────── ✾ ──────
Chenle meringis ketika Wanita itu mendorong nya ke lantai dengan keras. Chenle tidak tahu dia ada dimana, tapi bisa dipastikan wanita ini membawanya menjauh dari ruangan pesta sebelumnya.
"Dengar ya, bangsawan miskin! Sadar diri, menjauhlah dari Tuan Jung. Kau itu tidak pantas bersamanya."
Chenle terkekeh kecil."Hehe.. Apa menjauh? Kau siapanya? Aku pasangan nya disini. Jadi, bukankah terbalik? Kau yang seharusnya menjauhinya."
PLAK! PLAK!
Pipi Chenle ditampar dua kali, pipinya jadi memerah juga terluka karena goresan kuku tajam wanita itu.
"DENGAR YA! Bagi Tuan Duke, kamu itu hanya mainan yang akan dibuang jika dia bosan pastinya. Jangan - jangan kalian menikah karena kau sihir dia, dasar penyihir."
Chenle merasa hatinya diremas kencang karena kata - kata wanita itu. Apa - apaan coba maksudnya mengatakan itu?
"Penyihir? Apakah ada bukti aku menyihir nya?"
PLAK!
"BUKTINYA ADA, KAN?! GEGARA KAMU! KAMU SI BANGSAWAN MISKIN KENAPA BISA MENIKAHI TUAN JUNG! SEHARUSNYA ITU AKU! AKU! KAMU MENYIHIR NYA, KAN? MENGAKU KAU!!!"
Chenle meringis karena pipinya ditampar, sudut bibirnya jadi berdarah.
"Itu tidak bisa dijadikan bukti, Baroness Kim." Chenle tersenyum kecil sambil berujar.
Wanita itu semakin kesal, dia menendang perut Chenle beberapa kali hingga Chenle diambang batas kesadarannya.
"SIALAN! SIALAN! GEGARA KAMU! SADAR DIRI JIKA KAU ITU CUMA BANGSAWAN MIS-"
BRAK!!
"CHENLE!" suara Sungchan berteriak, dengan cepat Sungchan menghampiri Chenle.
Suara pintu terbuka dengan kasar, langsung menghentikan gerakan wanita itu. Dia menoleh ke belakang dan menatap tidak percaya jika ada Jaehyun juga beberapa bangsawan lain yang menatapnya.
Jaehyun menatap wanita itu dengan marah juga tajam.
"Beraninya kau, seorang Baroness melukai seorang Duchess yang gelarnya lebih tinggi darimu? Apalagi dia berasal dari seorang keluarga Jung."
Jaehyun maju dengan perasaan marah. Dia tidak bisa menahan amarahnya sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗟𝗢𝗩𝗘𝗟𝗘𝗦𝗦 [ JaeLe | Jaehyun X Chenle ] ✔
FanficPria itu, atau sebut saja suaminya bisa saja menikah dengan orang lain yang lebih cantik atau kaya darinya sebagai bangsawan yang punya kedudukan tinggi dalam kerajaan. Tapi, kenapa dia malah menikahi dirinya ini? Apalagi dirinya hanyalah seorang ba...