***
Acara pertunangan antara Taeyong dan Jaehyun sudah selesai. Kini mereka sedang membicarakan yang sangat membosankan menurut Jaehyun.
Ia memerhatikan Taeyong yang sedari tadi menatap kosong kepada jari manis nya. Disitu terdapat Cincin pertunangan mereka.
Jaehyun langsung melihat jari manis nya juga. Ia mengulas senyum tipis.
Jaehyun lagi-lagi memandangi Taeyong. Ia mengeraskan rahang ketika melihat mata Taeyong berkaca-kaca.
Apakah dia tidak suka bertunangan dengan ku? Tch, pria manis itu. Lihat saja kau, aku akan membuat mu jatuh hati kepadaku, Lee Taeyong. Batin Jaehyun sambil meremas tangan kiri nya.
Saat Jaehyun sedang merasa kesal itu, tiba-tiba papa nya Taeyong menyuruh Jaehyun dan Taeyong untuk berbicara berdua.
Jaehyun menganggukan kepala dan tersenyum menanggapi ucapan papa Lee itu.
Jaehyun menggapai tangan Taeyong.
Taeyong menengadahkan kepala nya untuk melihat Jaehyun. Taeyong pun langsung menarik tangan nya yang digapai Jaehyun dan berdiri dari duduk nya.
Jaehyun hanya tersenyum tipis.
Mereka berdua pun langsung meminta izin kepada orang tua mereka.
***
Jaehyun membawa Taeyong ke taman terdekat.
"Untukmu" ucap Jaehyun sambil memberikan minuman soda ke Taeyong.
"Terimakasih"
Terjadi keheningan yang cukup lama diantara mereka berdua.
Jaehyun menghela nafas nya.
Oke sepertinya aku harus sedikit menjelaskan kepada nya sekarang.
"Kau tau? Aku menyukaimu sejak pertama bertemu, diclub malam saat itu" Jaehyun sambil membenarkan duduknya, menghadap ke Taeyong.
Taeyong yang mendengar perkataan Jaehyun pun lantas menolehkan kepala nya, ke arah Jaehyun. Ia memandang Jaehyun bingung.
"Club malam? Kapan?"
"Ah, saat itu aku dengan teman-teman ku sedang merayakan kemenangan ku. Dan mereka memintaku untuk mentraktir nya untuk minum. Aku saat itu tidak sengaja melihat mu yang sedang meracau tidak jelas, itu membuat ku terpaku. Kau sangat lucu saat mabuk" Jaehyun terkekeh disela cerita nya.
"Entah mengapa, aku langsung penasaran dengan mu. Aku menyukaimu, dan memutuskan untuk pindah sekolah yang sama dengan mu. Salah satu temanku ternyata mengenal teman mu. Dan ia mengatakan jika kalian satu sekolah. Aku pun langsung menyuruh teman ku untuk mengatakan dimana sekolah mu." Jaehyun memandang mata Taeyong dengan serius, tepat dua bola mata besar itu.
"Dan aku pun dengan langsung meminta ayahku untuk mengurus perpindahan sekolah ku. Aku juga meminta ia untuk menjadikan ku satu kelas dengan mu. Aku sangat berterimakasih kepada ayah ku"
Taeyong menyela ucapan Jaehyun dengan bertanya "Mengapa kau berpenampilan culun seperti itu disekolahan? Tetapi saat aku dengan kau kerja kelompok di apartment mu, kau memakai pakaian bukan layaknya lelaki culun. Dan apa tadi? Kau merayakan kemenangan mu? Kemenangan apa?" Taeyong sangat bingung dengan pikiran nya saat ini.
Hahh, ia membuat ku sangat bingung sekarang. Jaehyun memang lelaki aneh. Pikir Taeyong bingung.
"Hahaha, kau sepertinya sangat bingung dengan ku sekarang kan?" Bukan nya menjawab pertanyaan Taeyong, Jaehyun malah balik tanya kepada Taeyong.
"Jawab pertanyaan ku, bukan nya tertawa dan bertanya balik kepada ku." Kesal Taeyong.
"Baiklah, baiklah. Aku akan menjawab beberapa pertanyaan mu tadi."
Jaehyun langsung menjelaskan, apa yang sekarang dibingungkan lelaki manis dihadapan nya.
"Aku berpenampilan culun seperti itu, karena aku tidak ingin kau menyadari ku. Karena saat awal kita bertemu, kau sempat melihat ku. Aku hanya ingin memperjuangkan, kau dengan cara ku sendiri." Jaehyun tertawa kecil ketika melihat wajah Taeyong yang merona.
"Kemenangan ya? Saat itu aku memenangkan balap motor dengan musuh jalan ku. Aku sebenarnya ketua geng. Kau mungkin akan terkejut, jika aku sebenarnya adalah ketua geng motor, yang mempunyai beberapa musuh."
Dan benar saja terlihat dari wajah Taeyong yang terkejut dan melebarkan kedua matanya.
Oke, malam ini sangat membuatnya terkejut dengan beberapa kejadian malam ini.
***
TBCHaloo, raa disini 🙋🏻🙋🏻
wahh aku ga nyangka chapter kemarin ramai. maaf yaa, aku update nya pendek banget🙇🏼🙏🏻
anw...
SELAMAT HARI KEMERDEKAAN INDONESIA YANG KE-77✊🏻🇮🇩
maaf yaa, jika tulisan ku tidak sesuai dengan ekspektasi kalian 🙇🏼🙇🏼
KAMU SEDANG MEMBACA
NERD BOYS Jaeyong
Short StorySiapa yang mengira jika 'si culun' disekolah, ternyata adalah seorang ketua geng berandalan. "Bibir ini, bibir yang aku inginkan selama 3 tahun." 🚫boy x boy | homo | NC | pergaulan bebas DO NOT LIKE? DONT READ! Jaeyong fanfiction! bxb area homo ar...