Assalamualaikum semua
•
•
•
•
HAPPY ENDING 💝Saat keisya terjaga tidurnya ternyata keisya ada di ruangan yang nampak luas. Ia mau bangun tapi terasa berat di bagian perut nya dan ternyata itu adalah tangan seseorang yang melingkar sempurna pada perut nya.
Keisya melihat dan ternyata orang itu adalah Gio. Eh tunggu bukan nya tadi ia di Rooftop? Lantas kenapa ia ada di sini? Apakah gio yang menggendong keisya ke ruangan ini?
Gio tampak terusik karena seseorang yang ia peluk gerak gerak lantas ia membuka matanya dan mata mereka bertemu. Keisya yang sadar duluan langsung memalingkan wajahnya dan berusaha melepas pelukan nya, tapi Gio gak mau malah ia mengeratkan pelukannya. Akhirnya keisya hanya bisa pasrah saja.
"Gio" panggil keisya pelan.
"Kita di mana?" Tanya keisya.
"Di sekolah" jawab Gio singkat. Keisya mengerutkan kening nya tanda ia tak mengerti.
"Di ruang pribadi gw" lanjut Gio.Drrrttt Drrrtt
(Bunyi telepon)
Handphone keisya berbunyi di atas meja. Keisya berusaha mengambil handphone nya walaupun agak susah karena tangan gio masih memeluk nya. Ternyata yang telepon Abang nya.
"Halo bang" sapa keisya dengan pelan.
"WOI KEMANA AJA LO, MAMA LO NYARIIN NOH UDAH JAM 5 SORE LO GAK PULANG PULANG" teriak Alvin di sebrangan sana.
"Iya maaf bang,gw nginep di rumah teman gw sambil ngerjain tugas." ucap keisya berbohong.
"Ya kenapa Lo gak chat gw Bambang." Alvin di sebrangan sana berdecak sebal.
"Hp gw lowbot bang,ini baru gw cas tadi gw ketiduran" ucap keisya dengan merasa bersalah.
"Bang tolong kasihkan hp nya ke mama dong" lanjut nya."Assalamualaikum mama" salam keisya ke mama nya.
"Hm" Manda hanya berdehem.
"Ihh mama jangan marah,tadi keisya ngerjain tugas sama temen keisya selesai ngerjain tugas keisya ketiduran di rumah teman keisya, keisya lupa charger hp,ini baru di cas, maafin keisya yah ma?" Jelas keisya panjang lebar. Gio hanya menyimak nya sambil bermain jarinya keisya.
Lanjut?
JANGAN LUPA VOTE!!🥰
Follow ig : pacarnya_jay2
KAMU SEDANG MEMBACA
Keisya & Gio
Teen Fiction⚠️ SEBAGIAN PART DI PRIVAT, FOLLOW BELUM MEMBACA ⚠️ ••• "keisya,mau peluk" "Keisya,gio mau cium bolehhh" Giorgio Devano Atma jaya yang di kenal dingin dan tak tersentuh bisa menjadi manja ketika bersama keisya notaben nya anak baru Keisya Alatra Gad...