BUKAN BXBDi kediaman seseorang terdapat sepasang pasutri yang sedang bermain dengan kucing tapi...... Si suami nampak cemberut dengan kelakuan istri yang sedang membelai kucing alias si suami cemburu dengan kucing.
Pasutri itu mempunyai nama yaitu
Istri:(name) /it's you
Suami:roronoa zoro"Kucing melulu, akunya kapan? "Cuek zoro, kamu melihat zoro dengan terkekeh karena (tumben nih bocah cemburu ama kucing) kamu hanya menjawab " Nanti"
Eh bentar? Tu kucing dapet darimana? Oke oke watashi jelasin.
Pada hari minggu zoro dan kamu ingin sekali berlibur dan entah kenapa dewa keberuntungan memihak pada pasangan tersebut kalau kru mugiwara juga ingin berlibur.
Dan akhirnya mereka berlibur di pantai yang berada di North blue yang dekat sekali dengan kediaman vinsmoke alias sanji.
Dan sampailah di sana mereka berlibur ria ada yang berenang, yang makan, ada yang sedang bermain voli, ada juga yang sedang rebahan.
Kamu yang sedang bersantai di kursi pantai sambil memainkan handphone entah kenapa ada kucing yang duduk di sampingnya, awalnya risih sih. .
"Kau dapet darimana kucing itu? " Tanya nami dan robin secara bersamaan mereka juga selesai bermain voli dan ingin beristirahat terlebih dahulu.
Kamu hanya menjawab "di sini,saat aku ingin bersantai"
Karena kasian kamu membawa kucing itu sampai ke rumah, ya awalnya zoro menolak dengan alasan bau (padahal dia takut kalau kamu terlalu asik dengan kucing tersebut)
Kembali ke cerita awal
Zoro pun masuk ke kamar dan merebahkan tubuhnya, saat ia mau tidur tiba-tiba mempunyai ide licik yaitu......
Zoro segera berjalan ke lemari ia mengambil sebuah kotak yang cukup besar, segeralah membuka kotak tersebut dan menampilkan baju yang..........
Kembali dengan keadaan mu
Kamu melihat kucing tersebut sudah tertidur lelap, ia segera memindahkannya di kasur peliharaan.
Hari sudah malam sekitar pukul 23.00,kamu segera pergi menuju kamar saat di sana ia terkejut karena listrik di rumah padam. Tenang saja sebagai suami yang baik Zoro merangkul sang istri tidak lupa juga ia menyalakan senter.
Sekitar 4 menit kemudian listrik di rumah menyala lagi, awalnya sih kamu ingin tidur entah kenapa Zoro membisikan sesuatu yang membuat kamu merah merona.
Kamu menuruti keinginan Zoro yang di bisikkan tadi yaitu memakai baju yang telah di siapkan oleh Zoro tadi.
Selesai memakai pakaian, Zoro segera mendekat kedirimu dengan membawa tali yang membuat kamu berjalan mundur dan akhirnya terjadi kabedon.
(Anggep aja yg laki itu zoro)Zoro pun mengikat kedua lenganmu, ia segera menyusuri leher yang mulus. Kadang ia mengecup dan menggigit leher tersebut hingga terdapat bite mark.
Setelah puas zoro membawa mu ke kasur (kan awalnya di sofa). Zoro merebahkan tubuhmu. Segera ia melepas tali atasan pakaian tadi.
Setelah melepas tali tersebut yang menampilkan dia buah dada yang cukup besar Zoro segera meremas+menghisap puting tersebut.
"Ah~ zoro~ umh~" Desah mu, zoro yang mendengar desahan darimu cukup bersemangat untuk melakukan 5 ronde:v
Setelah puas menghisap dan meremas. Zoro turun ke bagian bawah yaitu bagian rok diatas lutut, segeralah Zoro melepaskan rok+CD yang dipakai olehmu.
Tanpa basa basi Zoro mengambil pelumas dan juga penutup mata yang berada di samping, ia segera menutup matamu dan melumasi penisnya.
Segera lah Zoro memasukkan penisnya di hole mu dengan perlahan agar kamu tidak kesakitan, di rasa penisnya sudah masuk sempurna ia memaju mundurkan secara perlahan.
"Zorooo umh~ ah~ z-zoro~" Zoro belum puas hanya dengan tempo pelan ia segera memaju mundurkan dengan tempo cepat.
Kadang Zoro menghisap puting tersebut hingga bengkak.
Suara Zoro beradu dengan desahanmu, bunyi tubrukan kulit dan juga desahan memenuhi ruangan kamar yang terkesan panas.
Beberapa kemudian kamu mengeluarkan cairan tersebut, bukan zoro namanya kalau tidak memberimu istirahat setelah cum..
"Zoro~ pelan-! S-sakit~"
"Lebih cepat lebih nikmat"
Tanpa mengurangi tempo gerakan,kamu sudah tidak kuat, kamu juga ingin cum untuk kedua kalinya, tapi kamu belum menemukan tanda-tanda kalau Zoro cum pertama kalinya.
Tangan zoro meraih dadamu dan meremasnya kuat, dengan pinggul yang terus menyentak kasar, membuatmu langsung keluar karna zoro menyentak dan menekan prostat nya kuat.
"Chotto z-zoro b-berhentiiihh berhentiiihh"
Kamu mengeleng dengan terus menangis, saat dirinya cum zoro benar-benar tidak berhenti atau menurunkan tempo hentakannya.
Zoro mencium bibir mu dengan kasar saat merasa pelepasannya sebentar lagi, mengerakan pinggulnya acak semakin kasar membuatmu susah bernafas karena zoro menekan wajahnya saat berciuman.
"Z-zoro a-aku i-ingin k-keluar l-lagi"
PLOK
PLOK
PLOK
PLOK
PLOK
CROOT
CROOT
Akhirnya mereka berdua keluar dengan bersama-sama, kamu segera mengambil oksigen dengan cepat.
"Round 2? "
"Nggak! "
"Oh ayolah"
tanpa pikir panjang zoro melanjutkannya sampai pagi
Apa kabar? Bisa berjalan?
TAMAT
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE PIECE TEMPATMU MENGHALU
Short Story[HIATUS] Balik nulis setelah hari raya idulfitri Karakter hanya milik oda-sensei {𝐨𝐝𝐚 𝐞𝐢𝐢𝐜𝐡𝐢𝐫𝐨𝐮} 𝐀𝐝𝐚 𝐬𝐞𝐛𝐚𝐠𝐢𝐚𝐧 𝐜𝐡𝐚𝐩𝐭𝐞𝐫 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧𝐝𝐮𝐧𝐠 𝟏𝟖+/𝐛𝐱𝐛. bagi homophobic skip/vote cerita aja Silahkan request