71-75

715 49 0
                                    

71
novel pinellia
novel pinellia>Wanita terkuat yang terlahir kembali di hari-hari terakhir>Bab 1 Peningkatan, Gempa
Bab 1 Peningkatan, Gempa
Matikan lampu kecil , sedang dan besar
Bab Sebelumnya: Bab 60 Teratai AnehBab Berikutnya: Bab 2 Serigala Mutan


"Linlin, mengapa kita tidak pergi?" Miao Cuihua melihat cuaca kelabu dan merasa tertekan lagi. Setelah beberapa orang mengemudi selama empat hari, Bai Lin berkata untuk beristirahat!

Bai Lin juga menatap cuaca, dan ketika dia berbalik, dia melihat bahwa semua orang menatapnya dengan bosan, mengetahui bahwa dia sedang menunggu penjelasannya, "Kami memiliki tiga hari untuk pergi ke kota W, gunakan waktu ini untuk meningkatkan cepat, karena Ada banyak zombie di kota W!"

Ketika beberapa orang mendengarnya, ya, mereka sangat bersemangat pada saat itu sehingga mereka hampir lupa bahwa semua zombie telah ditingkatkan sekarang!

Meskipun Zheng Chenggong telah bersama Bai Lin untuk waktu yang lama, semakin mereka bergaul, semakin mereka mengenalnya, dia memikirkan Bai Lin yang selalu begitu hangat dan lembut pada saat itu, membuat orang tidak dapat melihatnya. ekspresinya. Dia tahu bahwa Bai Lin menganggap mereka sebagai saudara, jadi Zheng Chenggong mempercayainya tanpa syarat. Pada saat ini, meskipun ekspresi Bai Lin serius, dia tampak khawatir. Dia tidak bertanya, dan berkata kepada orang-orang di belakangnya, "Dalam hal ini, ayo cepat!"

Wang Xiao dan Bai Lin telah bersama-sama. terpanjang, Mengetahui Bai Lin terbaik, Bai Lin mengatakan bahwa sesuatu harus terjadi! Saya tidak bertanya, tetapi naik ke atas, siap untuk meningkatkan!

Melihat semua orang pergi, hanya Ouya yang tersisa, "Kenapa kamu tidak pergi?"

"Kamu lupa bahwa aku sudah kelas dua!" Ouya tersenyum, menunjukkan gigi putihnya, "Tapi aku masih tidak bisa Melaluimu, itu berarti kamu sudah level 3 atau level 4?" Memanfaatkan beberapa hari ketika ada inti kristal, Ouya berjuang untuk meningkatkan ke level 2, sedangkan untuk level 3, dia belum mengumpulkan setengah dari energinya! Jadi jangan terburu-buru!

Mengapa begitu mudah bagi Bai Lin untuk naik ke tingkat keempat, karena kekuatan mentalnya, dan apakah dia menggunakan kekuatan angin, es, dan kilat di depannya, jadi dia secara alami tidak tahu bahwa kekuatannya masih setingkat. dua, tetapi setelah beberapa saat Akumulasi hari hampir sama. "Belum!"

"Kalau begitu aku akan menunggu di sini, kamu naik level!" kata Eurasia dengan suara keras!

Jantung Bai Lin berdetak kencang dan dia menatap Ouya dengan tatapan kosong. Dia hanya mencari waktu untuk memasuki ruang untuk meningkatkan. Apakah dia tahu sesuatu? Meskipun tidak ada zombie di dekatnya, orang masih harus menunggu, jika tidak maka akan merepotkan ketika sesuatu terjadi.

Itu adalah pertama kalinya Ouya melihat tatapan bingung Bai Lin. Jantungnya berdetak lebih cepat, tetapi dia masih memiliki senyum bayi di wajahnya, "Apakah kita tidak membutuhkan kekuatan, bos tidak membutuhkannya? Kamu? Tidak. korbankan waktu untuk kita! Pergi!"


Melihat wajahnya, Bai Lin sepertinya mengenal Eurasia untuk pertama kalinya, dan ketika dia melihatnya, dia adalah orang yang bertindak sebagai pengatur suasana. Akhirnya, dia mengangguk dan memasuki kamarnya.

Ouya melihat ke punggungnya dan tersenyum lagi, tapi senyum itu dipenuhi dengan senyuman hangat yang bahkan tidak dia sadari.

Begitu Qi Qin keluar, dia melihat senyum Ouya, dan berlari tepat di belakangnya dan menepuk pundaknya, "Apa yang kamu tertawakan, tertawa mesum?"

Ouya terkejut oleh Qi Qin, dan setelah beberapa saat, Memandangnya dengan sangat serius, "Sekarang aku tahu mengapa Wang Xiao tidak menyukai sentuhanmu!" Kemudian dia berbalik ke atas, karena apa yang disebut berdiri tegak dan melihat jauh, jadi bagian atas gedung adalah tempat terbaik untuk menonton. .

Wanita terkuat yang terlahir kembali di hari-hari terakhirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang