BUKAN BXB
Kamu adalah anak dari Edward newgate atau biasa kita panggil shirohige yang sekarang sedang asik membaca buku kedokteran.
Marco adalah komandan divisi 1 sekaligus dokter di kapal shirohige (moby dick), sekarang ia sedang asik mengobati para komandan yang terluka akibat peperangan marineford yang terjadi.
Kamu mengingat pesan terakhir sebelum ayahmu meninggal
"𝘒𝘶 𝘴𝘦𝘳𝘢𝘩𝘬𝘢𝘯 𝘮𝘰𝘣𝘺 𝘥𝘪𝘤𝘬 𝘬𝘦𝘱𝘢𝘥𝘢𝘮𝘶 𝘥𝘢𝘯 𝘫𝘢𝘨𝘢 𝘴𝘦𝘮𝘶𝘢 𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘢𝘥𝘢 𝘥𝘪 𝘬𝘢𝘱𝘢𝘭 𝘴𝘦𝘱𝘦𝘳𝘵𝘪 𝘬𝘢𝘶 𝘮𝘦𝘯𝘫𝘢𝘨𝘢 𝘵𝘢𝘯𝘢𝘮𝘢𝘯 𝘮𝘶" Pesan ayahmu sebelum meninggal di marineford,sekarang kamu sudah mengambil alih tahta sekaligus jabatan ayahmu. Mengingat pesan terakhir sekaligus kenangan dengan shirohige membuatmu menangis terhURAA.
Marco yang mendengar tangisan mu segara menghampiri kamu yang berada di kamar.
"Apa yang terjadi denganmu? Apa kau menangis? " Tanya Marco sambil menenangkan kamu dengan pelukan.
"Tidak apa² aku hanya teringat pesan terakhir oyaji" Jawab kamu Marco paham seberapa pahitnya di tinggal orang tua apalagi memiliki masa lalu yang cukup kelam.marco terus menenangkan kamu hingga tak terasa waktu sudah malam hari dan tanpa di sadari kamu dan Marco ada yang mengintip dari jendela.
"Kenapa aku iri sekali dengan mereka? Entah kenapa sangat cocok sekali" Batin izo, jozu, vista, haruta.
QMarco tertidur di kasurmu dengan memelukmu.𝘗𝘈𝘎𝘐 𝘏𝘈𝘙𝘐𝘕𝘠𝘈-!
.
.
Marco terbangun ia masih belum sadar bahwa ia tertidur di kasur mu dengan memelukmu saat nyawanya sudah terkumpul mata Marco terbelalak tiba-tiba ia melepaskan pelukanmu dan jatuh dari ranjang,kamu yang mendengar suara jatuhmu tiba-tiba terbangun tapi masih setengah tertidur, Marco yang melihat kamu terbangun segera menidurmu dan segera pergi dari kamarmu.
30 menit kemudian kamu terbangun dan segera menuju ke kamar mandi pribadi. Kamu melepaskan baju-bajumu sehingga tidak ada sehelai benang yang terpasang di badanmu, kamu segera menyalakan kran hangat dan masuk kedalam bak mandi yang berisikan air hangat.
Izo yang melihat Marco keluar dari kamu tertawa di karenakan baru kali ini si burung phoniex pipinya merah merona.
"BUAHAHAHA-! Lihat kau Marco baru kali ini kau salah tingkah dan pipimu merona" Ejek izo.
"Diam kau izo-! " Elak Marco, izo tetap tertawa tiba-tiba di kejutkan suara ledakan dari arah kanan pulau milik oyaji dan juga ada seseorang yang mental dari kejadian suara ledakan itu, Marco dan izo segera turun dari moby dick dan menghampiri seseorang.Kamu yang ada di kamar mandi tiba-tiba terkejut akan suara ledakan tersebut segera menyelesaikan mandi hangatnya dan keluar
"Haruta? Apa yang terjadi denganmu? Bukan kah kau tadi pergi untuk jalan-jalan bersama jozu dan vista? Sekarang mereka di mana? " Tanya izo dan Marco secara bersamaan
"D-disana a-ada s-si 'penghianat' dan mereka mengajar kami secara liat, jozu dan vista tidak bisa berlari karena si 'penghianat' itu mematahkan kaki mereka dan untung saja aku segera lari tapi si 'penghianat' itu mengeluarkan kekuatan gelapnya, aku ijin ke kapal dulu" Jawab haruta
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE PIECE TEMPATMU MENGHALU
Short Story[HIATUS] Balik nulis setelah hari raya idulfitri Karakter hanya milik oda-sensei {𝐨𝐝𝐚 𝐞𝐢𝐢𝐜𝐡𝐢𝐫𝐨𝐮} 𝐀𝐝𝐚 𝐬𝐞𝐛𝐚𝐠𝐢𝐚𝐧 𝐜𝐡𝐚𝐩𝐭𝐞𝐫 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧𝐝𝐮𝐧𝐠 𝟏𝟖+/𝐛𝐱𝐛. bagi homophobic skip/vote cerita aja Silahkan request