Kriingg kringg~
Suara alarm yang berasal dari jam yang ada di dimeja selalu berhasil bangunin anak adam ini. Sebetulnya karena terlalu hafal sebelum alarmnya bunyi dia udah bangun duluan. Tapi faktor malas dan tentunya ngantuk jadi cuma bisa nunggu alarm bunyi lalu buru - buru dimatiin biar nggak berisik. Setelah itu dia baru buka mata perlahan, nggak tau fungsinya apa itu udah macam Morning routinenya.
Tangannya bergerak matiin Alarm yang udah cukup lama bunyi. Matanya kebuka perlahan ngeliat langit langit kamar. Perenggangan sebentar diatas kasur lalu duduk sambil usap wajah. Dia ambil hp yang ada di meja nakas.
05.10
16 April 2022, Sabtu.Sontak dia jatuhin badannya lagi keatas kasur lalu lanjut ke alam mimpi.
Hari ini dia mau malas malasan aja. Kemarin kerjaan dia numpuk, banyak banget data yang harus di input. Selain itu juga kemarin server eror, semua data pagi yang dia input ternyata sama sekali nggak masuk ke pusat. Jadilah dia input ulang setelah jam makan siang.
Ngomongin masalah kerjaan, dia ini kerja di kantor pajak bagian input data. Tapi data yang dia input khusus buat orang orang yang beli tanah atau pindah kepemilikan dan lain - lain, bukan pajak kendaraan. Dia juga bukan kepala divisi, dia cuma karyawan biasa yang kerjaannya rekap data ke excel lalu di input ulang ke website khusus. Sampe hafal sama nama nama notarisnya.
Dia udah kerja disana selama dua tahun dan syukurnya nggak ada kendala sama sekali, belum pernah bahkan nggak mau buat kesalahan.
Dan hidupnya biasa biasa aja kalo ngga disuruhin bocah mini.
drtt drtt!
drrtt!
drrtt drtt!
Ada telpon masuk, tanpa buka mata dia angkat telponnya.
"Magenta! Bangun lo. Kita jogging."
"Hmm.."
Suara di sebrang cukup kenceng sampe bikin Magenta atau Alden kerutin kening keganggu. Lalu telpon itu mati tanpa ada sepatah kata tata krama menutup telpon.
. . .
Jam masih nunjukin pukul 6 pagi tapi keadaan taman udah ramai seperti jam 7 / 8 pagi. Emang taman ini nggak pernah sepi selain malam hari karena dari pagi sampe sore taman ini dipake buat beberapa kegiatan.
Contohnya sekarang, pagi pagi gini biasa dipake olahraga kayak jogging, senam aerobik, sampai futsal juga ada. Terus kalo siang biasanya ada aja kompetisi burung. Sorenya bagian anak anak kecil main disini sama banyak jajanan jajanan diluar taman dari pagi sampe sore.
Pokoknya enak banget kalo jogging disini.
Sesuai sama ajakan temannya di telpon tadi, Alden lagi duduk ngaso disalah satu bangku taman. Kakinya dilurusin, capek abis lari dari rumah ke sini. Yang mana jaraknya sekitar 500meter, bagi dia sih jauh.
Dan disebelahnya ini ada orang yang tadi nelpon, dia juga lagi atur napas sambil meluk plastik kresek bening.
"Kita kan mau jogging, kok lo bawa makanan banyak banget, Le?"
Senyuman tulus terukir di bibir, "Kita harus memulai sesuatu dipagi hari dengan sarapan."
"Iya tapi lo bawa 5 bungkus nasi uduk."
"Hehehehe."
Alden geleng geleng aja ngeliat kelakuan temennya ini, bawa 5 bungkus gila! Ngga habis pikir padahal Gale udah kayak setengah badan Alden tapi entah kenapa Alden masih kaget sama kelakuan Gale.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAGENTA! [VMIN LOKAL] DISCONTINUE
Fanfiction"Magenta! Tungguuu aku ikut." - Gale kecil. Friendship Vmin lokal © Bcake