91-94

473 30 0
                                    

91
novel pinellia
novel pinellia>Wanita terkuat yang terlahir kembali di hari-hari terakhir>Bab 21 Pertempuran Korps, Xiao Luoluo
Bab 21 Pertempuran Korps, Xiao Luoluo
Matikan lampu kecil , sedang dan besar
Bab Sebelumnya: Bab 20 Ye ZijiaBab Berikutnya: Bab 22 Perkemahan tertipu


Ketika keluarga Ye sedang makan, Ye Weiguo dan Wen Jiayi melihat hidangan enak di meja itu dan merasa sedikit tidak nyaman. Sebagai salah satu pemimpin pangkalan, dia secara alami tahu betapa berharganya hidangan ini. Ada juga banyak tanaman di pangkalan Huaxia, tetapi Huaxia besar, dan sangat sedikit orang yang bisa memakannya, bahkan saudaranya sendiri tidak dapat memberikannya sesuka hati. Untuk buahnya juga paling enak, tapi rasanya masih belum sebagus rasa buah biasa.

Dan menurut apa yang putri saya katakan, dia memiliki hal-hal itu sendiri, dan dia juga menanamnya sendiri, sungguh luar biasa mendengar, "Yi Zi, kamu bilang dia level 11, mengapa dia hanya level 7 ketika Ayah memeriksanya?" Ini pertanyaan itu telah terkubur di dalam hatinya.

Kemarahan Ye Ye masih belum hilang, dia mengubah kesedihan dan kemarahannya menjadi kekuatan, dan memasukkannya ke dalam mulutnya dengan sekuat tenaga, "Bagaimana aku tahu, Sister Bai Lin bisa melakukannya!" Saat dia berbicara, dia tercekik dengan suasana ketidaktertarikan.

Wen Jiayi menyerahkan segelas air segera setelah dia melihatnya, tetapi Ye Ye mengeluarkan segelas susu langsung dari berlian luar angkasa dan meminumnya dengan gembira.

Melihat ini, Wen Jiayi memandang Ye Weiguo lagi, putrinya akan menjadi putri yang hilang jika dia meletakkannya di luar, tetapi dia sendiri tidak memiliki kesadaran seperti itu. "Yezi, tidak ada yang bisa tahu tentang hal-hal ini di masa depan!"

Ye Ziwen melirik orang tuanya yang serius dan memutar matanya, mengapa dia benar-benar tidak tahu apa-apa? Saya mengambil sepotong kubis lagi dan memakannya. Setelah kenyang, saya mengambil ransel saya yang tidak bisa saya tinggalkan, dan mengobrak-abriknya. Saya tidak dapat menemukannya, jadi saya membuang semuanya ke dalam tas saya. ransel di tanah. , suara ping pong terdengar.

Wen Jiayi dan Ye Weiguo penasaran, dan hanya ingin pergi untuk melihatnya, ketika mereka melihat putri mereka menyerahkan sepasang cincin dengan berlian besar yang tertanam di cincin itu. Sister Bai Lin berkata dia memberimu hadiah! "Setelah berbicara, dia mengabaikan hal-hal di tanah, berbalik ke atas, dan menemukan kamar untuk tidur secara acak.


Mereka berdua melihat cincin di tangan mereka dengan mata terbakar. Secara alami, mereka memiliki cincin dengan berlian seperti itu di tangan mereka, tetapi tampaknya berlian itu lebih baik daripada berlian di tangan mereka, dan itu lebih dari empat. kali lebih besar.

Memang, sebagai salah satu pemimpin pangkalan Huaxia, bagaimana mungkin dia tidak tahu cincin luar angkasa? Zhou Guofeng berada di pangkalan Huaxia minggu ini, dan dia dan keluarga Ouyang sama-sama keluarga kaya dalam bisnis. Tentu saja, cincin di tangannya dibuat oleh Zhou Guofeng setelah membagi sedikit berlian yang tersisa, seberapa besar itu? Ini hanya dua meter kubik.

Ketika mereka merasakan ukuran cincin itu, keduanya tercengang, itu adalah dua puluh meter kubik penuh. bertemu dan menyapa? Apakah itu terlalu mahal, berpikir bahwa putrinya hanya dengan santai melemparkan dua cincin ke dalam tasnya, sepertinya itu bukan hal yang berharga. Dalam hati mereka, mereka tidak tahu apakah mereka ingin menyalahkan Bai Lin karena membesarkan putri mereka lebih imut! Mereka sedikit tercengang, dan tebakan Bai Lin bahkan lebih misterius!


Faktanya, bukan karena Ye Ye tidak tahu pentingnya cincin. Kuncinya adalah begitu berlian luar angkasa dipotong, itu tidak dapat dimasukkan ke dalam cincinnya. Ini seperti saling mengesampingkan ruang, dan ruangnya tidak tidak terlihat seperti ruang Bai Lin. Tidak ada cara lain selain memasukkannya ke dalam tas.

Wanita terkuat yang terlahir kembali di hari-hari terakhirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang