💮🌊Monkey d. luffy

1.1K 60 7
                                    

BUKAN BXB



Kamu dan luffy sudah menikah 1 minggu yang lalu, sekarang kamu dan luffy sedang berada di sunny-go, kamu yang sedang asik membaca buku sedangkan luffy, usopp,sanji, Zoro, robin, nami, franky, brook sedang melakukan TOD (truth or dare) kita ke scene bermainnya para nakama luffy (-kamu)

SCENE NAKAMA LUFFY

Sekarang kita di perlihatkan mereka sedang bermain TOD, dan sekarang waktunya yang memutar botol sake adalah nami ia pun menunjuk luffy dan bertanya

"Truth or dare, luffy? " Tanya nami
"Aku......... Pilih dare! " Jawab luffy dengan girang, nami pun segera membisikkan ke telinga luffy tentang dare nya itu yang membuat luffy merona karena mendengar dare dari nami.
"M-mou nami bisakah aku ganti jadi truth saja?dare punyamu tidak masuk akal" Rengek luffy ke nami
"TIDAK BOLEH!" Tegas nami yang membuat luffy pasrah

"MINNA-! ADA PULAU DI SANA-! LIHATLAH ITU-! " teriak franky
(Di sini tempatnya Chopper ada di dapur karena ia sangat haus, sedangkan kamu berada di kamar sendirian dan yang lain ada di halaman sunny-go)
Kamu yang mendengar teriakan itu segera menutup buku dan membawa tas kecil yang berisikan buku segera keluar kek kamar begitu juga dengan Chopper

"FRANKY TURUNKAN JANGKAR-! KITA AKAN BERLABUH SEBENTAR-! " teriak nami yang di dengar oleh semua orang yang ada di sunny-go, franky segera menurunkan jangkar.

Mereka pun turun dari kapal dan segera berjalan-jalan di kota yang cukup ramai itu, mereka pun terpisah dan berjanji akan bertemu di tempat lain, tapi itu hanya untuk alasan mereka agar kamu dan luffy bisa berduaan, mereka sengaja mengarahkan kamu dan luffy ke sebuah hotel yang sudah di siapkan oleh nami (-kamu, luffy) nami menyuruh kamu dan luffy untuk menginap di hotel yang sudah di siapkan.

SAAT MALAM
kamu yang sedang asik membaca buku yang sudah kamu bawa dari kapal tadi, sedangkan luffy hanya berbaring di paha kamu entah kenapa luffy terus kepikiran tentang dare dari nami

.

.

.

.

Isi dare nami untuk luffy
Berduaan dengan kamu (you)semalaman terserah kau mau ngapain yang pasti kalian harus berduaan di hotel. Kau harus menurutiku kalau tidak 3 minggu tidak ada daging untukmu.
.
.
.
.
.
.
.
.
Luffy terus kepikiran tentang dare dari nami itu (di sini ku anggap si luffy gak polos pas bersama kamu yang baca, tapi pas sama nakamanya dia sangat polos) entah kenapa ada ide yang terlintas dari otak luffy

"Ne~ (name) aku sangat bosan, ayo kita bermain~" Rengek luffy sambil duduk di paha kamu dia juga memeluk mu dari belakang dan mengecup sekitar leher
"Luffy apa kau anak-anak? Kita sudah cukup dewasa" Jawab kamu, luffy sempat mengajak kamu untuk bermain(?) tapi dengan sikap dewasa mu menolak ajakannya hingga akhirnya. Luffy membuka risleting atasan mu (di sini kamu memakai atasan seperti punya robin yang di pulau manusia ikan dan bawahannya rok pendek)



WARNING 18+






...










Setelah membuka risleting atasan yang memperlihatkan payudara yang cukup besar, luffy mengemut dia buah payudara seperti seorang bayi yang sedang meminum ASI di payudara ibu. Kamu yang sedang asik membaca buku pun terkejut dengan luffy yang secara tiba-tiba tapi kamu tetap membaca buku walaupun sedikit menggeliat karena tindakan luffy.

