66-70

718 49 5
                                    

66
novel pinellia
novel pinellia>Wanita terkuat yang terlahir kembali di hari-hari terakhir>Bab 56
Bab 56
Matikan lampu kecil , sedang dan besar
Bab Sebelumnya: Bab 55 Abaikan, Selamatkan OrangBab Berikutnya: Bab 57 Hewan Mutan


Ouya melirik ekspresi mereka, memperlihatkan dua gigi harimau kecil, dan mata licik melintas, "Mereka pasti mengira kamu sudah mati, mengapa tidak menakut-nakuti mereka?"

Semakin banyak orang dari tim, Ouya tampaknya telah Membawa orang seperti Bai Lin. tangan kiri dan kanan. Gunakan seluruh waktu Anda untuk meningkatkan inti kristal. Bai Lin meliriknya, mengira dia tidak tahu? Untuk beberapa alasan, sangat sulit untuk naik level sebulan sebelum kiamat. Dalam kehidupan sebelumnya, dia belum pernah mendengar ada orang yang naik level saat ini. Lagi pula, setiap kali dia naik level, dia mengandalkan mentalnya sendiri. kemampuan untuk menerobos. Tentu saja dia akan senang jika dia bekerja begitu keras.

"Kenapa bos menatapku, tidakkah kamu mendukungnya?" Ouya sekarang sensitif dan secara alami merasakan tatapan Bai Lin.

"Sudah larut, ayo cari tempat tinggal dulu, dan kalian semua harus istirahat!" Bai Lin mengabaikan Ouya dan berkata kepada tiga orang di belakangnya. Mata Ouya sedikit redup, tetapi segera menjadi cerah.

"...Oke!" Yao Peng hampir tidak muntah ketika dia mengucapkan kata-kata ini, jangan terlalu senang dengan keterampilan mengemudimu.

Drift indah lainnya, Bai Lin memarkir mobil langsung di supermarket flat-top, pintunya tertutup rapat, dan mobil itu secara alami menarik perhatian zombie di sekitarnya.

Setelah beberapa orang turun dari mobil, Bai Lin melihat kuncinya. Untuk pertama kalinya, dia merasa bahwa itu adalah pilihan yang salah untuk tidak membawa Zhou Xi, berpikir untuk belajar membuka kunci dengan Zhou Xi lain kali. Eurasia mengambil pisau dan bergegas menuju zombie di sekitarnya. Wang Xiao dan yang lainnya pertama-tama menahan pusing mereka dan harus meludahkan beberapa suap sebelum mengambil pisau dan membunuh zombie. Hanya ada selusin zombie yang tersebar, yang mudah bagi Eurasia hari ini. , dan tiga orang di belakang mereka juga sangat santai, berpikir bahwa mereka menghadapi empat atau lima bersama pada awalnya, dan sekarang mereka datang satu per satu, itu benar-benar terasa sedikit lebih mudah. Tanpa sadar, dia mengangkat matanya dan menatap Eurasia yang membantai di depannya dengan mudah seperti memotong semangka, dan hatinya berubah menjadi kekaguman.

Tepat ketika Bai Lin hendak membuka pintu, dia menemukan bahwa pintu itu terbuka sendiri, dan ternyata sudah ada seseorang di dalam.

Orang yang membuka pintu adalah seorang pria kekar, dengan naga biru tertusuk di lengan telanjangnya, dengan kepala satu inci dan mata yang dalam.

"Maaf." Bai Lin berbalik dan hendak pergi setelah mengucapkan sepatah kata pun, tetapi segera dihentikan oleh seorang wanita dengan gaun terbuka yang tidak biasa.

"Pertemuan adalah takdir ..." Sebenarnya, dia menatap orang-orang Eurasia, melihat postur mereka yang kuat, wanita dengan riasan tebal dan sosok yang bangga memandang Bai Lin dengan jahat, "Semua rekan senegaranya yang berlindung , ayo masuk bersama!"

"Saudari Xiangxiang ..." Jelas bahwa pria di belakangnya sangat tidak senang. Setelah melihat tangan terangkat wanita di depannya, dia masih menutup mulutnya.

Bai Lin tidak ingin membuat masalah untuk dirinya sendiri, tetapi setelah melihat cuaca yang sudah gelap dan bangunan di sekitarnya, dia akhirnya memilih untuk masuk.

"Beberapa adik laki-laki, cepat masuk!" Wanita yang sangat mempesona, yang dikenal sebagai Xiangxiang, melihat mobil lain turun sebelum dia bisa menyelesaikan kalimatnya. Setiap pria yang tidak mencari orang cantik untuk dilihat, segera melangkah maju , "Yo, kamu di sini juga, ikut adikku!" Dia berkata bahwa dia langsung mengangkat tangannya yang dicat dengan kuku merah dan menggaruk lengan pria itu, tertawa tidak normal. lama.

Wanita terkuat yang terlahir kembali di hari-hari terakhirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang