"Hahh..."
Setelah melewati beberapa kejadian alam yang cukup menguras batin dan tenaga akhirnya malam tiba. Sinar rembulan menggantikan matahari yang teriknya bukan main. Tanda bagi beberapa orang untuk beristirahat.
Tapi nggak berlaku buat Alden, dia harus rapihin rumah yang masih berantakan, padahal tantenya mau dateng besok, bisa - bisa nanti dia diceramahin dari malem ke malem lagi.
Kondisi rumah Alden kurang lebih kayak habis di terjang angin tornado. Banyak sisa bungkus makanan dimana mana, baju kotor tergeletak di atas meja makan, bantal sofa yang ada di berbagai tempat, tata letak barang yang berantakan dan lain sebagainya.
Dari pada kelamaan mikir akhirnya Alden bersihin semua hasil perbuatan dirinya sendiri.
Tok!
Tok!
Tok!
"Galeeee!"
"Waduh, mana headset!" gumam Gale, lumayan panik doi. Soalnya tadi pagi dia janji beliin makanan kalau udah pulang, tapi dia lupa. Namanya manusia wajib lupa nggak sih?
Tangan yang dari tadi megangin hp sambil ngetik balesin chat degem degemnya yang tersebar di berbagai daerah, buru - buru nyari headset buat dipake.
Setelah dapet Gale langsung pura pura dengerin lagu sambil nyanyi. Biar kalo yang manggil masuk kamar ketipu.
Brak!
"Whoaaa!"
"Jangan pura - pura budek lo. Mana janji lo?"
Gale cuma bisa kulum bibir sambil alihin pandangan matanya, jujur abangnya alias Regan si kembarannya ini kalo lagi ngamuk seisi rumah bisa di berantakin, tapi nanti dia sendiri yang sewot rumah berantakan. Maklum jiwa bebersihnya nurun dari rahim.
"Jawab kalo ditanya!" sendal rumah udah siap melayang dari tangan Regan.
"Iya iyaa gua lupaa. Ni deh gua beli."
Ocehan abangnya masih aja kedengeran padahal dia udah bilang mau beli. Semuanya di omongin, mulai dari "Duit di dompet gua lo yang ambil kan?" sampe "Cowok tuh yang dipegang janji nya Le, lo kaya gini mulu mana ada yang mau. Jomblo mati lo." nggak tau aja kalo adeknya banyak degem.
Tapi walaupun gitu Regan punya kelemahan kalau lagi ngomel.
Gale beranjak dari kasur setelah lepas headset dan matiin hpnya, gerakannya pelan banget hampir mirip kukang, sengaja pura pura loyo supaya abangnya luluh.
Regan hela napas pelan nurunin emosi. Badannya bersandar di pintu, "Gausah, lo udah makan?"
Gale ngangguk, ngeri abangnya makin sewot. Dari nada suaranya masih ketus.
"Keluar, Dhean bawain makanan."
"Tapi bang gua udah makan," elak Gale.
"Gua tinggal sama lo udah 21 tahun. Apal gua. Keluar." setelah ngomong gitu Regan jalan balik ke dapur.
Disini Gale sama Regan walaupun cuma beda lima menit keluarnya, orang tua mereka masih nerapin 'yang lahir duluan itu abang' selain itu juga biar bisa ngebedainnya. Emang sih mereka bukan kembar identik atau sering disebut kembar beda ari ari, tapi ada kalanya mereka mirip. Jadi sedia payung sebelum hujan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAGENTA! [VMIN LOKAL] DISCONTINUE
Fanfic"Magenta! Tungguuu aku ikut." - Gale kecil. Friendship Vmin lokal © Bcake