BAB 2

35 8 1
                                    

Hai aku datang buat up nih!!🥰
         
                   HAPPY ENDING💝💝
                                     •
                                     •
                                     •
                                     •

"Ayo,ayang Elno tau aja kalau dedek
Andy laper" ujar Andy semangat.

"Ayang ndas mu, jijik gw" ujar Elno seraya menoyor kepala andy

"Belum nikah aja udah kdrt" ujar Andy cemberut. Elno yang gak mau berdebat pun langsung menarik tangan Gio dan Elmero untuk duluan kekantin dan meninggalkan Andy sendirian.

"Eh gw di tinggalin." ujar Andy seraya Menyusul mereka.

"Suruh siapa Lo lama." Ujar Elno.

Saat sudah sampai kantin mereka pandangan tempat duduk pojok yang di isi 4 gadis dan sisa 4 kursi jadi cukup buat mereka.

Mereka pun menghampiri 4 gadis tersebut.
"Permisi neng boleh duduk di sini Ngak?" Tanya Andy saat sudah duduk Salah satu kursi di kantin

"Ngapain izin kalau udah duduk" ujar Alexa sebal. Ya, empat gadis itu keisya dkk. Andy hanya menyengir.

Elno dan Elmero memesan makanan seusai memesan Elno dan Elmero kembali dengan berisi makanan.

"Eh Lo anak baru ya?" Ujar Elno. Keisya pun menatap dan mengangguk.

"Gw keisya"  ucap nya singkat padat dan jelas.

"Gw Elno" ujar Elno mengulurkan tangannya. Keisya hendak membalas tetapi netra tidak sengaja bertatapan dengan Gio yang sedang menatapnya dengan tajam.

"Emm maaf tangan gw kotor" alibinya,Elno hanya Menggung aja.

"Gw Elmero"

"Andy"

"Gio"

"Emm hai Elno, Elmero, Andy, dan Gio" setelah itu ia melanjutkan Makannya.

Di sela sela is makan Gio menghampiri dirinya dan berdiri di depan nya.
Keisya pun melihat "kenapa?" Tanyanya. Gio melirik paha nya, keisya yang paham pun langsung menyuruh Gio.

Kenapa keisya merasa udah kenal lama Gio?.

"Keisyaaa" renge Gio mereka yang melihat cuma bengong.

"Kenapa?" Tanya keisya.

"Mau bakso nya boleh?" Tanya Gio.

"Tapi ini pedes loh" ujar keisya. Memang makanany pedes soalnya keisya menaruh sambal banyak. Gio terus menerus meminta akhirnya keisya pun mengizinkannya.

Setelah makan Gio kembali ke tempat semula. Tetapi perut nya terasah perih karena makannya terlalu pedas.
Keisya melirik Gio yang sedang menahan rasa sakit nya ia pun bertanya.

"Gio Lo kenapa" tanya keisya.

"Gak papa kok keisya" jawab nya "yaudah Gio izin mau ke toilet dulu" pamit nya. Setelahnya Gio pergi ke toilet.

Gio balik dari toilet dengan bercucuran keringat di dahinya. Keisya yang melihat pun menyodorkan tissu ke pada Gio.

Bukan nya mengambil tissu dari keisya malah duduk di pangkuan nya
Keisya dan menenggelamkan kepalanya di dada keisya.

"Gio kenapa Hmm?" Tanya keisya seraya mengelus kepala Gio.

"Perut gio sakittt keisyaaa,hiks" ujarnya terisak dengan pelan  membuat semua yang di kantin melongo.

"Maafin gw ya bakso gw kebanyakan sambel nya" ucap keisya merasa bersalah bangett. Gio buru buru menggeleng karena bukan salah keisya.

"Lex,tas,riss izinin gw ya, gw mau bawah gio ke UKS dulu." Mereka mengangguk. Lalu keisya buru buru bawah Gio ke UKS, tapi Gio meminta ke Rooftop aja. Keisya pun hanya menurut saja.

Keisya duduk diikuti Gio yang merebahkan kepalanya ke pangkuan keisya. Tangan keisya refleks mengelus rambut gio.


























Terus sampai bawah 😌

































Terus 👍🏻





























Semangat scroll nya🥰




























Lanjut?

JANGAN LUPA VOTE!!🥰

Sampai jumpa besok 🥰

Follow ig : pacarnya_jay1

Follow tiktok : billaturu

👋🏻

Keisya & GioTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang