
Sambil menunggu hasil keluar mereka istirahat sambil berbincang² namun berbeda halnya dengan zeylan dan zyfa ,saling diam dan tak bencengkrama , sibuk dengan ponsel dan buku mereka .
Hingga pada akhirnya waktu pengumuman semua peserta berkumpul dihalaman ...
Para panitia dan juri sudah mengambil hasil keputusan siapa yg menjadi pemenangnya  ...
Dan pada saat pengumuman untuk olimpic geografi , mereka berharap dapat membawa pulang piala itu
Juara 3 dan 2 sudah diumumkan kini saatnya untuk juara pertama ...
"Kini yang kita tunggu² pemenang juara pertama olimpiade Geografi tingkat provinsi ,dimenangkan oleh SMA........"
Doa terus mereka panjatkann mereka harap usaha mereka benar² menghasilkan .
"SMA NEGERI ADABAWIJAYA, Selamat untuk ananda Zeylan Marschelio Aregan dan adinda Zyfa Mertha Kalandra ,telah menjadi juara pertama dalam olimpic Geografi tingkat provinsi , silahkan naik ke panggung "
Hati bahagia dan rasa syukur , tetapi tak membuat mereka puas untuk berhenti sampai disini .
Mereka pun naik ke panggung dan memberi sepatah dua patah kata ..
Sorak² dari para peserta lainnya dan tepuk tangan yang meriah , hingga ta terasa kini air mata zyfa telah membasahi kedua pipinya ...
Mereka turun dengan membawa piala beserta hadiah uang tunainya yang akan di berikan dulu oleh guru pembimbing mereka ..
"Selamat kalian berdua berhasil , kita semua berhasil membawa piala² ini saya bangga dan SMA akan bangga akan kerja keras kalian , sekali lagi selamat untuk para peserta dari SMA N Adabawijaya kalian hebat!"
Setelah semua selesai mereka pulang ,
Diperjalanan seperti biasa hingga sampai di sekolah pada siang hari ..
Penyambutan buat para pemenang sudah di persiapkan , ketika mereka turun dari bus , taburan bunga serta sorak² tepuk tangan yang meriah .. Sebagai ucap kebanggaan dan terimakasih atas kerja keras untuk memenangkan olimpic .
"Eee anjrr lu kerenn bgt brooo"kata Rendra
"Emg ya lu tu ga usah diraguin lagi deh Zey  ya kan dra " ucap Reno
"Thanks udh doain gw" jawab Zeylan
Disisi lain
"Bestie kita nihh menang lagii parahh bgt otak lu ya"kata dara
"Eummm biasa aja"ucap zyfa
"Biasa apanya , ya ga dar .buat kita lu tuh luar biasa zyf" tambah clara
"Gw blik dlu"kata zyfa
"Lu lngsung balik, sndrian serius lu ga mau istirahat gtu ,masa lansung nyetir " khawatir clara
"Iya ,muka lu keliatan cape bgt tuh " tambah dara
"Gw blik" tolak zyfa
"Yaudah klo gtu , ati² ya zyf kabari kita klo dh sampeee" kata dara
Zyfa pun mnuju parkiran mobil , disana ia bertemu zeylan
Ia tak menyapanya , hanya mengabaikan dan masuk ke mobil sport warna merah itu .
Zeylan yg sedikit ragu untuk menyapanya kembali normal dan masuk kemobil putihnya jg ,tetapi ia khawatir dengan zyfa karena perempuan itu sedang sakit akan tetapi mommy nya sudah meminta ia pulang cepat
Jadi zeylan pulang dengan keadaan khawatir ...
Tapi ia tak lupa mengabari mommynya karena sudah di perjalanan menuju rumahnya . zeylan tau pasti ia sudah ditunggu keluarganya dirumah .



Ini Aku Buat Part Yang Panjang yah!! Semoga Kalian ttp Suka 💜
jangan lupa kasih aku bintang dan komen kalian 🥰

FAM ZERO AREGAN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang