#15 END

1.5K 157 11
                                    

────── ✾ ──────

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

────── ✾ ──────


Setelah pembicaraan di makan siang kemarin, Jaehyun kemudian seperti memberi jarak pada Chenle. Ah, mereka sesekali akan tetap makan bersama, tapi tidak ada satupun kata yang keluar ketika itu.

Chenle jadi kepikiran tentang suaminya yang menjauh perlahan darinya, dan itu membuat Chenle sangat sedih.
Padahal, Chenle rasa setiap ada surat dari Renjun lewat burung sebelum membalas pesan itu. Chenle akan memberikannya pada Jaehyun agar tahu isi pesannya itu.

Sayangnya, Jaehyun hanya melihat isinya dan tidak memberikan respon apapun.

Suamiku kenapa?
Chenle langsung melengkungkan bibirnya ke bawah.













"Mau sampai kapan seperti ini?" tanya Doyoung pada Jaehyun.

Bukan hanya Chenle saja yang sedih tentang jarak mereka, tapi Jaehyun juga sedih.

"Sampai dia datang sendiri kesini. Kita sudah punya semua buktinya, kan?"
Doyoung menghela napasnya pelan, sambil menganggukkan kepalanya.

"Tidak perlu seperti itu.. Kau bisa tetap melakukan hal yang biasanya kau lakukan pada Chenle."

Jaehyun menggelengkan kepalanya.

"Akan susah untuk melakukan rencananya jika aku bersikap seperti biasa, Doyoung."

"Lalu? Mau sampai mana? Dia beneran datang kesini?"

Jaehyun terdiam, sebelum akhirnya menghembuskan napas nya kasar.

"Sampai..... Aku dan Chenle berada di pengadilan perceraian."



───────────




Suara decakan keras terdengar seisi ruangan.
Surat yang datang barusan langsung dia remas sekecil mungkin.

Amarah sekarang semakin menumpuk di kepalanya.

Jung sialan itu..., batinnya kesal.

"Sial!"

Umpatan itu keluar bersamaan dengan Johnny yang masuk ke dalam ruangan.

"Ada apa?" tanya Jaehyun.

"Ah, aku kesal saja dengan Jung itu yang sepertinya dia benar-benar mulai keterlaluan untuk Chenle."

Johnny mengangkat alisnya tidak paham, tapi begitu secarik kertas diberikan padanya. Johnny langsung paham apa yang baru saja terjadi.

~~~~~~~~~~~

Kak..
Jaehyun memberikan ku surat cerai :(

~~~~~~~~~~~

𝗟𝗢𝗩𝗘𝗟𝗘𝗦𝗦 [ JaeLe | Jaehyun X Chenle ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang