Big Plans

275 24 0
                                    

Pair: Hatake Kakashi x You

Words: 1788

Notes: hokage! Kakashi, you as ninja academy teacher

Songfic, "Big Plans" by Why Don't We

Songfic, "Big Plans" by Why Don't We

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Matamu sayup-sayup terbuka. Sekarang pukul satu pagi, kamu melirik ke jam digital di atas nakas di samping tempat tidurmu. Kamu terbangun karena mendengar suara bising dari tombol-tombol di keyboard yang ditekan berulang-ulang—atau karena memang instingmu menyuruhmu bangun. Di sampingmu, duduk seorang pria yang matanya tak lepas dari monitor laptop. Ia begitu serius dengan pekerjaannya sehingga ia tidak menyadarimu terbangun.

"Ada apa, (Nama)?"

Atau ia memang menyadarimu.

Terkadang kamu lupa bahwa pria di sampingmu yang tengah duduk bersila dengan bantal di pangkuannya sebagai alas laptop ini bukanlah pria biasa. Ia Hatake Kakashi, Ninja Peniru, yang sekarang menjabat sebagai Hokage Konoha yang ke-enam. Pengalaman hidupnya yang sejak kecil dipenuhi pertarungan membuatnya begitu peka dengan hal-hal di sekitarnya. Meskipun sudah memasuki usia kepala empat, ketangkasannya tidak berkurang.

"Mmm ... tidak," jawabmu dengan suara serak.

"Mau minum?"

Sebelum kamu menjawab, ia memberikanmu segelas air putih yang sudah ia siapkan di atas nakas. Kamu meneguk air itu sampai tuntas.

"Ini sudah larut, Kakashi-san," peringatmu seraya kembali merebahkan diri di kasur.

"Iya, sedikit lagi," ucapnya berusaha meyakinkanmu bahwa sedikit lagi pekerjaannya selesai dan ia akan segera tidur.

Kamu, yang tahu arti sebenarnya dari "sedikit lagi" adalah dua jam kemudian baru selesai, memilih mengalah. Tidak mendesaknya lebih jauh. Kamu meninggalkan ciuman di pipi Kakashi sebelum kembali terlelap. Kakashi mencium keningmu tatkala kamu sudah setengah pulas. Ia seperti membisikkan sesuatu, namun kesadaranmu yang tinggal setengah membuatmu tidak begitu mendengar apa yang dibisikkannya.

Sebuah kotak makan dan pesan singkat yang tertera di atasnya merupakan pemandangan yang selalu kamu lihat di setiap pagi. Di sela-sela kesibukannya, Kakashi selalu menyempatkan diri membuatkanmu bekal makan siang untuk dibawa ke akademi. Kamu menduga ia membuatkan bekal itu dengan bantuan kagebunshin, tapi kamu salah sangka. Suatu pagi kamu memergokinya, ia melakukannya sendirian. Kakashi yang asli seorang diri.

Heartbreak Girl (anime husbu X reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang