***"Taeyong, hey kita sudah sampai" ucap Jaehyun sambil menepuk kepala Taeyong. Karena mereka sudah sampai di apartement Jaehyun, dan Taeyong ketiduran dipundak Jaehyun. Jaehyun ingin menggendong Taeyong langsung saja, tetapi ia akan tetap menjaga image nya sebagai siculun.
Astaga, ini bagaimana? Bangun kan saja deh batin Jaehyun bingung.
"Taeyong, kita sudah sampai di apartement ku. Hey ayo bangun Taeyong" ucap Jaehyun sekali lagi.
Akhirnya yang dibangunkan pun terbangun dari tidurnya. Taeyong menggosok-gosok matanya sambil menguap kecil, menggemaskan. Jaehyun yang melihat itu pun telinga nya memerah tiba tiba.
"Ha? Sudah sampai? cepat sekali. Padahal aku masih mengantuk" kata Taeyong sedikit memanyunkan bibirnya.
"I-iya, kita sudah sampai. Ayo" ucap Jaehyun
"Hm, ayo" Taeyong berkata sambil berjalan dahulu dari Jaehyun.
***
"Taeyong, maaf ruang tamu ku sedikit berantakan. Karena, kemarin aku belum merapihkan kekacauan kita mengerjakan tugas kelompok" kikuk Jaehyun karena melihat ruang tamu nya berantakan karena kemarin.
"Ck, kau ternyata juga sangat pemalas Jaehyun!" Decak Taeyong melihat kelakuan Jaehyun. Ia pun langsung mengambil sampah sampah tugas kemarin, dan membuang nya ketempat sampah didekat televisi.
"Tidak u-usah dirapihkan Taeyong, nanti aku rapihkan. Mari kita mengerjakan nya dikamar ku saja" ucap Jaehyun kepada Taeyong. Dan memberhentikan kegiatan Taeyong membersihkan kekacauan itu.
"Sudah lah tidak apa, lebih baik kau mengganti baju mu. Kalau sudah kau panggil aku. Aku akan masuk ke kamar mu jika kau sudah selesai mengganti baju mu" kata Taeyong sambil menatap Jaehyun
Yang ditatap semakin salah tingkah, Jaehyun menggaruk tengkuknya sambil berucap "I-iya, baik Taeyong."
Jaehyun meninggalkan Taeyong di ruang tamu.
***
Lelaki manis itu sedang melanjutkan membersihkan ruang tamu Jaehyun. Ia sambil bersenandung kecil.
Saat akan memasukan sampah ketempat sampah, ia tidak sengaja melihat sesuatu dan mengamati sampah yang sedikit mencurigakan "Apa ini? Bukan kah ini sebuah kon-" gumam an Taeyong terputus, ketika mendengar panggilan Jaehyun yang berjalan ke arah nya.
"Taeyong?" Ucap Jaehyun bingung ketika melihat Taeyong seperti mengamati sesuatu ditempat sampah.
Yang dipanggil pun menolehkan kepalanya "kau sudah selesai mengganti bajumu Jaehyun?" Ucap Taeyong melihat penampilan Jaehyun.
Jaehyun memakai kaos yang tanpa lengan. Dan memakai celana pendek. Itu memperlihatkan otot bisep Jaehyun dan bahu yang lebar. Dan Jaehyun tidak memakai kaca mata.
Taeyong yang melihat penampilan Jaehyun yang seperti ini, menelan ludah gugup.
Apakah ini si Jaehyun culun itu?! Hell bahkan dia sangat berbeda. Sedikit ganteng dan s-sexy. Hey, pikiran apa itu?! Sadar Taeyong, sadar. Batin Taeyong panjang.
Jaehyun yang melihat tatapan Taeyong itu pun tersenyum tipis, dan sedikit smirk. Lihat tatapan itu, apakah dia terpana dengan tubuhku? Batin Jaehyun sambil terkekeh.
Sebenarnya Jaehyun sengaja memakai seperti ini, karena dia ingin Taeyong melihat penampilan lain Jaehyun yang berbeda dari siculun itu.
"Iya. Sudah ayo kita kekamar ku. Terima kasih sudah membersihkan ruang tamu ku" ucap Jaehyun sambil tersenyum.
"Iya, baiklah" kata Taeyong tersadar dari lamunan nya.
***
"Fyuh, akhirnya tugas nya selesai juga. SENANGNYA HAHA" kata Taeyong girang, bahkan ia sampai sedikit bertepuk tangan. Jaehyun yang melihat itu, terkekeh.
"Hm, iya. Apakah kau akan langsung pulang Taeyong?" Tanya Jaehyun sambil merapihkan buku buku yang sedikit berserakan dikarpet.
"Pulang sekarang? Aku sangat malas pulang. Karena kedua orang tua ku mereka tidak dirumah sampai malam. Mereka katanya ada urusan, entah urusan apa itu" ucap Taeyong melengkung kan bibir nya kebawah.
Taeyong, kau membuatku frustasi karena kelakuan mu yang sedari tadi menggemaskan. Batin Jaehyun sambil memegang kuping nya yang memerah.
"Apa kau mau menginap disini? Dan kita mungkin bisa bermain sedikit. Dan besok adalah hari libur, kita bisa bermain game sampai malam. Bagaimana Taeyong, apa kau mau?" Tawar Jaehyun kepada Taeyong agar ia menginap di apartemen nya.
Mengambil kesempatan dalam kesempitan, itulah yang bisa dideskripsikan dari Jaehyun sekarang. Nyatanya memang seperti itu, ia merasa senang ketika Taeyong mengatakan itu. Mungkin ia akan melakukan hal yang sedikit gila (?) Haha.
"Menginap? Bermain game? Boleh juga, ayo lah!!" Jawab Taeyong ketika mendengar tawaran dari Jaehyun. "Tapi sebentar, aku akan izin kepada orang tua ku" ucap Taeyong lagi.
"Hm, iya" Jaehyun berucap sambil tersenyum smirk, hampir tidak terlihat
"Sudah, katanya boleh. SO LETS GOING TO THE PARTY!!!" Ucap Taeyong yang langsung berdiri dari duduk nya, dan memperagakan gesture seperti akan terbang.
"Haha ayo" ucap Jaehyun tertawa melihat kelakuan Taeyong.
Taeyong yang mendengar tawa dari Jaehyun pun semakin melebarkan senyuman nya.
***
TBCHaloo raa disini 🙋🙋
Segini dulu ya😊.Maaf yaaa, kalau tulisan ku tidak sesuai dengan kalian 🙇🤍.
KAMU SEDANG MEMBACA
NERD BOYS Jaeyong
Short StorySiapa yang mengira jika 'si culun' disekolah, ternyata adalah seorang ketua geng berandalan. "Bibir ini, bibir yang aku inginkan selama 3 tahun." 🚫boy x boy | homo | NC | pergaulan bebas DO NOT LIKE? DONT READ! Jaeyong fanfiction! bxb area homo ar...