#1

3.1K 294 18
                                    

────── ✾ ──────

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

────── ✾ ──────

Suara pintu dibuka beserta suara gorden yang disibak jelas membangunkannya.

Ah! Aku tidak mau bangun!!

Matanya di pejamkan kuat - kuat, bibirnya maju beberapa centi, apalagi ketika suara langkah kaki yang semakin mendekatinya.

"Bangun bocah pemalas! Ini hari pernikahan mu!"

Tidak mau!
Aku tidak akan menikah dengan siapapun.

Selimut ditarik keatas agar menutupi kepala, dengan cepat pula selimut itu ditarik berlawanan arah lebih kuat sehingga si pemiliknya sendiri akhirnya kehilangan pelindung satu - satunya.

"Bangun atau kujatuhkan kau ke lantai kamar mandi."

Ahhh!
Dasar kakak kejam.

Kedua iris coklat yang tadinya masih bersembunyi akhirnya menampakkan diri disertai tatapan tajam pada sang Kakak.

"Bangun, Zhong Chenle!"

"Tidak mau!! Kenapa aku yang menikah, sih? Kau kan kakak, jadi harusnya kau yang menikah dengannya wahai Kakak tersayang."

Dengusan terdengar.

"Heh, bocah ingusan! Kakakmu ini sudah menikah kalo kamu lupa."

"Iya, dengan pacarku."

Renjun, Kakak Chenle, mengelus dadanya pelan sekarang. Berusaha menahan sabar walau sebenarnya batas kesabaran nya sudah diambang batas.

"Kau bahkan menggantung perasaannya selama enam bulan tujuh minggu lima hari lalu kau menolaknya, kan? Pacar darimana nya?"

Chenle tertegun, ah sial, Kakaknya membocorkan sebuah fakta yang menyakitkan.

"Pokoknya aku gak mau menikah!! Apalagi dengan Bangsawan Jung."
Renjun memutar matanya malas. Itu adalah kalimat yang sudah Chenle ulangi sekitar lima puluh kali.

"Seharusnya yang menolakmu itu si Jung itu bukan kamu, ingatkan dirimu yang seorang bangsawan miskin, dan bangsawan Jung yang seorang bangsawan paling kaya dan tinggi dari semua kalangan. Duke Jung."

Sekarang Chenle yang memutar matanya, dan tadi yang Renjun bicarakan memanglah fakta.

"Nah, Calon Duchess Jung sekarang bangunlah dari tempat tidurmu sebelum kau benar-benar ku banting di lantai kamar mandi."



𝗟𝗢𝗩𝗘𝗟𝗘𝗦𝗦 [ JaeLe | Jaehyun X Chenle ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang