#2

1.8K 265 26
                                    

────── ✾ ──────

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

────── ✾ ──────

Oh tidak...


Chenle menatap gugup pada luar jendela yang sudah tidak terlihat sama sekali pemandangan luarnya, alias sekarang sudah malam ya gelap gak keliatan dong.

Apalagi sebagai pasangan baru, kalian sangat tahu apa yang akan terjadi selanjutnya. (˵ ͡° ͜ʖ ͡°˵)

Dan, itu yang Chenle khawatirkan sekarang.
Kepalanya teringat ucapan Kakaknya tadi sebelum dia menaiki kereta kuda.

"Kesampingkan tentang pernikahan yang mencurigakan ini, malam ini adalah malam pertama kalian."

Chenle menatap kakaknya datar. 🗿🗿

"Malam pertama apa?" tanya Chenle.
Renjun mengerjapkan matanya kepada adiknya yang seperti sangat polos.

"Ya malam pertama sebagai pasangan."

Chenle masih berkedip tidak paham maksud Renjun.
Renjun menghela napasnya pelan.

"Bercocok tanam, hamil, punya anak."
Pipi Chenle berwarna kemerahan kemudian.

"Ke- Kenapa malah teringat hal yang seperti itu, sih? Lagian tidak mungkin, kan? Dia saja tidak mencintaiku."

Renjun memutar matanya.

"Adik bodoh oh adik bodoh." Chenle menatap tajam Renjun karena barusan dikatai bodoh.

"Dengar ya, kau itu punya kulit putih, lembut, dan harum. Lalu, bokong mu itu seksi juga semok. Bercocok tanam itu tidak perlu cinta juga bisa.

Coba kau telanjang di depannya, pasti dia akan langsung menyerangmu dan ka-hmph!!!"

Chenle menutup mulut juga hidung Kakaknya dengan kedua tangan. Entah apa yang merasuki Kakaknya sampai bisa berbicara seperti itu.

Renjun akhirnya berhasil menyingkirkan tangan Chenle dari mulut dan hidung.

"Kau bisa membunuhku, adik kecil."

"Sengaja."

"Jahat, nanti Guanlin bakal nyari janda kalo aku mati."
Chenle cuma menyengir.

"Iya, aku jandanya."
Renjun menatap Chenle kemusuhan.










───────────











𝗟𝗢𝗩𝗘𝗟𝗘𝗦𝗦 [ JaeLe | Jaehyun X Chenle ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang