Hari ke Lima

4 0 0
                                    

" pagi ini diawali dengan ban motorku yang bocor, aku harus berangkat pagi sekali untuk menambalnya untuk jaga-jaga agar tidak terlambat bekerja.

lucu sekali bukan? hari ini ada salah satu temanku juga yang bannya bocor dan itu sangat menggelikan sekali, tepat di jam yang sama ban motor kami bocor hihihi

oh sorry aku belum menceritakan apapun tentang dirimu. tapi tenang saja perasaanku masih sama, luka ini selalu ku nikmati setiap harinya.

kau tau? kadang aku ingin memarahimu seperti biasanya, mengomel tentang apapun yang kamu lakukan, dan responmu seperti biasanya hanya terkekeh

satu hal lagi, aku merindukan momen itu.
dimana aku yang selalu kamu ratukan tapi memang kamu tak pernah aku rajakan, itulah mengapa aku dan kamu ada dititik ini.

hari ini aku berdialog ditempat tambal ban, sembari menunggu selesai ditambal aku menceritakannya kepadamu. semoga kamu mendengarnya. Satu lagi yang perlu kamu dengar

ternyata kemarin pekerjaanku tidak berjalan dengan baik, malamnya ada kabar yang ternyata salah dari pradugaku. Doakan yaa semoga kedepannya aku bisa bekerja dengan lebih baik, aku tau pasti saat ini kamu sedang terkekeh kan mendengar ceritaku saat ini, dan kamu juga tau betul bagaimana saat ini aku mengomel.

aku jadi teringat akan satu hal.

tapi tidak mau aku ceritakan biar ku simpan didalam memoriku ini, sudah duluya untuk hari ini.

kabar baiknya ban motorku sudah betul, ternyata diganti ban motor dalamnya karena yang lama sudah tidak layak katanya.

hari ini aku lanjutkan kembali aktivitas bekerjaku."

Ku Ceritakan Tentang Hari Ini, Esok Dan SeterusnyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang