Seorang gadis sedang bergelut dengan selimutnya nampak tak terusik sama sekali.(Kringg kringgg)
Bunyi Alarm tak membuat nya bangun.
Tokk Tokk Tokk
"KEISYA BANGUN UDAH JAM 7 , KAMU GAK SEKOLAH HAH!??" Teriak orang di balik pintu. Dia adalah Manda -- Bunda nya keisya
Manda ngerasa tak ada sahutan lantas dia membuka pintu yang tidak terkunci sama sekali. Pertama kali melihat sang anak sedang tertidur nyenyak.
Manda melirik diatas nakas di sana ada segelas air minum ,ia langsung mengambilnya di mencipratkan ke wajah anak nya.
"KEISYA ADA BANJIR" teriak nya.
"AAA ADA BANJIR,GW TENGGELAM TOLONGIN GW. Eh bentar kok yang basah cuma muka aja, badan gak basah?" tanya nya bingung. Dia melirik bunda nya yang sedang tertawa terbahak-bahak.
"BUNDAAA" teriak nya kesal kepada sang bunda.
"APA" tanya nya sewot "Sono mandi , hari ini hari pertama kamu masuk sekolah." suruh nya
"Emang udah jam berapa bund?" tanyanya heran.
"Jam 06:49" jawab Manda dengan santai.
"APA?!! Kesya telat bunda" ujar nya langsung lari menuju kamar mandi. Manda Hanya geleng-geleng melihat kelakuan anak nya.
Setelah memakai seragam nya keisya langsung turun ke bawah. Sesampai nya di ruang makan sudah ada orang tua dan kakak nya.
"Keisya berangkat dulu bund,yah" pamit nya seraya menyalimi orang tua nya.
"Gak makan kamu" tanya Manda.
"Nanti di sekolahan aja , keisya udah telat nih." ujar nya terburu buru.
"Berangkat bareng siapa Lo dek?" Tanya Alvin.
"Gw berangkat sendiri pakai mobil, yaudah keisya berangkat dulu. assalamu'alaikum" pamit nya.
"Waalaikumsalam" jawab mereka.
•••
Kini keisya sudah sampai di SMA Galaxy Keisya sedang mencari letak ruang kepala sekolah tapi tak kunjung
Di temukan.Brukk
Keisya menabrak seseorang "maaf maaf" sedangkan yg di tabrak menatapnya dengan datar.
Keisya yang tidak mendengar jawaban pun langsung melihat yang ia tabrak, beberapa menit mereka saling bertatapan. Keisya yang tersadar pun langsung memalingkan wajahnya dan langsung pergi meninggalkan orang tersebut yang sedang tersenyum tipis melihat kepergian nya.
"Permisi Pak" ujar keisya sopan seraya membuka pintu kepala sekolah.
"Iya, silahkan" ujar kepala sekolah.
"Kamu anak baru?" Tanya pak Joko selaku kepala sekolah."Iya pak. Saya kelas mana ya?" tanya nya
"Kamu Kelas Xl Ips 1, sebentar saya telpon wali kelas kamu untuk mengantar kamu" ucap pak Joko, setelah nya ia menelepon seseorang.Tak lama seorang guru datang Dan mengantar keisya ke kelas nya.
Kini keisya sama ibu guru yang di ketahui namanya Bu Dani sudah berada di depan kelas 'XI Ips 1'.
"Selamat pagi anak-anak hari ini kita kedatangan murid baru. Silahkan perkenalkan diri kamu nak." ujar Bu Dani.
"Hai, kenalin nama gw keisya Alatra bisa di panggil keisya. Gw pindahan dari SMA Garuda" ujar keisya yang memperkenalkan diri.
"Eh itu anak baru nya."
"Cantik banget"
"Keisya udah punya pacar belum?"
"Sini duduk sama saya neng keisya "
"Cih sok cantik Lo"
"Lah emang dia cantik "
"Cecan nambah woyy"
Begitulah bisik bisik anak kelas 'Xl Ips 1' dan masih banyak lagi. Keisya hanya tersenyum tipis aja.
"Sudah sudah, biarkan nak keisya duduk sama nak Gio ya. Gio angkat tangan kamu nak" suruh Bu Dani. Setelah itu Gio angkat tangan.
"Hai Lo yang tadi gw tabrak ya?"
"Maaf ya tadi gw buru-buru" sapa keisya dan minta maaf."Gak papa kok" ujar sih Gio
Setelah itu guru lain masuk dan pelajaran pun di mulai.
Kringgg kringgg
Bel istirahat pun berbunyi Guru yang sedang mengajar pun berpamitan.
Keisya yang sedang membereskan buku dan memasukkan ke dalam tasnya. Tiba tiba ada yang menghampiri dirinya.
"Hey" sapa salah satu dari mereka.
"Kenalin gw Alexa" ujar gadis yang diketahui bernama Alexa itu seraya mengulurkan tangannya. Keisya pun membalasnya dan menyebutkan namanya.
"Gw Natasha" ujar Natasha.
"Rissa" ucap Rissa singkat. Keisya mengangguk dan membalas Ularan tangan nya satu persatu.
"Kekanti yok" ujar Alexa
"Lo kan gak tau kantin di mana keis, jadi Ikut kita aja" lanjut Alexa. Keisya pun mengangguk dan mengucapkan terima kasih.
•••
Saat ini Gio sedang berada di Rooftop.
Gio setelah perkenalan anak baru tadi ia langsung keluar kelas untuk membolos."Eh kekanti Yo, laper gw" ajak Elno seraya mengelus perutnya.
•
L
A
N
JU
T
Spam Next ➡️
JANGAN LUPA VOTE!!🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
Keisya & Gio
Teen Fiction⚠️ SEBAGIAN PART DI PRIVAT, FOLLOW BELUM MEMBACA ⚠️ ••• "keisya,mau peluk" "Keisya,gio mau cium bolehhh" Giorgio Devano Atma jaya yang di kenal dingin dan tak tersentuh bisa menjadi manja ketika bersama keisya notaben nya anak baru Keisya Alatra Gad...