Diceritakan bahwa eustass adalah ketua dari geng mafia "MAFIA KID" Yang sedang di kejar oleh segerombolan para penjahat karena serangan dadakan, para bodyguard yang selalu menemaninya tadi ia suruh untuk di mansion saja.
(Kita panggil eustass aja ya)
Eustass berlari hingga ke gang kecil yang sebentar lagi menuju ke bar,ia menemukan wanita yang sedang merokok.
Di dunia mafia wanita merokok adalah hal wajar.
Eh ada apa ini? Batin wanita tersebut.
"TOLONG AKU! "
wanita itu tersenyum miring.
"Kasih aku 1M"
"Ck, baiklah"
Segeralah wanita itu melayangkan tinju dan tendangan ke segerombolan penjahat tersebut.
BUGH
BRUK
BUAGH
Tiba-tiba kedatangan segerombolan penjahat lagi.
"Ck, tidak ada jalan lain, ayo ikut aku" Perintah wanita itu sambil menarik tangan eustass.
Berlari dengan sekuat tenaga, kesana kemari hingga akhirnya wanita itu mengajak eustass naik motor. Tanpa perintah eustass naik dan pergi untuk menghindari segerombolan tersebut.
5 menit kemudian setelah situasi telah aman, wanita itu menurunkan eustass di sekitaran CAFE. Eustass turun dari motor dan bertanya
"Hey siapa namamu? " Tanya eustass.
"(Your long name) (Name), sudah kan? Sekarang kasih aku uangnya! "
Heh, wanita ini cantik juga, mending ku............ Batin eustass.
"Ck, aku tidak mau! " Bantah eustass
Setelah berdebat cukup lama akhirnya kamu pasrah.
"Terserah dirimu lah, aku ingin pulang, bye! " Ucap mu sambil memutar balik dan melajukan motor.
Berberapa bodyguard eustass berdatangan dan berbaris rapi seperti anak paskibra.
"すみません、ユースタス卿、大丈夫ですか? " Ucap bodyguard kepercayaan yaitu Killer
{Maaf kan kami tuan eustass, apa anda baik-baik saja? }"Yeah, kita kembali ke mansion sekarang"
Wanita itu cukup menarik untung ku jadikan pasangan,dan juga wajahnya tidak asing bagiku, tapi yasudahlah aku tidak peduli batin eustass di dalam mobil
𝐏𝐀𝐆𝐈 𝐇𝐀𝐑𝐈
Saat malam hari kamu pergi ke tempat kerja yaitu sebuah bar yang cuku mewah konon di miliki oleh seorang mafia cukup misterius, ah.. Tapi kamu tak peduli yang sekarang ia pedulikan yaitu untuk mendapatkan uang. (Yang penting kan uang)𝐒𝐄𝐌𝐄𝐍𝐓𝐀𝐑𝐀 𝐃𝐈 𝐌𝐀𝐍𝐒𝐈𝐎𝐍 𝐊𝐈𝐃
"Nanti kita jadi untuk meeting di bar? Eustass-ya" Terdengar suara di telepon yaitu ketua dari MAFIA HEART adalah Trafalgar law. Eustass bertanya bar yang mana?, lalu di jawab BAR GLEWSAIT. Ngomong² soal meeting mereka ingin membahas kerja sama sebagai ketua mafia sekaligus bertemu karena sudah lama tidak berjumpa
"Bukankah itu bar milikmu? Apa kau tidak ingat? " Tanya law, apa sekarang temannya ini pikun?
"Ah... Iya aku ingat"
"Yasudah kalau begitu nanti malam kita akan bertemu" Law mematikan teleponnya.
Bar itukah? Sudah lama aku tidak mengunjunginya, terakhir kali bertabrakan dengan wanita berambut coklat ke hitaman dengan kacamatanya batin eustass.
