dompet kering para seme

299 32 9
                                    

Yang udah nunggu makasih,maaf author upload nya lama hehe
Selamat membaca

Hari ini seperti biasa ke empat uke unik kita lagi kumpul di rooftop,tadi mereka habis dari kantin karena si natan gk ada kerjaan dari pihak OSIS dan juga jam istirahat masih lama,jadi mereka memutuskan untuk pergi ke rooftop sekolah.

"Tadi gw liat kak zilong di tolak lagi sama kak Ling,heran gw Ama kak zilong dari kelas 9-12 kejar kejar kak Ling tapi gk pernah di respon malah di tolak Mulu hahaha"Natan bercerita dengan diselingi tawanya dan di jawab gelak tawa dari ketiga temannya.

"Haha tapi kasian juga gk zilong" jawab xborg yang masih tertawa

"Tapi sion salut sama kak zilong,terus berjuang meskipun setiap hari di tolak kak ling"lanjut gusion

"Gg gaming emang kak zilong,dari awa masih ni sekolah kls 9 sampai sekarang ditolak mulu gk nyerah nyerah anjir hahaha "sambung hanzo dengan gelak tawa

"Tapi kasian juga si"

Mereka terus mengobrol dengan di selangi canda tawa, mereka berempat selalu kumpul bersama dan akhir akhir ini si hanzo jarang main Ama anak buah nya doi sering main dengan keempat teman uke somplak nya,ya ada empat anggota satunya lagi si valir anak kelas sebelah doi kalau jam istirahat gini suka kantin nunggu in ibu kantin lagi masak,si valir ini emang maniak api teman temannya sampai heran.

Saat mereka lagi bercanda, mereka di kejut kan oleh valir yang tiba tiba menggebrak pintu

Brakk

"Punten mamang"

"Biasa aja anjing"umpat hanzo

"Hehe sorry"

"Tumben Lo gk nonton in api kompor di kantin"

"Udah gak ada yang masak"jawab valir dengan raut sedihnya

Ke kantin bukanya makan,malah nonton in api,emang well played si valir ni

"Lihat tu ada kak Claude,kak haya,kak alu,kak zilong,kak aamon,Vale dan kak cecilon"xborg menunjuk ke arah bawah tepat ke parah seme yang lagi ngumpul.

"Hehe"xborg mengeluarkan smirk khas nya
"Kelen tau kan apa yang ada di pikiran gw"

"Saatnya malak uang seme" jawab mereka kompak kecuali hanzo dan Natan

'gini amat temen temen gw' batin Natan miris.
Natan adalah anggota yang paling waras dari ke lima uke somplak kita,ya meskipun sekarang Natan ikut ikut somplak, Gegara nge geng bareng mereka.










Disisi para seme.

"Kenapa lu bang Zil,dari tadi murung Mulu"celetuk alucard tiba tiba

Zilong menghela nafas berat"hmm biasa gagal lagi"

"Belum nyerah aja lu?"tanya aamon yang dari tadi diem, sebenarnya aamon meskipun kelihatannya cuek gitu, sebenarnya doi perhatian banget Ama kawan kawan nya.doi kasian liat zilong tiap hari di tolak,awal nya dulu di ngakak lama kelamaan kasian juga.

Aamon satu kelas Ama Ling,jadi tiap hari doi menyaksikan aksi pdkt zilong yang selalu sia sia.

"Gak tau gw Mon,gw suka banget Ama Ling"jawab zilong sambil mendongakkan wajah nya.

"Gila mas bro kalau gw ma udah nyerah,a gk Al?"

"Gw masih memperjuangkan untuk mendapatkan hati dedek grangy"jawab alu sambil membusungkan dada

"Jangan sampai ada bang zil kedua hahaha"

"Gk seru lu Hay"

Kemudian mereka semua tertawa terbahak-bahak,dan kemudian keheningan melanda mereka

kakak ganteng (Hayasion)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang