mungkin nge date

339 40 7
                                    

Setelah kejadian itu dimana haya mengantarkan sion pulang, mereka jadi sering bertemu di sepanjang sekolah.seperti saat ini mereka berdua sedang makan di kantin BERDUA,pas bel istirahat berbunyi,haya langsung berlari menuju kelasnya sion,haya tak menggubris panggilan alu dan Claude, mereka berdua mau mengajak haya main basket.ayang no 1 ya kan,temen belakangan ehh maaf calon ayang.

Suasana di meja makan kantin sangat canggung, karena sion makan dengan menunduk malu, dia lagi makan berdua dengan prince sekolah woy bayangkan.

"Dek knp makan ny cuma di aduk ga di makan"tegur haya memecah keheningan.

"Ah~anu'gk papa kok kak hehehe" cengir sion

Dan canggung lagi,Sion malu berduaan dengan prince sekolah,yaa meskipun hatinya jingkrak jingkrak.tak lama kemudian sion melihat natan dan xborg sedang clingak clinguk mencari tempat duduk.

"Natan xborg sini"teriak Sion kepada Natan dan xborg.

Natan dan xborg menoleh,dan langsung berlari kecil ke tempat haya dan sion.

"Hai kak haya"sapa natan.
Seperti kita tau natan itu anggota osis juga seperti haya.

"Astaga borg banyak bener lo mesen nya"celetuk sion,dia kaget melihat pesanan xborg yang gila banget. Bakso,somay dan nasgor ditambah 2jus alpukat, padahal ini masih jam istirahat pertama.

"Biasa tu ma si xborg"jawab natan

Mereka berempat pun mengobrol dengan canda tawa.

"Oi mbul lagi makan apa"tiba tiba Claude dan alu datang dengan mengagetkan xborg yang lagi makan

"Uhuk uhuk"xborg tersedak bakso ny,ketelen bulet bulet donk.emang Claude itu 11 12 sama peliharaan ny.

"Eh maaf yang kakak gk sengaja"Claude panik dan langsung memberikan xborg minum.

"Sakit tau kak"rajuk xborg

"Maaf dek,kakak gk sengaja"

"Udah tau pacar sedang makan malah dikagetkan,dasar monkey"tegur haya kepada Claude dan di suguhi gelak tawa dari alu natan dan sion.

"Ya maaf"jawab Claude dengan muka tertekuk

"Gk mau, xborg bakal maafin kalau pas pulang kakak beliin Xborg ice cream yang banyak"

"Siap bos"

......

Skip, istirahat kedua

"Ayang grangy kemana ya?"gumam alucard dengan pelan tapi Masi terdengar di telinga haya.

"Biasanya tu anak ke perpus"jawab haya

"Thanks bro"jawab alucard dan langsung berlari menuju perpustakaan.

Di perpustakaan Granger duduk di tempat biasanya,dia duduk di tempat paling pojok.granger orang nya itu pendiam dan jarang bicara.

GRANGER POV

untung gw cepet cepet kesini,kalau nggak si alu itu pasti ngajak gw ke kantin, bukannya gw gk mau,tapi setiap gw deket alu ni jantung selalu dag dig dug.

Bukanya kepedean ya, kayaknya si alu suka Ama gw,dia selalu ngajak gw pulang bareng,ngajak ke kantin bareng, selalu ngintil in gw kesana Kemari arggg.

GRANGER POV END

Lagi asyik asyik nya membaca, Granger kaget ada yang membuka pintu dengan keras.

kakak ganteng (Hayasion)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang