SORRY YANG UDAH BACA, KU BACA ULANG TERNYATA AKU NULIS YANG INI BXB, OMEGAVERSE
Kamu yang sedang fokus membuat sarapan untuk suami dan anak-anak nya, sedangkan suaminya itu belum bangun dari tidurnya, sekarang pukul 6 pagi, dia akan membangunkan sabo jika makanannya sudah jadi.
Sedangkan sabo dikamar sedang meraba' sisi tepat tidur mencari tubuhmu namun tidak ada, dia membuka matanya malas melihat jam, mungkin kamu sedang membuat sarapan pikirnya, dengan malas dia bangun dan turun dari ranjang nya, berjalan kebawah menuju kamu yg sedang fokus membuat sarapan untuk dirinya dan anak-anaknya, kamu sedang membuat bubur bayi dengan campuran sayuran yg dicincang halus juga campur ati yg di hancurkan agar sang buah hati mudah mencerna nya makanan tersebut.
Saat sampai pintu dapur yg sangat luas itu sabo berhenti menatap kamu yg membelakanginya, apa apaan itu, kamu memakai celana pendek memperlihatkan kaki jenjangnya setengah paha dan memakai kaos setengah dada saja,kamu itu memiliki tubuh yg tinggi walaupun sedikit lebih pendek dari sabo, sebelum melahirkan dan sesudah melahirkan tubuhmu tetap bagus nan sexy di mata sang suami.
Sabo kedapur hanya meminta morning kiss saja, sabo segera mendekat ke dirimu dari Arah belakang, sontak kamu terkejut.
"Ara~ kau sudah bangun ternyata, tumben kau bangun? Ada apa hemm? Apa dragon-san menelpon mu? " Sabo hanya menjawab tidak dan membalas pertanyaan dari sang istri.
"Aku hanya merindukan istriku yang manis saja dan meminta kiss morning"kamu hanya terkekeh, dia sudah tahu sabo setiap bangun pagi ia harus di kasih morning kiss dulu. Kamu pun segera mencium sabo.
" Sudah kan? Sekarang cepat mandi sana"perintahmu
Sabo pun pergi ke kamar mandi untuk ngocok:v gak bercanda.
Kamu segera menghampiri dia buah hatinya yang sepertinya merengek karena lapar.
"Cup..... Cup...... Cup...... Cup..... "
Sabo, kamu, dan dua anaknya segera memakan hidangan yang telah di siapkan oleh kamu.
Sabo segera pergi untuk bekerja, kamu membenarkan dasinya itu dan bertanya pada sabo.
"Apa kau yakin untuk terus menjadi mafia? Aku takut kalau nanti terjadi denganmu"
"Sepertinya aku yakin untuk melanjutkan tugas mafiaku karena ini sudah dari kakak tiriku, dan tenanglah aku yakin keluarga kecilku tidak apa².yasudah kalau begitu aku berangkat ke tempat dragon-san " Ucap sabo sambil mencium kening sang istri. Sabo pun pergi untuk bekerja.
JAM 17.50
Dikabarkan sabo telah pulang dari urusan bisnisnya, ia memasuki rumah dan mengganti pakaiannya tersebut. Ia juga melihat istrinya sudah tidur begitu anaknya sudah tertidur tapi posisi menyusu.
Sabo segera merangkak menuju istrinya.
"Eughh" Lenguh kamu
"Ah~ apa aku membangunkanmu? Maafkan aku" Kamu pun menggeleng kepala, sabo mengkode kepadamu kalau ia juga ingin menyusu
(eitss perlu kalian ketahui sabo selalu menyusu setiap pulang kerja alasannya? Simple yaitu mengembalikan energinya).
Kamu tahu kode yang di berikan sabo segera menaruh sang buah hati di ranjang bayi, kamu menunggu beberapa menit untuk mengecek kalau sang buah hati tertidur lelap apa tidak, setelah tertidur kamu segera menuju ke ranjang.
Kamu memposisikan diri begitu juga sabo, segeralah sabo menghisap putingmu. Kamu mengelus rambut sabo agar tertidur, tidak lama kemudian sabo tertidur dengan di susulnya kamu.
Awal sabo nen adalah saat melakukan having s*x di mobil mu, di situlah sabo terobsesi untuk memiliki mu
BONUSEntah kenapa saat sabo meminum air dari Ace ia berasa tubuhnya panas, karena Ace sudah pulang duluan sabo pun nebeng ke kamu, untungnya kamu bawa mobil
"Oi sabo kau kenapa? " Tanyamu tiba-tiba
GREP
sabo memelukmu dan mencium lehermu
"S-sabo a-apa"
Tanpa aba-aba sabo melumat mulut berwarna pink itu, 5 menit kemudian kamu kekurangan oksigen, sabo yang peka segera melepaskan tautannya
Mereka terus berlanjut hingga selesai
"Akh~ s-sabo~ ah~ uhm~"
PLOK
PLOK
PLOK
PLOK
tepukan antara kulit dan peju secara bersamaan membuatnya menjadi irama melodi di mobil
Keringat, kamu yang menungging, rambut acak acakan, banyak kondom yang berisi peju semuanya menjadi satu
"S-sabo, b-berhen t-ti~"
"S-seben~ t-tar~"
CROOT
CROOT
pelepasan dari sabo tuk kedua kalinya
Bayangkan kamu sudah keluar 5 kali, sedangkan pihak atas cuman dia kali
TAMAT
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE PIECE TEMPATMU MENGHALU
Short Story[HIATUS] Balik nulis setelah hari raya idulfitri Karakter hanya milik oda-sensei {𝐨𝐝𝐚 𝐞𝐢𝐢𝐜𝐡𝐢𝐫𝐨𝐮} 𝐀𝐝𝐚 𝐬𝐞𝐛𝐚𝐠𝐢𝐚𝐧 𝐜𝐡𝐚𝐩𝐭𝐞𝐫 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧𝐝𝐮𝐧𝐠 𝟏𝟖+/𝐛𝐱𝐛. bagi homophobic skip/vote cerita aja Silahkan request