Luffy belum cukup puas dengan mengemut tonjolan di payudara kamu/meremas payudaramu, tangannya itu turun kebawah dan masuk ke dalam rok serta celana dalam itu, tangan Luffy merasakan sesuatu yang kenyal di sana (kalian pasti tau lah ya? ) sebelum tangannya masuk kedalam benda yang kenyal itu ia sempat menggesek tangannya ke luar benda yang kenyal itu.

Kamu yang sedari tadi tidak fokus untuk membaca karena tindakan luffy tapi kamu tetap aja ngeyel untuk membaca buku tapi hanya berpura-pura.

Tangan Luffy yang awalnya menggesekkan benda kenyal itu dengan pelan lama kelamaan menjadi sangat cepat.

"Ah~ l-luffy~ mmhhhm~ ahh~ l-luffy~" Desah mu, mau tidak mau ia harus menurut pada kekasihnya itu, nurut apa? Yaitu bermain bersama

Tidak lama cairan keluar dari benda kenyal itu, setelah Luffy mengemut payudara ia turun ke bawah kaki kamu dan menurunkan rok&celana dalam yang memperlihatkan benda kenyal yang basah. Tanpa pikir panjang Luffy menjilati benda kenyal itu yang membuat kamu menggeliat nikmat.

"Ah~ luffy~ ah~ mhm~ ngghh~ l-luffy~" Desah mu

"L-luffy~ i-im~ c-c-cumm~" Desah mu dan benar saja keluar cairan putih dari benda kenyal itu.

"H-hah hah c-cape luffy" Ucapmu memelas ke luffy tapi di hiraukan olehnya

Tiba-tiba tangan Luffy menerobos masuk ke dalam benda kenyal itu tanpa permisi dahulu yang membuatmu terkejut+menggeliat nikmat, Luffy segera memaju mundurkan jarinya itu secara perlahan awalnya hanya satu tapi saat melihat kamu yang sudah terbiasa dengan satu jari ia segera memasukkan dia jari hingga 5 jari ke dalam benda kenyal itu.

"Akh~ l-luffy~ hm~ l-luffy~ akh~ ah~" Desah mu dan tiba-tiba mulut Luffy mencium mulutmu tapi tertahan mau gak mau luffy mengigit bagian bawah bibirmu yang otomatis terbuka, lidah mu dan lidah luffy sedang bergelud lidah luffy tidak lupa untuk mengabsen gigi dan atap langit mulutmu.bukumu terjatuh di lantai.

Setelah puas memaju mundurkan jarinya ke dalam benda kenyal itu ia segera membuka baju+celana yang ia pakai yang memperlihatkan kejantanannya itu, segeralah kejantanannya itu ia masukkan ke dalam benda kenyal yang sudah basah secara perlahan agar sang kekasih tak kesakitan.

Dirasa kejantanannya sudah masuk semua ia segera memaju mundurkan secara perlahan. Dari tempo pelan lama kelamaan menjadi tempo cepat yang membuat kamu menggeliat nikmat

"Ah~"

"L-luffy~"

"Ah~"

"Mhh~"

Luffy sepertinya menemukan titik kenikmatanmu.

"D-disitu c-cukup n-nikmat~"

Kamu merasakan kejantanan Luffy membesar yang menandakan ia mau keluar.

"(N)-(name)-! A-aku-! K-keluar-! " Ucap Luffy sambil memaju mundurkan kejantanannya itu dengan cepat

"B-bersama-! Akh-! L-luffy-! "

"AKH-! "

"AKH-! "

CROTT

CROTT

(Di sini posisinya Luffy pangku di sekitar paha mu, kamu di bawah Luffy di atas tapi posisinya duduk)

cairan keluar dari kejantanan Luffy dan benda kenyal mu, Luffy melirik mu yang lemas ia tertawa dan berkata

"Terimakasih (name), shihihi"

"Dasar kau"







TAMAT

ONE PIECE TEMPATMU MENGHALUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang