99-102

1K 58 14
                                    

99
novel pinellia
novel pinellia>Wanita terkuat yang terlahir kembali di hari-hari terakhir>Bab 29 Keluar Kota
Bab 29 Keluar Kota
Matikan lampu kecil , sedang dan besar
Bab Sebelumnya: Bab 28 x Organisasi, Pengawal Han YuBab Berikutnya: Bab Tiga Puluh Para perampok ada di sini!


"Sepertinya aku di sini pada waktu yang salah!" Ouyang Xiaotian berjalan dengan senyum langka di wajahnya.

"Tuan Muda Ouyang sedang bercanda!" Han Yu memandang kepala masa depan muda keluarga Ouyang, dengan alis pedang, hidung lurus, dan wajah tampan. Tidak buruk, muda dan berbakat.

Bai Lin mengerutkan bibirnya pada saat ini. Dia masih sedikit khawatir ketika dia mendengar Han Yu menyebut nama Tang Liu. Alasan mengapa dia mengatakan bahwa hanya Han Yu yang berani mengambil tugas ini adalah karena dia tahu kemampuan dan identitas Han Yu. Dia tidak memiliki keserakahan untuk naga emas. Tang Liu berbeda, levelnya tidak tinggi untuknya, dan ada kelompok tentara bayaran di belakangnya. Bagaimana pendapat mereka yang datang untuk merampok Naga Banjir Emas tentang dia dan Grup Mercenary Api? Saya harap Zhang Chong bisa optimis tentang dia.

Pada saat ini, Han Yu dan Ouyang Xiaotian sudah mulai mengobrol. Semakin banyak mereka mengobrol, semakin banyak rasa hormat yang dimiliki Ouyang Xiaotian di mata Han Yu. , dan barang-barang yang dibutuhkan Grup Mercenary Petir tentu saja adalah departemen keuangan khusus, dan dia memiliki diskusi rinci dengan departemen pembelian. Dia sibuk dan tidak bisa bertemu Han Yu. Oleh karena itu, yang paling sering didengar Han Yu adalah cerita tentang dia, tidak heran Ouyang Yaoyao yang selalu memiliki visi yang tinggi, merayunya.Memikirkan hal ini, Ouyang Xiaotian tiba-tiba memiliki ide yang tidak masuk akal di dalam hatinya. Jika... Ouyang Yaoyao menikah dengan Han Yu, sepertinya tidak buruk. Tapi segera Ouyang Xiaotian menekan pikiran itu di dalam hatinya, dan melirik Bai Lin pada saat yang sama, dengan temperamen yang lembut dan tenang, meskipun dia kadang-kadang selalu tersenyum, tidak sulit untuk melihat bahwa dia mengambil semuanya dengan acuh tak acuh.

Berapa banyak orang yang telah bekerja keras untuk lebih dekat dengan keluarga Ouyang mereka? Tapi dia masih tenang ketika kakeknya memandangnya dengan cara yang berbeda, seolah-olah semuanya begitu alami. Hanya wanita seperti itu yang bisa menarik perhatian Han Yu, kan? Kalau tidak, mengapa wakil kepala Han, yang jarang muncul, bergegas lagi?


"Komisi Tuan Han, jika Anda merasa tidak puas dengan keluarga Ouyang kami, kami dapat meningkatkannya dengan tepat!" Pengawal macam apa yang membayar berapa komisi. Ouyang Xiaotian tidak berani meremehkan Han Yu saat ini.

"Benar!" Bai Lin tertawa ketika mendengarnya, "Tugas Tuan Han jelas berbeda. Aku merasa Kakek Ouyang tidak perlu bekerja keras untukku!"

Han Yu menggelengkan kepalanya, "Nona Miao Lin dan Tuan Muda Ouyang banyak. Setelah memikirkannya, saya mengambil tugas yang diberikan oleh aula tugas kelompok tentara bayaran, dan komisinya sebaik itu, bagaimana saya bisa membuat situasi khusus karena ini adalah saya? "

"Hehehe. .." Bai Lin tersenyum acuh tak acuh. Beberapa kali, beri warna dan benar-benar bersiap untuk membuka bengkel pewarnaan, yang mengatakan bahwa hanya dia yang berkulit tebal, tidak ada rubah yang berkulit tebal.

"Kalau begitu, keselamatan Nona Miao Lin ada di tangan Tuan Han!" Ouyang Xiaotian berkata dengan penuh syukur.

"Bolehkah saya bertanya berapa batas waktu untuk melindungi saya?" Bai Lin merasa ini sangat penting.

"Uh ..." Karena tugas dilepaskan terlalu mendesak, tidak ada batasan waktu untuk komisi yang dibayarkan sekali sehari. Ouyang Xiaotian berkata dengan lembut, "Nona Miao Lin dapat mengambil selama yang dia inginkan!" Bagaimanapun, keluarga Ouyang mereka tidak kekurangan uang.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 25, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Wanita terkuat yang terlahir kembali di hari-hari terakhirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang