Chap kali ini akan fokus pada cerita si zilong dan ling dulu ya.
Selamat membaca:)
FLASHBACK ZILONG LING
Hari ini,hari pertama zilong masuk ke sekolah baru nya,alasan zilong pindah sekolah hanya 1 yaitu zilong belum menemukan orang yang mengisi hatinya.
Zilong berharap disekolah barunya ini ada orang yang bener bener membuat zilong tertarik dan mungkin jatuh hati juga,yaaa semoga aja.Zilong mengendarai motor sport hitam nya dengan santai dan bersenandung ria,zilong ini anak pertama dar 3 bersaudara.
Sesampainya zilong disekolah doi langsung menuju ke ruang kepala sekolah karena doi memang belum tau doi ada di kelas manah.'semoga ada yang menarik' batin zilong
Zilong POV
Yo para brother ku kenalin nama gw zilong,kedua adek gw biasanya panggil gw Gege Zil atau juga gw zil.
Hari ini gw masuk ke sekolah baru gw yaa bosen aja di sekolah lama gk ada yang bening hehe.Gw sudah melapor ke pak kepsek, sekolah ini memang best la SD SMP SMA dan universitas pun ada.jadi gw sekarang udah tau kelas gw dimana,kelas gw di kls 9b.
Gw berjalan menuju kelas dengan santai meskipun jam pelajaran sudah dimulai 5menit yang lalu, sesampai di depan kelas gw,gw ketok pintu ya kali gw dobrak
TOK TOK
"Permisi"kata ku sopan
"Ya masuk nak"ku dengar guru yang sedang mengejar didalam mempersilahkan gw masuk
"Selamat pagi pak"
"Ooo kamu anak baru itu ya, silahkan perkenalkan nama mu nak"
"Baik pak, perkenalkan nama gw zilong Panggi aja zil atau long atau zilong hehe"ucap gw sambil tersenyum ganteng ya gw emang ganteng dan gw tau itu
"Kyaa ganteng banget"
"Tinggi dan Gaga banget kyaa"
"Cih ada saingan baru ni"
Ya seperti itulah jawaban mereka,ya emang orang ganteng itu bedah.
"Nak zilong boleh duduk di bangku kosong sebelah Ling,Ling angkat tangan mu nak"ucap guru gw
Gw liat ada anak yang mengangkat tangan nya,o itu ling MANIS BANGET COK GILA, RAMBUT NYA,WAJAH NYA, BADANNYA ARGG WOW.
langsung aja gw ngacir ke tempat duduk di sebelah ling,wow gila meskipun muka muka jutek gini tapi best Cok cantik manis argg baru kali ini gw liat laki-laki semanis dan secantik ling.
"Zilong"gw ulurkan tangan gw dengan maksud kenalan.
"Udah tau "jawab Ling tanpa menoleh ke arah gw, meskipun jutek tapi tetep Gege suka dek hehe.
Fix mulai sekarang misi gw adalah mendapatkan hati Ling.
Skip pulang sekolah.
Haa akhirnya selesai juga,ku toleh kan kepala gw kesamping kudapatkan bidadari ku yang sedang merapikan alat tulisnya.
"Yang pulang bareng yuk""Yang? Maksud lu gw?"jawab Ling sambil mengeryit bingung
"Ya dong yang siapa lagi,kalau bukan kamu yang manis ini"
"Yang pala lo, sejak kapan kita jadian "
"Skrg aja mau?"
"Dih"ucap si Ling kemudian pergi meninggalkan kelas
Hmm memang manis aw, tunggu aja Ling gw akan kejar Lo sampai dapat.
Zilong POV END
Ini udah seminggu zilong bersekolah di sekolah baru nya, setiap hari dia mencoba untuk mendekati Ling dan setiap hari pun di hadiah i dengan kata kata judes dan penolakan, meskipun begitu zilong tetep lanjut untuk mendapatkan hati pujaan hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
kakak ganteng (Hayasion)
Romancegabut aja,btw ini cerita pertama gw guys mohon kerjasama nya bxb,yang homophobia jangan nonton agar kenyamanan anda terjamin #mlbbyaoi "Ah mama adek ketemu kakak ganteng" "Kakak ganteng" Hah?