kehilangan?

218 26 4
                                    

Yo kelen lama tak jumpe hehe.
Maaf update nya lama

Tanpa bertele-tele gas baca aja.

Aamon dan Moskov serta anak kls 12 IPA,mereka sudah menjalankan rencana nya dengan mulus, semulus kepala pak paquito hehe.
Berita itu belum terdengar di telinga ling.

Seperti biasanya,Ling selalu bangun pagi untuk membantu mama nya menyiapkan makanan,ya la Ling kan rajin gak kek yang baca;)

"Ling udah bangun?" Teriak sang mama dari dapur

"Udah ma"

Ling melirik jam dinding dikamar nya, menunjukkan pukul  04.30 pagi sekolah dimulai Pukul tujuh tepat .
Ling bangun dari ranjang dan merenggang otot otot tubuh nya, kemudian dia mengambil hp nya yang ada di meja belajarnya,Ling membuka aplikasi wa ny.

'Tumben zilong gak wa aku pagi ini?' batinnya

"Eh apaan sih yang aku pikirkan"
Gumam Ling dengan tersipu malu.

Setelah menaruh hp nya lagi,Ling pergi ke kamar mandi untuk cuci muka dan gosok gigi, setelah itu doi menuju ke dapur untuk membantu sang bunda.

Sementara itu di kediaman paxley

"Lala bangun pagi lalala"Sion bersenandung kecil di kamar nya
Setelah merapikan tempat tidur nya sion pergi mandi.

"Waaa segar nya,eh udah jam 6"

Setelah mandi Sion turun kebawah untuk sarapan bersama keluarga nya, disaat Sion melewati kamar Abang nya doi mendengar suara ane.

"Ahhh enghhh lebih dalem ahh"

"Eh? Suara apa itu?, Bang Al nonton apa ya kok suaranya aneh" gumam gusion

"Ah biarlah mungkin abang nonton film action" haduh polos bener dek author jadi heran.

Sesampainya di meja makan sion langsung duduk di kursi yang selalu dia tempati saat makan bareng keluarga nya,di depan Sion ada papa tigreal yang sedang baca koran sambil menyeruput kopi nya.

"Papa" seru gusion memecah keheningan.

"Ada apa Sion"

"Pa, uang papa kan banyak gk mau di habisin apa pa?"

"Iya juga ya meskipun mamamu sering beli barang barang mewah tetap aja gk habis habis duit papa hahahaha"jawab tigreal dengan tawa yang menggelegar.

"Hmm buat apa ya, hmmmmm oooooo papa tau"

"Apa pa?"

"Papa beli aja sekolah kamu Sion"

"Haaa?" Sion teriak kaget

"Sekolah Sion kan jadi satu pa,dari SD sampai kuliah "

"Ya gapapa,lagian itu belum seperempat dari harta papa"

"Mau beli apa?" Mama fanny datang sambil membawa makanan untuk sarapan

"Mau beli sekolah ny sion ma" jawab sang papa

"Oh bagus la,biar si sion aman"

Sambil menunggu mama menyiapkan semua,Sion sedang mainin hp nya, kemudian di teringat sesuatu.

"Ohya pa ma"

"Tadi pas Sion lewat depan kamar ny bang alu,Sion dengar suara ahh ahh lebih argg gitu pa" ucap gusion sambil menirukan suara yang ia dengar tadi.

"APA!!" jawab papa mama kompak dengan teriak

"Hmm bang al nonton apa ya?"ucap sion sambil memiringkan kepalanya bingung dia itu, soalnya kayak seru film nya pikir Sion.

kakak ganteng (Hayasion)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang