Prolog

17 5 0
                                    

(I know you can appreciate other people's work)

























Mereka telah hilang sejak ratusan tahun silam. tokoh dalam mitologi dan legenda yang hidup dengan memakan intisari kehidupan (biasanya dalam bentuk darah) dari makhluk hidup lain. Setan penghisap darah itu telah ada sejak zaman kuno. Kepercayaan terhadap setan penghisap darah itu telah ada selama berabad-abad.

Mengambil alih peradaban manusia yang membuat catatan catatan kelam di masalalu, yang menjadi bahan pangan dan bergelut dalam perbudakan.

Anak anak yang tidak berdosa ketakutan akan kesunyian malam yang gelap. Bersembunyi di balik tembok tembok rumah yang belum tentu aman.

Mereka makhluk yang haus akan darah selalu mengincar siapapun yang berada di sekitar termasuk hewan hewan ternak. Peradaban manusia hampir punah yang di sebabkan oleh setan penghisap darah itu.

Digambarkan dalam bentuk penampilan rapih dan mewah. Menurut beberapa mitos, setan penghisap darah itu tidak tampak di cermin karena mereka tidak memiliki jiwa.

"Apakah mereka akan bangkit kembali dan merebut kembali peradaban manusia?".

Banyak sekali yang mempertanyakan akan hal itu. Tidak ada yang tau pasti, namun satu yang kita ketahui mereka sudah musnah sejak perang beberapa ratus tahun silam.



































































Ingatlah satu hal
Mereka masih ada di suatu tempat dan entah kapan akan menampakan dirinya.


































































Kegelapan dunia yang indah. Entah berapa lama aku berada di tempat itu. Itu membuatku seperti berada dalam cerita cerita novel imajinasi.

Lihat dunia itu begitu menyeramkan tetapi indah. Ini bukan mimpi, cerita yang di tulis oleh Raja Vampi dimasa lalu ada benarnya. Vampir vampir itu belum musnah. Mereka bersembunyi di suatu tempat yang sulit untuk manusia biasa lewati.

VAMPIRE?

Vampir umumnya diceritakan keluar dari makamnya pada malam hari untuk menggigit orang-orang dengan taringnya yang panjang dan mengisap darah mereka. Korban yang digigitnya biasanya akan menjadi vampir juga. Dalam cerita fiksi modern, vampir bisa menjelma menjadi kelelawar, serigala, bahkan gumpalan gas, dan harus menjauhkan diri dari sinar matahari.
























































































"Tenang lah ini tidak akan sakit"

"Kau tidak akan bisa pergi lagi dari tempat ini"

"Aku sudah tidak bisa menahannya lagi, tolong berikan darah itu walaupun hanya setetes"

"Ingatlah kau tidak aman bedara di luar sana"

"Jangan gegabah itu akan melukai dirimu sendiri"

"Apakah dia orangnya yang selama ini kita cari?"

"Kau akan baik baik saja jika bedara di sini"












































































⚠️Disclaimer⚠️

Mengandung konten teror,pembunuhan,bunuh diri,kata kata kasar dan lain lain. Pembaca di harap bijak. Ambil positif nya saja abaykan yang negatif.

R.Littleby

Red MoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang