Di pagi yang indah ini hayabusa sedang menjemput kekasih kecilnya itu,dia mengendarai motor sport nya dengan kecepatan sedang sambil memikirkan apa yang akan ia lakukan bersama kekasihnya nanti disekolah.Belajar pak,jangan ngebucin Mulu.
Di sisi gusion sekarang,anak itu sedang asyik menikmati sarapannya sambil menunggu si kakak pacar,gk kayak readers hanya menunggu hari libur saja kerjaannya.
"Dek berangkat bareng Abang?" Tanya alucard yang sudah siap berangkat ke sekolah
"Gk bang,adek bareng kak haya"jawab sion
"Ck,mentang mentang udah ada pacar" alu berdecak sebal
"Lah,emang Abang Ama kak Granger belum jadian?"
"Doa in aja, semoga diterima"
"Ok,Sion hanya mau kak Granger yang jadi kakak ipar Sion TITIK"
Selesai sarapan Sion duduk di bangku taman di halaman depan rumahnya,Sion si nyebut nya rumah, padahal Mension:v
Sion duduk menunggu haya sambil minum susu kotak rasa strawberry kesukuan ny,dengan mengayunkan kedua kaki ny bergantian, author jadi pengen nyulik.
Tak lama kemudian hayabusa sudah sampai didepan mansion ny sion,doi turun dari motornya dan memanggil Sion yang masih duduk di bangku taman itu.
"Dek Sion, selamat pagi"teriak haya dari depan gerbang,Sion yang mendengar teriakan tersebut langsung berlari menghampiri suara yang sudah ia sangat kenali siapa pemiliknya,siapa lagi kalau bukan kakak pacar?.
"Kakkkk hayaaaa" teriak Sion sambil berlari menghampiri haya
"Jangan berlari sayang nanti jatuh", tutur haya kepada sion,bocah tersebut malah nyengir gemas.
Skip langsung di sekolah aja
Haya dan Sion sudah sampai sekolah,haya langsung memarkirkan motor sport nya itu di area parkiran sekolah, sementara sion sudah berjalan menuju ke kelas nya.
Sion yang lagi asyik berjalan dikagetkan dengan getaran di celana,dia membuka hp nya dan melihat ada 1 chat masuk di wa nya.
No tidak diketahui.
Lu sion kan? Kenalin gw kagura siswi baru
Sion
Salam kenal juga hehe
Sion bingung kagura dapat no nya dari mana ya?, mungkin dari temen-temen nya sion, pikirnya.
Di sisi lain ada seorang gadis yang tersenyum melihat ponselnya,kalau orang melihat dengan jelas senyuman itu sangat mengerikan
KAGURA
Lu beneran pacar ny kak hayaSION
Iya,sion pacarnya kak haya hehe,kok kagura tau?KAGURA
ya jelas tau lah 😏Setalah membalas pesan dari Sion kagura tersenyum miring.
KAMU SEDANG MEMBACA
kakak ganteng (Hayasion)
Romancegabut aja,btw ini cerita pertama gw guys mohon kerjasama nya bxb,yang homophobia jangan nonton agar kenyamanan anda terjamin #mlbbyaoi "Ah mama adek ketemu kakak ganteng" "Kakak ganteng" Hah?