Leon king
|Bangunnnnn
|Mentang mentang libur lo
|Woyy
|PakeetttttJoy ngeliat chat dari Leon tapi dia belum ada mood buat jawab. Tunggu Leon nyepam lagi aja baru di jawab.
"Joyyyy," panggil Babeh nya dari bawah.
"Iya Beh." teriak Joy sambil nyamperin babeh nya ke bawah.
"Mau kemana si babeh? Ganteng amat." kata Joy pas liat Babeh nya pake pakaian rapi padahal hari ini hari libur.
"Ini mau ketemu sama temen SMA. Kamu kalo mau pergi jangan lupa kunci pintu rumah ya."
"Iyaa. Tapi emang babeh punya temen pas SMA?"
"Punya lah, gini-gini babeh dulu terkenal yaa."
"Hehehe iya deh iyaa.. hati-hati ya babeh. Pulang nya bawa makanan oke?"
"Okee, kamu kalo mau pergi kabarin jangan lupa. Tempat nya dimana, sama siapa, ada siapa aja disitu, sama kirim satu kontak temen kamu yang bisa babeh hubungin."
"Iyaaa ya ampun. Protektif banget ya babeh aku satu ini."
"Harus dong. Yaudah babeh pamit. Love you sayang."
"Okaayy babayyy."
Abis Babeh nya pergi, Joy mandi buat siap-siap, siapa tau aja nanti ada yang ngajak main.
Selesai mandi, Joy main hp sebentar.
Joy kepikiran buat nyari IG nya Kama. Tau kan keahlian cewek kalo udah kepo sama orang? Dapet nama lengkap aja bisa bisa udah dapet semua akun sosmed nya.
Joy terus scroll sampe akhirnya ketemu username Ka_magani dan dari profile nya Joy bisa liat itu Kama.
Tapi pas diliat akun nya, postingan nya 0, followers nya ga banyak, dan keliatan kalo akun nya udah berdebu alias udah lama ga di pake.
"Follow aja ga ya?"
Walaupun luamyan ragu, akhirnya Joy pencet juga tombol follow.
"Follow doang kok. Lagian juga kayanya ga bakal di follback." kata Joy yang udah pesimis duluan.
Ting
Ada notif masuk.
081xxxxxx
|Kak Joy
|Ini Uzi, temen kelas nya Leyra
|Save ya Kak, makasihh|Okee done ya
|Kak, ada buku toefl yang lengkap ga?
|Ga ada
|Tapi tmn gua punya
|Mau gua pinjemin?|Engga engga
|Temen lu beli dimana ya kak?
|Soalnya gua cari-cari di gramed ga ada|Ohh coba cari di Toko Keiru
|Disitu lengkap|Itu dimana?
|Agak terpencil si
|Kalo misal besok anterin gua ke toko itu bisa ga kak?
|Bisa kayanya
|Beneran?
|Makasihhh kak|Belom juga dianterin
|Santai aja santai|Gapapa makasih aja dulu
|Soalnya kan lu udh mau nganterin|Oke sama-sama kalo gitu
KAMU SEDANG MEMBACA
Us, Again
FanfictionKama Tikta Magani Namanya aja ganteng, apalagi orang nya. Satu-satu nya orang yang sukses bikin Joy ketar-ketir. ⚠️ bahasa full non baku