Dulu ia seringkali mengunjungi bar tersebut hanya ingin menemui wanita seksi. Terakhir kali ia mengunjungi bar tersebut untuk menenangkan diri karena telah terjadi tragedi yang tidak mengenakkan yaitu sahabat ayahnya sekaligus istrinya itu meninggal dunia yang mengakibatkan ibunya merasa syok dan tubuhnya jatuh sakit akan hal tersebut.
Sahabat ayahnya bernama
-Glees Gero
Istrinya bernama
-Glees RessMereka tewas dalam kecelakaan, mereka juga memiliki dua anak yang satu berumur 3 tahun sedangkan satunya berumur 1 tahun.
Ibu eustass syok dan pingsan saat mengetahui hal tersebut, perlu kalian ketahui bahwa sahabat ayahnya dekat sekali dengan ayahnya begitu halnya dengan istrinya.
Ibu eustass di rawat beberapa di rumah sakit karena drop, ibunya berpesan bahwa "kalau aku sudah tiada jaga anak dari sahabat ayahmu dan juga sahabat ibu, jaga dia jangan sampai terluka, dan ibu ingin sekali melihatmu menikahi anak sahabat ibu tersebut" Sebelum akhirnya ia dinyatakan meninggal dunia.
Keluarga kid terpukul akan kejadian meninggalnya sang ibunda.
Tahun demi tahun kid lalui tapi ia masih belum menemukan siapa anak dari sahabat ibunya, yang ia tahu hanya terakhir ia di rawat di rumah sakit *** karena syok.
𝐒𝐚𝐚𝐭 𝐦𝐚𝐬𝐚 𝐤𝐞𝐜𝐢𝐥𝐧𝐲𝐚 𝐢𝐚 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐬𝐞𝐤𝐚𝐥𝐢 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐭𝐚𝐮 𝐬𝐢𝐚𝐩𝐚 𝐚𝐧𝐚𝐤 𝐭𝐞𝐫𝐬𝐞𝐛𝐮𝐭
𝐒𝐚𝐦𝐩𝐚𝐢 𝐬𝐞𝐤𝐚𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐢𝐚 𝐦𝐚𝐬𝐢𝐡 𝐩𝐞𝐧𝐚𝐬𝐚𝐫𝐚𝐧 𝐬𝐢𝐚𝐩𝐚 𝐚𝐧𝐚𝐤 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐬𝐚𝐡𝐚𝐛𝐚𝐭 𝐢𝐛𝐮𝐧𝐲𝐚 𝐭𝐞𝐫𝐬𝐞𝐛𝐮𝐭? 𝐃𝐢𝐦𝐚𝐧𝐚 𝐬𝐞𝐤𝐚𝐫𝐚𝐧𝐠? 𝐁𝐚𝐠𝐚𝐢𝐦𝐚𝐧𝐚 𝐤𝐞𝐚𝐝𝐚𝐚𝐧𝐲𝐚? 𝐈𝐚 𝐢𝐧𝐠𝐢𝐧 𝐬𝐞𝐤𝐚𝐥𝐢 𝐛𝐞𝐫𝐭𝐞𝐦𝐮 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧𝐧𝐲𝐚.....
TAMAT
TENANG BESTIE NANTI ADA PART 2NYA KOK SANTAI AJA.
TERINSPIRASI DARI WATTPAD YANG BERCERITA DARI SERIES KINNPORSCHE
REQUEST:istri_lawww
Tenang aja kok nanti ada part 2nya.otak gw gak bisa diajak buat terus lanjutin.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE PIECE TEMPATMU MENGHALU
Short Story[HIATUS] Balik nulis setelah hari raya idulfitri Karakter hanya milik oda-sensei {𝐨𝐝𝐚 𝐞𝐢𝐢𝐜𝐡𝐢𝐫𝐨𝐮} 𝐀𝐝𝐚 𝐬𝐞𝐛𝐚𝐠𝐢𝐚𝐧 𝐜𝐡𝐚𝐩𝐭𝐞𝐫 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧𝐝𝐮𝐧𝐠 𝟏𝟖+/𝐛𝐱𝐛. bagi homophobic skip/vote cerita aja Silahkan request